Asik Ngopi, Warga Sukodadi, Lamongan Dibacok Orang Tak Dikenal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Lamongan – Sebuah kasus pembacokan kembali terjadi di bumi soto Lamongan. Kali ini korban dibacok ketika tengah asik ngopi di sebuah kafe. Korban mengalami luka parah dibagian punggungnya. Korban adalah Rizal Setiawan (35), warga Desa Balungtawun, Sukodadi yang dibacok oleh orang tidak dikenal di Kafe Kencana. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu datang ke kafe dan langsung mendekati korban. Pada saat mendekati korban itulah pelaju langsung mengayunkan parangnya dari arah belakang.

“Kejadiannnya sendiri terjadi pada Senin malam (14/2/2022) sekitar pukul 22.42 WIB,” kata Kasi Humas Polres Lamongan, Iptu Jinanto, Rabu (16/2/2022).

Jinanto menyebut kejadian itu begitu cepat dan tak banyak saksi yang tahu kejadiannya. Korban sendiri, lanjut Jinanto, tidak mengetahui siapa pelaku yang melukainya. Hanya ada seorang saksi bernama Kartini (35) seorang pengamen yang saat ini sedang dimintai keterangan oleh polisi.

“Penyidik telah memintai keterangan beberapa orang saksi yang ada di lokasi,” tandasnya.

Beruntung, korban tidak sampai mengalami luka parah akibat bacokan pelaku dan tidak sampai menjalani rawat inap. Korban mengalami luka di bagian punggung akibat tebasan parang yang dibawa pelaku dan usai kejadian korban langsung melapor ke polisi.

“Korban tidak sampai rawat inap,” imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri menambahkan pihaknya telah menerjunkan Tim Jaka Tingkir untuk memburu pelaku dan mengungkap latar belakang pelaku menganiaya korban.

“Korban mengaku tidak tahu apa motif dan siapa sejatinya pelaku. Karena pelaku datang dan menyerang dari belakang,” tambah Yoan.

Sekadar diketahui, insiden pembacokan ini merupakan insiden yang ke tiga dalam kurun waktu hampir 2 bulan ini. Kejadian sebelumnya adalah pembacokan di Babat sebanyak 2 kali. Dua kali peristiwa pembacokan sebelumnya sudah jelas diketahui latar belakangnya dan sudah berhasil diusut oleh polisi.

Bagikan

Also Read