Prediksi PSV Vs Willem II 1 Mei, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Vs Willem malam hari ini Jadwal Liga Belanda 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di sisi lain, PSV ingin meraih kemenangan kesembilan dalam 10 pertandingan Eredivisie dan mempertahankan gelar juara mereka tetap hidup.

PSV mengklaim kemenangan tipis 2-1 atas Cambuur ketika kedua tim berhadapan di Stadion Cambuur pada hari Sabtu.

Setelah tertinggal dari serangan awal Patrick Joosten, pasukan Roger Schmidt bangkit kembali berkat serangan dari Eran Zahavi dan Mario Gotze.

The Rood-witten masih membuntuti Ajax dengan empat poin di puncak klasemen liga dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk mengakhiri kampanye 2021-22.

Berikutnya adalah tantangan dari tim Willem II yang mengklaim kemenangan mengejutkan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan September.

Namun, tuan rumah hari Minggu saat ini membanggakan lima kemenangan liga kandang secara berurutan dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan akhir pekan ini.

Willem II mengamankan kemenangan yang ditunggu-tunggu pada hari Minggu dengan kemenangan 1-0 melawan Vitesse di Stadion Konig Willem II.

Pertandingan diputuskan pada menit keempat, saat Jizz Hornkamp membuka skor untuk memberikan tiga poin kepada pasukan Kevin Hofland.

Akibatnya, Tricolores telah pindah dari bagian bawah tabel Eredivisie dan sekarang hanya terpaut dua poin dari keamanan.

Dengan dua dari empat pertandingan terakhir mereka datang dari rumah di mana mereka telah mengumpulkan poin paling sedikit bersama di seluruh divisi, tim tamu hari Minggu harus pergi ke jalan untuk memiliki peluang mengalahkan penurunan.

Head to Head PSV VS Willem II

PSV Eindhoven berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Eredivisie atas SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 24 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, gol dicetak oleh Eran Zahavi (44′) dan Mario Götze (65′). Untuk lawannya, SC Cambuur mendapat 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Patrick Joosten (2′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

PSV Eindhoven asuhan Roger Schmidt telah mencetak gol sebanyak 10 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Menuju ke pertandingan ini, PSV Eindhoven belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Willem II akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Eredivisie atas Vitesse di pertandingan sebelumnya.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Willem II adalah Jizz Hornkamp (4′). Vitesse membuat 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Willem II menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai agregat gol 9 sementara Willem II telah mencetak 3.

Menuju yang satu ini, Willem II tanpa kemenangan tandang selama 12 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 25/04/2019 memberi tahu kita bahwa PSV Eindhoven telah memenangkan 4 di antaranya dan Willem II 2, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 13 untuk Rood-witten dan 4 milik Tricolores. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 7 pada 25/09/2021 dan skor berakhir dengan skor 2-1 untuk Willem II PSV Eindhoven.

Hari itu, Willem II berhasil menguasai 34% dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Che Nunnly (76′).

Di sisi lain, PSV Eindhoven mendapat 25 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Eran Zahavi (20′ Gol bunuh diri, 30′) mencetak gol.

2021-09-25 Eredivisie Willem II 2-1 PSV
2021-05-09 Eredivisie Willem II 0-2 PSV
2020-11-08 Eredivisie PSV 3-0 Willem II
2020-08-21 Club Friendlies Willem II 1-1 PSV
2020-02-08 Eredivisie PSV 3-0 Willem II

5 Pertandingan Terakhir

W Cambuur 1-2 PSV
W PSV 2-1 Ajax
L PSV 1-2 Leicester City
W PSV 2-0 Waalwijk
D Leicester City 0-0 PSV

W Willem II 1-0 Vitesse
L G.A. Eagles 4-0 Willem II
L Feyenoord 2-0 Willem II
D Willem II 2-2 AZ Alkmaar
L Sittard 1-0 Willem II

Kondisi Pemain

PSV Eindhoven
Armando Obispo (Cedera Tidak Diketahui), Phillipp Mwene (Cedera Tidak Diketahui) dan Ryan Thomas (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Sepertinya Rood-witten mungkin akan memulai dengan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, menyerahkan mulai kepada Yvon Mvogo, Mauro Junior, Andre Ramalho Silva, Jordan Teze, Philipp Max, Erick Gutierrez, Ritsu Doan, Ibrahim Sangare , Mario Goetze, Eran Zahavi dan Cody Gakpo.

Willem II
Bos Willem II, Kevin Hofland, memiliki sejumlah pemain yang absen. Ringo Meerveld (Operasi Lutut), Ulrik Jenssen (Cedera Tidak Diketahui) dan Thijs Oosting (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Tricolores kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, memberikan permulaan kepada Timon Wellenreuther, Leeroy Owusu, Wessel Dammers, Freek Heerkens, Derrick Koehn, Dries Saddiki, Max Svensson, Pol Llonch, Che Nunnely, Jizz Hornkamp dan Mats Koehlert.

ke dan Olivier Boscagli dipastikan absen karena mereka terus merawat cedera otot.

PSV juga tidak akan diperkuat pemain Shurandy Sambo dan Ryan Thomas, yang masih harus menepi karena cedera lutut.

Cody Gakpo dan Eran Zahavi sama-sama imbang dengan sembilan gol liga masing-masing dan akan berusaha mencapai dua digit gol sebelum musim berakhir.

Ringo Meerveld dari Willem II belum pulih dari cedera otot, sementara Miquel Nelom absen karena masalah pergelangan kaki.

Setelah melewatkan lima pertandingan terakhir karena cedera lutut, Thijs Oosting yang berusia 21 tahun semakin dekat untuk kembali beraksi.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain PSV Eindhoven:
Mvogo; Max, Ramalho, Teze, Mauro; Veerman, Gutierrez; Bruma, Gotze, Doan; Zahavi

Willem II kemungkinan susunan pemain awal:
Wellenreuther; Kohn, Dammers, Heerkens, Owusu; Saddiki, Llonch; Nunnly, Svensson, Kohlert; Hornkamp

Prediksi Skor PSV Eindhoven Vs Willem II

Didukung oleh kemenangan mereka baru-baru ini, Willem II akan menuju ke Eindhoven dengan angin di layar mereka, tetapi menunggu mereka adalah sisi PSV yang saat ini menembaki semua silinder. Kami mendukung tuan rumah untuk tampil sebagai pemenang saat peluit akhir dibunyikan.

PSV Eindhoven 3-1 Willem II

Exit mobile version