Viral, Anniversary ke 3, Savero Style Bogor Adakan Berbagai Kegiatan Sosial

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Info Viral Seputar Anniversary ke 3, Savero Style Bogor Adakan Berbagai Kegiatan Sosial ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Anniversary ke 3, Savero Style Bogor Adakan Berbagai Kegiatan Sosial ini, apabila belum silahkan merasakan informasi viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Memasuki usianya yang ketiga tahun, Savero Style Bogor yang berada di Jalan Padjajaran No.38, RT.01/RW. 04, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, mengadakan berbagai kegiatan sosial untuk memberikan banyak manfaat dalam rangkaian acaranya yang diselenggarakan di Rooftop Savero Style Bogor, pada Senin, 30 Januari 2023.

Pada ulang tahun kali ini Savero Style Hotel mengusung tema ‘Gue Kece’ dengan tagar express your self and never stop! yang mengartikan bahwa, hotel dengan rating bintang tiga ini dapat memberikan ketertarikan untuk menjadi pilihan penginapan di Kota Bogor.

Dalam kegiatannya itu, Savero Style Bogor melaksanakan pemeriksaan mata gratis, donor darah hingga cek kesehatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

“Kita ada donor darah terus ada periksa mata gratis, periksa kesehatan sama dari direksi atau management itu ada santunan anak yatim, tasyakuran dan silaturahmi. Kemudian dilanjut Savero Style Special Performance,” ungkap Executive Secretary Savero Style Bogor, Sofie.

Kegiatan santunan anak yatim tersebut, kata dia, diselenggarakan pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB dan dilanjut dengan acara inti yakni tasyakuran serta silaturahmi, ditambah dengan Savero Style Special Performance yang akan menampilkan bakat-bakat para karyawan hotel.

“Untuk performance itu nanti akan menampilkan bakat-bakat dari karyawan Savero Style nya sendiri. Mereka akan menampilkan berbagai pertunjukan,” terang Executive Secretary Savero Style Bogor.

Dirinya menyebut, acara ini sendiri dipersiapkan bersamaan dengan perayaan tahun baru 2023. Lanjut, kurang lebih selama satu bulan Savero Style Bogor mempersiapkannya.

“Kalau untuk persiapan sebenarnya tidak terlalu lama, cuma sebulan saja dan bersamaan dengan acara tahun baru,” pungkas Sofie.

Sofie mengatakan, kegiatan ini juga berkaitan dengan inisiasi dari program Savero Style Share and Care yang diadakan untuk berbagi satu sama lainnya. Maka dari itu, kata dia, Savero Style dapat selalu peduli dengan cara berbagi agar perayaan ulang tahun hotel ini dapat dirasakan secara seksama.

“Semoga untuk Savero Style nya sendiri agar bisa menjadi hotel pilihan dan selalu peduli terhadap sesama, serta siapa saja yang mengikuti acara ini supaya bisa sama-sama merasakan dan merayakan ulang tahun Savero Style,” ujarnya kepada Rakyatnesia.com.

Sementara itu, Hotel Manager Savero Style Bogor, Firman Anugerah mengatakan bahwa, target donor darah yang diikuti oleh karyawan dan umum ini mencapai 50 kantong yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor. Kemudian, kata dia, terdapat pemeriksaan kesehatan seperti gula darah dan kolesterol serta lain sebagainya.

Firman juga berharap, Savero dapat lebih mensyukuri atas segala pencapaian yang sudah diraih di anniversary ketiga kali ini.

“Besar harapan kami lebih mensyukuri atas apa yang sudah dicapai atau diraih. Tiga tahun adalah umur yang kecil dan masih belia tapi kita sudah bisa mengagendakan Savero Style Share and Care untuk karyawan ataupun di luar,” ujar Firman. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV


Nah Itu tadi Informasi viral Anniversary ke 3, Savero Style Bogor Adakan Berbagai Kegiatan Sosial, jika anda suka atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – teman atau saudara tak ketinggalan update informasi – berita viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags