Banser Bersama Anggota DPR-RI Farida Hidayati, Laksanakan Bedah Rumah Lansia di Ngrandu, Kedungadem

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bagsa (F-PKB) memberikan dukungan material, kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) Bojonegoro, laksanakan bedah rumah seorang warga Lanjut usia (Lansia), di Desa Ngrandu, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (3/1/2020).

Puluhan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Bojonegoro dari Kedungadem Bakti Sosial melakukan Bedah rumah reot dan nyaris roboh milik Mbah Lamijah itu.

Ketua PC GP Ansor Bojonegoro, Mustakim menuturkan, kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan Banser terhadap masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan.

“Tukang dan seluruh tenaga kerja adalah sukarelawan dari Banser Kedungadem,” terangnya didampingi Komandan Banser Kedungadem, Sunardi di tengah-tengah kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan bhakti sosial ini adalah kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh Banser di wilayah Bojonegoro ini. Sedangkan, warga sekitar juga ikut memberi dukungan dalam kegiatan bhaksos tersebut.

“Kegiatan bedah rumah ini, berhasil kita selesaikan dalm waktu sehari. Agar pemiliknya, isa menempati kembali malam harinya, ” imbuh Sunardi yang juga peternak kambing tersebut.

Ditambahkan, tenaga kerja cukup dan material juga cukup atas dukungan anggota DPR-RI Farida Hidayati. “Terima kasih Mbak Farida, atas dukunganya sehingga kegiatan bhaksos bisa berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read