Buang Bangkai Ayam Sembarangan, Warga Merakurak, Tuban Dibunuh

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Tuban – Gara – gara membuang bangkai ayam sembarangan di lahan atau halaman milik ponakannya sendiri. Tani seorang warha Dusun Becok, desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Tuban dibunh Hartono yang merupanakan ponakannya sendiri.

“Korbannya ternyata paman dari pelaku sendiri,” terang warga sekitar, Dani kepada detikJatim, Jumat (11/2/2022).

Sementara usai mendengar kabar pembunuhan ini, petugas Polsek Merakurak langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Polisi juga mengamankan lokasi dari kerumunan warga.

Kapolsek Merakurak Tuban AKP Ciput Abidin menegaskan, kejadian pembacokan terjadi di kebun belakang rumah korban sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi.

“Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan pertolongan dan olah TKP. Korbannya meninggal dunia, sedangkan pelaku sudah kita amankan bersama alat buktinya,” tegas Ciput Abidin.

Sedangkan dari hasil visum, korban mengalami luka robek di perut dan ususnya terburai. Tak hanya itu, telinga korban juga terkena sabetan hingga terputus.

Saat habis terkena sabetan sabit, korban masih sempat bisa hidup, tetapi saat dibawa masuk ke rumah, nyawa korban tidak tertolong.

“Dari keterangan awal yang kita kumpulkan, pembacokan dipicu adanya bangkai ayam dari korban, yang dibuang pada lahan kebun milik pelaku. Karena tidak terima berujung pembacokan,” pungkasnya. (sumber:detik.com)

Bagikan

Also Read