Peringatan HPN di Blitar, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Peringatan HPN di Blitar Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Peringatan HPN di Blitar bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Peringatan HPN di Blitar

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono bersama Komandan KODIM 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Purnomo dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blitar Raya memungut sampah sisa kerja bhakti pembersihan aliran sungai saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kota Blitar, Jawa Timur, Kamis (9/2/2023). Selain membagikan santunan kepada sejumlah anak stunting dan beasiswa kepada siswa yang tidak mampu, dalam rangka peringatan HPN, PWI Blitar Raya bersama dengan Pemkot Blitar, DPRD Kota Blitar, Pores Blitar Kota, Kodim 0808/Blitar, dan Kejaksaan Negeri Blitar juga menggelar bhakti sosial membersihkan sungai, serta penanaman bibit pohon di bantaran sungai. Rakyatnesia Jatim/Irfan Anshori/zk



Jangan lupa untuk membagikan artikel Peringatan HPN di Blitar di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read