Kelebihan Aplikasi Whatsapp Mod dan Fiturnya

moch akbar fitrianto

Bagikan

Tekno, RakyatnesiaWA Mod menjadi solusi bagi para pengguna yang ingin mendapatkan fitur lebih dari versi originalnya. Meski sering menemukan sejumlah kendala dan permasalahan, ternyata whatsapp versi Mod juga dinilai memberikan banyak keuntungan bagi para pemakaianya.

Bukan hanya itu saja, WA versi Mod juga menyediakan fitur terbaru dan keren. Dimana semua fitur ini bisa dinikmati gratis tanpa harus berlangganan bulanan. Berikut ini sejumlah kelebihan dan beberapa fitur terbaik yang bisa ditemukan ketika memakai WA modifikasi.

6 Kelebihan dan Fitur WA Mod

Dilansir dari setnas-asean.id, Para pengguna Whatsapp mod memang akan disuguhkan dengan sejumlah kelebihan pada saat aplikasi ini digunakan. Tujuannya adalah membuka secara mudah sejumlah privasi yang memang seringkali terkunci pada saat memakai aplikasi original. Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan pada aplikasi modifikasi.

  • Nonaktifkan terakhir dilihat

Kelebihan bertemunya pencari dapatkan oleh para pengguna yaitu bisa melakukan setting menonaktifkan terakhir dilihat pada aktivitas chatting. Dengan memakai menu ini tentu saja orang lain akan semakin sulit mengetahui kapan terakhir kamu membuka aplikasi WA.

  • Anti hapus status dan pesan

Rasa penasaran tentang status ataupun pesan yang dikirimkan orang lain pun menjadi semakin bisa diketahui dengan mudah. Karena dengan menggunakan aplikasi WA modifikasi ini sejumlah pesan yang sudah terlanjur terhapus masih bisa dilihat. Bahkan beberapa status yang dibuat oleh pengguna lain yang melalui batas aktif status masih tetap bisa terlihat.

  • Menyembunyikan status

Hal yang juga sangat mudah digunakan para pengguna WA yang kepo dapat ditemukan pada aplikasi ini. Karena terdapat menu menyembunyikan setelah melihat status. Jadi kapan saja kamu ingin melihat status milik pengguna lain masih bisa disembunyikan apabila status mereka tersebut sudah dilihat atau diikuti.

  • Menonaktifkan centang biru

Para pengguna juga akan lebih mudah menonaktifkan centang biru dibandingkan penggunaan versi original. Dengan mengaktifkan fitur ini pastinya isi pesan yang sudah terlanjur dibaca apabila ingin menyembunyikan dari pengirimnya akan semakin lebih mudah.

  • Bebas merubah tema

Pengguna aplikasi modifikasi WA juga akan semakin mudah memilih jenis tema yang ingin dipasang pada beranda WA. Tema tersebut akan semakin membuat aplikasi chatting ini menjadi menarik untuk dibuka.Apalagi tema yang keren juga akan menambah tampilan semakin lucu atau seru.

  • Memiliki Fitur-Fitur Keren

Para pengguna Whatsapp modifikasi juga dapat menikmati sejumlah fitur keren yang tidak akan pernah ditemukan pada WhatsApp original. Beberapa fitur yang bisa digunakan secara gratis antara lain:

  • Merubah ukuran font sesuai keinginan
  • Menyembunyikan foto profil pengguna
  • Menyembunyikan Pesan yang disampaikan pada grup
  • Menyembunyikan status online
  • Bebas merubah settingan panggilan privasi
  • Mudah mengirimkan Gambar dan Video dalam ukuran besar

Itulah sejumlah kelebihan dan beberapa fitur keren yang hanya bisa kamu temukan di WA Mod. Silahkan gunakan aplikasi ini dengan bijak agar semua ulasan diatas bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin dalam aktifitas chat keseharian.

Bagikan

Also Read