Prediksi Bola

Prediksi PSV Vs Willem II 1 Mei, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Vs Willem malam hari ini Jadwal Liga Belanda 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di sisi lain, PSV ingin meraih kemenangan kesembilan dalam 10 pertandingan Eredivisie dan mempertahankan gelar juara mereka tetap hidup.

PSV mengklaim kemenangan tipis 2-1 atas Cambuur ketika kedua tim berhadapan di Stadion Cambuur pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi PSG vs PSV Eindhoven, Jadwal Liga Champions, 23 Oktober 2024

Setelah tertinggal dari serangan awal Patrick Joosten, pasukan Roger Schmidt bangkit kembali berkat serangan dari Eran Zahavi dan Mario Gotze.

The Rood-witten masih membuntuti Ajax dengan empat poin di puncak klasemen liga dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk mengakhiri kampanye 2021-22.

Berikutnya adalah tantangan dari tim Willem II yang mengklaim kemenangan mengejutkan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan September.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Namun, tuan rumah hari Minggu saat ini membanggakan lima kemenangan liga kandang secara berurutan dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan akhir pekan ini.

Willem II mengamankan kemenangan yang ditunggu-tunggu pada hari Minggu dengan kemenangan 1-0 melawan Vitesse di Stadion Konig Willem II.

Pertandingan diputuskan pada menit keempat, saat Jizz Hornkamp membuka skor untuk memberikan tiga poin kepada pasukan Kevin Hofland.

Akibatnya, Tricolores telah pindah dari bagian bawah tabel Eredivisie dan sekarang hanya terpaut dua poin dari keamanan.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Dengan dua dari empat pertandingan terakhir mereka datang dari rumah di mana mereka telah mengumpulkan poin paling sedikit bersama di seluruh divisi, tim tamu hari Minggu harus pergi ke jalan untuk memiliki peluang mengalahkan penurunan.

Head to Head PSV VS Willem II

PSV Eindhoven berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Eredivisie atas SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 24 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, gol dicetak oleh Eran Zahavi (44′) dan Mario Götze (65′). Untuk lawannya, SC Cambuur mendapat 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Patrick Joosten (2′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

1 2Laman berikutnya

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button