Prediksi Pertandingan AFC Wimbledon vs Ipswich Town, Siapakah Yang Akan Menang?

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor AFC Wimbledon vs Ipswich Town malam ini pada tanggal 06 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 19.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

AFC Wimbledon menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di League Two melawan Forest Green Rovers.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AFC Wimbledon adalah Ali Al Hamadi (12′). Mathew Stevens (4′) mencetak gol untuk Forest Green Rovers.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir AFC Wimbledon menunjukkan kekuatan pertahanan.

Fakta menunjukkan bahwa AFC Wimbledon gagal mencegah lawannya mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Namun, pola seperti itu belum pasti akan terjadi pada pertandingan ini.

Di laga terakhirnya, Ipswich Town bermain imbang 0-0 di laga Championship melawan Stoke City.

Dalam pertandingan tersebut, Ipswich Town berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Stoke City mendapat 8 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Ipswich Town asuhan Kieran McKenna telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Head to Head AFC Wimbledon vs Ipswich Town

AFC Wimbledon
Jan 26, 2022
0 – 2 Ipswich Town
Ipswich Town
Aug 28, 2021
2 – 2 AFC Wimbledon
Ipswich Town
Apr 24, 2021
0 – 0 AFC Wimbledon
AFC Wimbledon
Apr 14, 2021
3 – 0 Ipswich Town
AFC Wimbledon
Feb 12, 2020
0 – 0 Ipswich Town
Ipswich Town
Aug 21, 2019
2 – 1 AFC Wimbledon

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 20/08/2019 menunjukkan bahwa AFC Wimbledon telah memenangkan 1 pertandingan ini & Ipswich Town 2, dengan jumlah hasil seri sebanyak 3.

Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Dons dan 6 milik The Tractor Boys. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Kondisi Dari Team AFC Wimbledon

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer AFC Wimbledon Johnnie Jackson berkat sekelompok pemain yang kuat. Paul Kalambayi (Operasi lutut) tidak masuk dalam nominasi.

Kondisi Dari Team Ipswich Town

Bos Ipswich Town Kieran McKenna memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Lee Evans (masalah lutut) dan George Hirst (serat otot robek) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Prediksi Skor AFC Wimbledon vs Ipswich Town

Kami merasa AFC Wimbledon pasti ingin mencetak gol melawan tim Ipswich Town ini, tetapi satu gol saja tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

rakyatnesia.com memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Ipswich Town di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.

Exit mobile version