NBA: Pistons perkasa tunjukkan kekuatannya dan libas Timberwolves, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang NBA: Pistons perkasa tunjukkan kekuatannya dan libas Timberwolves Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang NBA: Pistons perkasa tunjukkan kekuatannya dan libas Timberwolves bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Detroit Pistons tampil perkasa di paruh kedua pertandingan demi merusak tren positif Minnesota Timberwolves dan mengalahkan tamunya itu dengan skor 135-118 dalam lanjutan NBA di Little Caesars Arena, Michigan, Kamis WIB.

Hasil itu menjadi kemenangan pertama Pistons dalam empat penampilan terakhir, sedangkan Timberwolves harus merelakan rentetan kemenangan mereka berakhir setelah empat gim beruntun.

Bojan Bogdanovic mencetak 21 dari total 27 poin yang diraihnya pada paruh kedua untuk memimpin kebangkitan Pistons, demikian catatan situs resmi NBA.

Saddiq Bey menambahkan 31 poin, diikuti Jaden Ivey, Killian Hayes, dan Hamidou Diallo yang masing-masing memperoleh 18 poin, sementara Alec Burks melengkapi dengan 13 poin.

Baca juga: NBA: Gebrakan di kuarter tiga jadikan Wizards bekuk Bulls

Tim tamu dipimpin Anthony Edwards yang membukukan 20 poin, D’Angelo Russell 19 poin, Rudy Gobert dwiganda 16 poin dan 14 rebound, serta Jaden McDaniels 11 poin.

Pistons mencetak lima poin terakhir kuarter kedua untuk merebut keunggulan 65-64 saat menutup paruh pertama pertandingan, yang belakangan jadi pondasi performa mereka di paruh kedua.

Tripoin Bogdanovic mengantarkan Pistons untuk pertama kalinya menembus marjin dua digit atas Timberwolves dalam skor 91-79 pada sisa waktu tiga menit 48 detik kuarter ketiga, sebelum periode itu ditutup dengan keunggulan yang melebar jauh 101-87.

Pistons kemudian merasakan marjin keunggulan terbesar mereka berupa 23 poin dalam kedudukan 120-97 berkat tripoin Bey saat pertandingan menyisakan waktu lima menit lima detik, yang melempangkan jalan menuju kemenangan meyakinkan 135-118.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Sabtu (14/1) WIB saat Pistons menjamu New Orleans Pelicans dan Timberwolves pulang ke Target Center menghadapi Phoenix Suns.



Jangan lupa untuk membagikan artikel NBA: Pistons perkasa tunjukkan kekuatannya dan libas Timberwolves di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read