Hasil Liga Italia : Napoli 1-1 Inter Milan Tadi Malam

Aksi Lauro Martinez saat melawan pemain Napoli. (Foto : twitter/@Inter)

Rakyatnesia.com, ITALIANapoli menjamu Inter Milan pada duel di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Laga pekan ke-25 Serie A ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak Pertama

Napoli memulai laga dengan sangat baik. Mereka bermain agresif dan memberi tekanan pada Inter. Giovanni Di Lorenzo melepas sepakan apik yang masih menyamping dari gawang pada menit ke-4.

Menit ke-6 Napoli mendapat pinalti. Stefan de Vrij melanggar Victor Osimhen. VAR mengkonfirmasi pelanggaran itu. Lorenzo Insigne yang menjadi eksekutor pinalti membawa Napoli unggul 1-0.

Napoli punya peluang lagi pada menit ke-14. Tapi, tendangan Piotr Zielinski belum menjadi gol.

Inter Milan yang tidak didampingi Simone Inzaghi sempat punya peluang dari Edin Dzeko pada menit ke-34, tapi belum bisa menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Aksi Insigne saat melawan pemain Inter. (Foto : twitter/@sscnapoli)

Babak Kedua

Inter memulai babak kedua dengan sangat bagus. Pada menit ke-47, umpan Lautaro mampu dijangkau Dzeko. Sundulan Dzeko bisa diblok. Tapi, bola muntah disambar dengan sempurna untuk menjadi gol. Skor imbang 1-1.

Setelah itu, laga berjalan seru. Napoli punya peluang pada menit ke-57. Lagi-lagi lewat Osimhen dan kembali gagal. Sementara, Inter banyak bertumpu pada Ivan Perisic saat memulai serangan.

Eljif Elmas mendapat peluang bagus pada menit ke-68. Tapi, Handanovic masih terlalu tangguh untuk dikalahkan.

Inter memasukkan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal pada menit ke-83. Tapi, tidak ada perubahan besar untuk permainan Inter. Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat persaingan scudetto makin terbuka. Inter masih di puncak klasemen dengan 54 poin, unggul satu poin dari Napoli di posisi kedua. Lalu, ada AC Milan di posisi ketiga dengan 52 poin dan belum memainkan laga pekan ke-25. (bola.net)

Editor : RFA23



Post Views:
49


Exit mobile version