Juve singkirkan Lazio, Allegri sanjung semangat juang si Nyonya Tua, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Juve singkirkan Lazio, Allegri sanjung semangat juang si Nyonya Tua Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Juve singkirkan Lazio, Allegri sanjung semangat juang si Nyonya Tua bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyanjung semangat juang para pemainnya, setelah mereka menang 1-0 atas Lazio pada pertandingan perempat final Piala Italia, Jumat dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Juventus dibukukan oleh bek Brazil Gleison Bremer pada menit ke-44, dengan memanfaatkan umpan silang Filip Kostic dari sisi kanan. Berkat kemenangan itu, Juventus memastikan tiket semifinal untuk menantang Inter Milan.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

“Malam ini tim tampil bagus, khususnya pada babak pertama, sebab Lazio lebih banyak menguasai bola setelah turun minum, namun kami hanya membiarkan mereka memiliki sedikit peluang. Hal terpenting adalah sikap mental, yang jelas tidak kami miliki saat melawan Monza. Kami kemasukan gol-gol yang semestinya dapat kami hindari, dan itu membuat kami berefleksi,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Mereka adalah orang-orang dewasa, mereka bertanggung jawab dan tahu bahwa semangat itu sama pentingnya sebagaimana taktik dan teknik. Kami terorganisir, bermain dengan kesabaran, dan menahan tekanan kuat Lazio pada malam ini,” tambahnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Kemenangan itu membuat Juventus semakin bersemangat untuk menjalani sisa musim Liga Italia, setelah mereka dijatuhi hukuman pengurangan 15 poin.

“Lazio mendominasi penguasaan bola setelah turun minum dan kami sangat berbahaya pada serangan balik. Kami bangkit dari kekalahan dari Monza, itu bukan situasi yang mudah, maka saat kami menggenggam keunggulan kami merasa lebih percaya diri. Sekarang kami telah meletakkan fondasi-fondasi yang bagus untuk kembali ke jalur di Liga Italia juga,” tutur mantan pelatih AC Milan tersebut.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Pertandingan semifinal kontra Inter akan menjadi ulangan final Piala Italia musim lalu, serta ulangan pertandingan Piala Super Italia 2022. Pada kedua pertandingan tersebut, Inter mampu keluar sebagai pemenang.

Juve akan kembali bertanding pada Selasa (7/2) dengan menjamu Salernitana di Liga Italia. Di liga domestik, Juventus menduduki posisi ke-13 dengan koleksi 23 poin.

 



Jangan lupa untuk membagikan artikel Juve singkirkan Lazio, Allegri sanjung semangat juang si Nyonya Tua di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read