Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Malaysia Open: Hari ini semifinal, Fajar/Rian waspadai pertahanan Kang/Seo, KabarJatim

Kabar Terbaru Tentang Malaysia Open: Hari ini semifinal, Fajar/Rian waspadai pertahanan Kang/Seo Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Malaysia Open: Hari ini semifinal, Fajar/Rian waspadai pertahanan Kang/Seo bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Ganda putra peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mewaspadai pasangan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang punya pertahanan kuat jelang pertemuan di babak semifinal Malaysia Open 2023, Sabtu.

Fajar/Rian menilai ganda putra asal Korea Selatan itu punya pola permainan yang rapi, karena bisa mengganti pola bertahan dan menyerang secara cepat.

Baca Juga  Liga 2: Karo United bantah dukung penghentian kompetisi, KabarJatim

“Lawan di semifinal adalah ganda yang bagus juga. Mereka mengalahkan Hendra/Ahsan. Wakil Korea itu punya defend kuat dan serangan bagus,” ujar Fajar lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta.

Kang/Seo terlebih dulu mengalahkan pasangan peringkat dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada babak perempat final, Jumat. Dalam pertandingan sepanjang 54 menit tersebut, Kang/Seo menundukkan The Daddies dengan tiga gim 13-21, 21-19, 11-21.

Fajar/Rian memang patut mewaspadai aksi Kang/Seo, karena duo Indonesia menelan kekalahan dalam pertemuan perdana mereka yang terjadi pada babak final Korea Open 2022, April.

Baca Juga  Pemkab Probolinggo bangun bertahap Kawasan Industri Hasil Tembakau, KabarJatim

Tak hanya gagal merebut gelar dari Korea, kekalahan Fajar/Rian ikut mencatatkan rekor pertemuan sementara kontra Kang/Seo dengan skor 0-1, sebagaimana dilansir laman resmi Federasi Badminton Dunia (BWF).

Namun perjuangan untuk merebut tiket final Malaysia Open 2023 tak hanya dijalani oleh Fajar/Rian, namun juga ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kedua ganda Indonesia tersebut akan menghadapi pertandingan sengit, karena akan menghadapi pasangan peringkat satu dari masing-masing sektor.

Berikut jadwal pertandingan tiga wakil Indonesia pada babak empat besar turnamen BWF Super 1000 Malaysia Open 2023 di Kuala Lumpur, Sabtu:

Baca Juga  Moment naiknya nilai tukar Rupiah seiring naiknya inflasi di China, KabarJatim

Ganda putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan)

Ganda putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)

Ganda campuran

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

 



Jangan lupa untuk membagikan artikel Malaysia Open: Hari ini semifinal, Fajar/Rian waspadai pertahanan Kang/Seo di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku