Cek WBL di Liburan Tahun Baru, Kapolres Lamongan Himbau Pengunjung Tetap Terapkan Prokes

Sukisno

cek obyek wisata wbl di liburan tahun baru, kapolres lamongan himbau pengunjung tetap menerapkan prokes
Bagikan

BERITA LAMONGAN (RAKYATNESIA) – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana,SIK, beserta personel Polres Lamongan melaksanakan pengecekan di Obyek Wisata Bahari Lamongan (WBL) wilayah Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa timur, Sabtu (01/01/2021).

Dalam kegiatan pengecekan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP) Ustadz Ali Fauzi Manzi.

Setibanya di WBL, Kapolres Lamongan beserta rombongan melaksanakan pengecekan terhadap protokol kesehatan (Prokes) di lokasi WBL serta membagikan bingkisan dan masker kepada masyarakat atau pengunjung WBL.

“Kegiatan pengecekan ini dilakukan dalam rangka peninjauan situasi WBL pada liburan tahun baru 2022 ini. Dalam kesempatan ini, kami menghimbau kepada pengelola agar selalu mengingatkan para pengunjung supaya mematuhi protokol kesehatan selama berwisata di WBL” jelasnya.

Lanjut AKBP Miko Indrayana,SIK, pihaknya menghimbau kepada para pengunjung di WBL agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat memasuki lokasi tempat wisata dan ada pembatasan mobilitas pengunjung di dalam WBL.

Selanjutnya Kapolres beserta rombongan meninggalkan lokasi WBL dan melakukan pengecekan protokol kesehatan di tebing caffe yang berada di wilayah Kecamatan Paciran.

**(Edy/Red).

Bagikan

Also Read