Jaga tradisi Imlek, artis pendatang baru Zoe Levana ingin dekat keluarga, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Jaga tradisi Imlek, artis pendatang baru Zoe Levana ingin dekat keluarga Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Jaga tradisi Imlek, artis pendatang baru Zoe Levana ingin dekat keluarga bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya (Rakyatnesia) – Tahun Baru Imlek 2574 akan dirayakan pada Minggu, 22 Januari. Peringatan tahun Kelinci Air ini merupakan salah satu hari besar bagi masyarakat Tionghoa di seluruh dunia.

Beberapa selebritas Tanah Air keturunan Tionghoa juga turut bersukacita menyambut perayaan ini bersama keluarga.

Salah satunya aktris pendatang baru, super model Internasional, penyanyi asal Surabaya Zoe Levana ingin merayakan momentum Hari Raya Imlek bersama keluarga sambil makan-makan tradisional khas Tiongkok.

Baca Juga  Kumpulan Quote Inspiratif tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris

“Tradisi ini harus tetap dijaga, karena ini juga sebagai ajang temu keluarga besar. Harapanku bisa membawa keberuntungan dan kesehatan bagi semua,” kata Zoe saat dihubungi Rakyatnesia, Sabtu.

Menurut gadis kelahiran 2005 tersebut, kelinci melambangkan hewan yang lembut, sedangkan air memiliki sifat tenang dan damai, jadi bisa diartikan mendatangkan ketenangan dan jauh dari ancaman buruk jika dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Kita sebagai keluarga akan menjadi satu, dan semoga kedepannya kita dilindungi dari segala kejahatan yang akan menimpa keluarga,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, tahun Kelinci akan dipenuhi dengan kasih sayang terutama akan didapat dari orang-orang terdekat.

“Di Tahun Kelinci Air ini salah satunya dilambangkan dengan kasih sayang, oleh karena itu saya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga yang sangat saya sayangi, karena mereka selalu support saya,” kata 

Baca Juga  Kumpulan Quote Inspiratif tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris

Menurut dia, kebahagiaan bisa dekat dengan keluarga tidak akan bisa digantikan dengan yang lain, oleh karena itu dalam kesibukannya yang mengharuskan bolak-balik Surabaya-Jakarta, dirinya sempatkan untuk terus berkumpul dengan keluarga.

“Lika-liku kehidupan tidak semuanya berjalan baik, harapannya di Tahun Kelinci ini kepahitan di keluarga saya dapat segera hilang, terlebih lagi jika ada yang benci dengan saya maupun keluarga juga hilang,” ucapnya.

Sementara itu, artis pendatang baru di Tanah Air ini ingin melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dengan membuat mini album terbarunya yang dinaungi label Nusountara Entertainment serta produser Marcel Andhika.

“Pembuatan mini album ini semoga bisa makin meluaskan karir saya, mungkin berisi sekitar empat sampai enam lagu,” kata Zoe.

Baca Juga  Kumpulan Quote Inspiratif tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris

Sebelumnya, pada tahun lalu, dirinya sudah debut di dunia akting dengan bermain dalam web series berjudul “Mereka yang Tak Terlihat”.

Zoe beradu akting dengan aktris muda Yasamin Jasem yang menjadi pemeran utama dalam serial bergenre horor tersebut.

Sebelum itu, juga pernah bermain dalam serial “Sang Soerya” yang mengangkat kisah tentang salah satu pendiri perusahaan otomotif besar di Indonesia dan nenek moyangnya saat bertransmigrasi dari Tiongkok ke Indonesia.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Jaga tradisi Imlek, artis pendatang baru Zoe Levana ingin dekat keluarga di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read