Prediksi Leeds United VS Manchester United, 12 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Leeds United VS Manchester United Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Hanya empat hari setelah bermain imbang 2-2 di Old Trafford, Leeds United dan Manchester United memperbarui permusuhan di Elland Road di Liga Premier.

Hasil imbang empat gol hari Rabu membuat Setan Merah berada di urutan ketiga dalam tabel dengan 43 poin, sementara tuan rumah tanpa manajer mereka naik di atas West Ham United ke posisi ke-16.

Leeds United

Menjadi pemain kedua dalam sejarah yang mencetak gol menit pertama Liga Premier melawan Man United di Old Trafford, bintang muda bersemangat Leeds Wilfried Gnonto hampir tidak bisa memberi Michael Skubala awal yang lebih luar biasa untuk hidup di kursi panas.

Satu sen untuk pemikiran Jesse Marsch saat Leeds unggul 2-0 tepat setelah jeda berkat gol bunuh diri Raphael Varane, tetapi sikap Man United yang tidak pernah menyerah segera mengemuka, karena Marcus Rashford dan Jadon Sancho yang kembali memaksa berbagi. dari rampasan.

Sementara Leeds terus mencari penerus permanen Marsch, para pendukung setia Elland Road akan menikmati pantulan manajer baru selama berada di bawah Skubala, yang akan kecewa meninggalkan Theatre of Dreams dengan hanya satu poin di kantong daripada tiga.

Masih terperosok dalam bahaya degradasi, hasil imbang tuan rumah di pertengahan pekan sudah cukup untuk membuat mereka melompat ke peringkat 16, tetapi hanya satu poin yang memisahkan mereka dari posisi ke-18 Everton, yang menikmati dosis mereka sendiri dari efek pantulan manajer baru di bawah Sean Dyche melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari pertandingan hari Rabu, tetapi los blancos sekarang tidak pernah menang dalam delapan pertandingan Liga Utama berturut-turut, dan mereka kebobolan setidaknya dua kali dalam empat pertandingan berturut-turut di Elland Road sebelum menahan Brentford dengan hasil imbang tanpa gol pada 22 Januari.

Leeds United memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Premier melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 34% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leeds United adalah Wilfired Gnonto (1′). Untuk lawan mereka, Manchester United memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Raphaël Varane (48′ Gol bunuh diri), Marcus Rashford (62′) dan Jadon Sancho (70′) mencetak gol untuk Manchester United.

Sangat jarang akhir-akhir ini Leeds United menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Leeds United telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu bisa direplikasi di pertandingan ini.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Leeds United:

belum pernah mengalahkan Manchester United dalam 8 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Manchester United

Tanpa pasangan lini tengah pilihan pertama mereka Casemiro dan Christian Eriksen karena skorsing dan cedera masing-masing, awal Man United pada hari Rabu tidak kurang dari bencana, sementara Erik ten Hag juga membuat keputusan yang dipertanyakan untuk menempatkan Rashford di sisi kanan.

Namun, perubahan taktis membuahkan hasil setelah jeda, dan Sancho menandai penampilan pertamanya di Liga Premier sejak Oktober dengan penyelesaian yang tenang dan terkumpul untuk menyamakan kedudukan, yang diharapkan oleh para penggemar Setan Merah adalah katalis untuk keberuntungan yang lebih baik bagi eks Borussia Dortmund. pria.

Man United melewatkan kesempatan untuk menyamakan poin dengan Manchester City pada Rabu malam, dan sementara mereka tetap di posisi podium, Newcastle United hanya terpaut tiga poin dengan satu pertandingan tersisa karena tim Ten Hag mengalami patch yang sulit di puncak. bentuk penerbangan.

Memang, Setan Merah sekarang hanya memiliki satu kemenangan untuk dibanggakan dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier – di mana mereka gagal mengalahkan Crystal Palace dan Arsenal di jalan – dan sekarang lima pertandingan liga tanpa clean sheet untuk Ten Hag’s tanaman.

Pikiran tentang Barcelona di Liga Europa mungkin juga terlintas di benak Setan Merah, yang mengalahkan Leeds 4-2 di Elland Road pada Februari lalu, dan ada 24 gol yang dicetak dalam lima pertandingan Liga Premier antara Leeds dan Man. United sejak los blancos kembali ke puncak pada tahun 2020.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Manchester United, setidaknya tiga gol tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam mantra itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Manchester United mencapai 2,33.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Manchester United:

belum terkalahkan oleh Leeds United saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 03/01/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Leeds United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Manchester United 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 8 Premier League pada 02/08/2023 saat berakhirnya Manchester United 2-2 Leeds United.

Hari itu, Manchester United memiliki 66% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Raphaël Varane (48′ Gol bunuh diri), Marcus Rashford (62′) dan Jadon Sancho (70′).

Di sisi lain, Leeds United melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Wilfired Gnonto (1′) adalah pencetak golnya.

02/08/23 Manchester United2 – 2
(0 – 1)
Leeds United EPL20/02/22 Leeds United2 – 4
(0 – 2)
Manchester United EPL14/08/21 Manchester United5 – 1
(1 – 0)
Leeds United EPL25/04/21 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Manchester United EPL20/12/20 Manchester United6 – 2
(4 – 1)
Leeds United EPL20/09/11 Leeds United0 – 3
(-)
Liga Inggris Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

02/08/23 Manchester United2 – 2
(0 – 1)
Leeds United EPL05/02/23 Nottingham Forest1 – 0
(1 – 0)
Leeds United EPL28/01/23 Accrington Stanley1 – 3
(0 – 1)
Leeds United FA22/01/23 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Brentford EPL18/01/23 Leeds United5 – 2
(3 – 0)
Cardiff City FA13/01/23 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Liga Inggris Leeds United

02/08/23 Manchester United2 – 2
(0 – 1)
Leeds United EPL04/02/23 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Crystal Palace EPL01/02/23 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EFL28/01/23 Manchester United3 – 1
(0 – 0)
Membaca FA25/01/23 Nottingham Forest0 – 3
(0 – 2)
Manchester United EFL22/01/23 Arsenal3 – 2
(1 – 1)
EPL Manchester United

Kondisi Susunan Pemain Leeds United VS Manchester United

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
lebih baik; Ayling, Koch, Wober, Firpo; Adams, McKennie; Summerville, Aaronson, Gnonto; Bamford

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Sabitzer, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Weghorst

Kondisi Pemain

Leeds United

Poin Leeds di Old Trafford datang dengan harga yang cukup mahal, ketika Luis Sinisterra berjalan dengan susah payah karena cedera hamstring hanya dalam delapan menit, sementara Pascal Struijk merasakan kekuatan penuh dari upaya Rashford dan ditarik sebagai pemain pengganti akibat gegar otak.

Tingkat keparahan masalah Sinisterra masih belum jelas, tetapi protokol gegar otak akan membuat Struijk tidak tersedia – sebagai hasilnya Junior Firpo harus masuk sebagai bek kiri, sementara Crysencio Summerville dapat merasa percaya diri untuk mengambil tempat Sinisterra di sepertiga akhir.

Stuart Dallas, Rodrigo, Archie Grey dan Adam Forshaw juga tetap absen untuk tuan rumah, sementara Liam Cooper dan Marc Roca akan membutuhkan latihan sekali lagi, sehingga Weston McKennie dapat mengharapkan start Liga Premier kedua berturut-turut jika yang terakhir absen di sini.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Leeds United Michael Skubala dari skuad yang lengkap. Stuart Dallas (Fraktur Femoralis) keluar dari perselisihan.

Manchester United

Sebaliknya, Man United datang melalui kebuntuan tengah pekan tanpa cedera, tetapi Casemiro menjalani larangan kedua dari tiga pertandingan dan tetap absen bersama Eriksen, Donny van de Beek, Scott McTominay dan Anthony Martial yang tidak beruntung, yang sekarang berurusan dengan pemain baru. masalah pinggul.

Antony (kaki) dan Aaron Wan-Bissaka (sakit) sama-sama absen dari pertandingan hari Rabu dan tetap meragukan yang satu ini juga, dan yang pertama absen lagi hanya akan meningkatkan peluang Sancho untuk memulai Liga Premier pertama sejak 22 Oktober.

Wout Weghorst belum membuat dunia bersinar sejak bergabung dengan Man United dengan status pinjaman pada Januari dan keluar setelah hanya 59 menit pada hari Rabu, tetapi tempat pemain Belanda itu seharusnya aman untuk saat ini.

Bos Manchester United Erik ten Hag saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Scott McTominay (Cedera Tidak Diketahui), Christian Eriksen (Cedera Pergelangan Kaki) dan Donny van de Beek (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Leeds United VS Manchester United

Kami katakan: Leeds United 1-2 Manchester United

Momentumnya pasti dengan Leeds, dan atmosfir Elland Road yang riuh hanya akan menguntungkan tim Skubala yang telah bangkit kembali, jadi lini belakang Man United yang keropos harus siap menghadapi pertandingan sulit lainnya melawan Gnonto dan rekannya.

Pasukan Ten Hag memiliki banyak pembuat perbedaan yang siap merepotkan tim blanco yang rentetan tanpa kemenangannya masih membingungkan mereka, tetapi dengan satu mata mungkin sudah tertuju pada Barcelona, kita dapat membayangkan Leeds memanfaatkan kelemahan Man United baru-baru ini dalam kebuntuan yang menghibur. .

Melihat kedua tim ini, kami merasa Leeds United harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Manchester United ini, meski satu gol saja mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Manchester United di akhir pertandingan. Seharusnya yang bagus.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan inidi pasar WDW, kemenangan untuk Leeds United dapat diperoleh dengan 3,8, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,86 & mengambil tendangan untuk kemenangan Manchester United masuk pada 1,91. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read