Prediksi Venezuela vs Peru, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

Prediksi Venezuela vs Peru, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Venezuela Vs Peru, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 04.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Venezuela akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah 1-0 di Kwalifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan kalah dalam laga paling akhir mereka pada tangan Ekuador.

Telah jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Venezuela sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Realitanya ialah jika Venezuela sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 11 gol diperjalanan.

Tetapi, waktu akan memberitahu apa skema itu bisa dipertahankan di sini dalam laga ini.

Peru masuk ke laga ini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 3-0 – Amerika Selatan meraih kemenangan dengan gerhana Bolivia di laga paling akhir mereka.

Beberapa pemain striker dari Peru sudah berusaha keras untuk cetak gol sepanjang enam laga paling akhir mereka, memberi kontributor pengembalian yang menyebalkan cuman empat gol.

Dalam laga itu, La Blanquirroja menyaksikan perhitungan gol keseluruhnya menantang mereka sama dengan 5.

Carlos Zambrano ialah pemain sepak bola Peru berumur 26 tahun yang sebagai wakil club Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Bek tengah berpotensi ini kerap disebut sebagai salah satunya bek sangat prospektif yang dari negaranya.

Zambrano populer dengan tekel yang kuat dan kekuatan organisasi pertahanan yang baik sekali.

Mengawali karier mudanya bersama Cantolao, dia secara cepat diambil oleh team Bundesliga Schalke 04.

Ia ialah starter reguler untuk team muda mereka dan selekasnya dipilih jadi kapten. Ia ialah dasar pertahanan mereka dan selekasnya dipropagandakan ke team khusus Schalke.

Pada 2012, dia tanda-tangani kontrak untuk bermain untuk Eintracht Frankfurt dan sudah sebagai wakil mereka di lebih dari 80 laga.

Zambrano lakukan kiprah seniornya bersama Peru pada 2008. Ia dipilih untuk sebagai wakil team di Copa America 2011 cuman untuk menyaksikan cidera menjepit keterlibatannya. Zambrano sudah sebagai wakil Peru dalam 43 laga selama ini dengan cetak 4 gol.

Timnas Venezuela ialah anggota federasi CONMEBOL Amerika Selatan yang berkompetisi di pentas internasional semenjak 1938, sekalian berusaha untuk kemasyhuran dan reputasi di negara tempat bisbol mengubah semua perhatian dari olahraga.

Dengan bertambahnya reputasi Piala Dunia FIFA negara mendapati motivasi dan stimulan yang cukup buat tingkatkan peningkatan pemain dan support fans untuk perkuat kultus team sepak bola nasional.

Tetapi, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tak pernah maju ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka masih tetap jadi salah satu anggota CONMEBOL yang tidak capai prestasi ini.

Tetapi La Vinotinto sudah tampil di 15 kompetisi Copa America dengan entri pertama mereka tiba di tahun 1967.

Hasil terbaik mereka ialah finish ke-4 pada tahun 2011 dan di bawah kepimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela mencari surprise di Copa America Centenario.

Pemain yang paling mencolok dari timnas Venezuela ialah pemain tengah New York Cosmos Juan Arango yang disebut pembuat gol paling banyak team dan pemain dengan caps paling banyak.

Kami condong berpikiran jika Peru dan Venezuela sama sanggup cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Venezuela

Penyerang Everton Salomon Rondon mengundurkan diri dari skuad Venezuela untuk kualifikasi November. Jose Martínez akan melewatkan pertandingan karena skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Jose Martinez

Peru

Carlos Caceda dinyatakan positif COVID-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Kiper Allianza Lima Angelo Campos dipanggil untuk menggantikannya.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Miguel Trauco

COVID-19: Angelo Campos

Prediksi Susunan Pemain

Venezuela Prediksi XI (4-4-2): Wuilker Farinez (GK); Rosales, Rektor, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Junior Moreno, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Hurtado

Peru Prediksi XI (4-2-3-1): Pedro Gallese (GK); Yoshimar Yotun, Carlos Zambrano, Alexander Callens, Luis Advincula; Renato Tapia, Pedro Aquino; Andre Carrillo, Wilder Cartagena, Jefferson Farfan; Gianluca Lapadula

Head To Head Venezuela Vs Peru

Kedua belah pihak telah bentrok pada 37 kesempatan di masa lalu dan Peru secara signifikan lebih unggul dengan 22 kemenangan atas nama mereka.

Tujuh pertandingan telah berakhir dengan pembagian rampasan, sementara Venezuela menang dalam delapan kesempatan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika gol babak pertama Christian Cueva menginspirasi Peru untuk menang 1-0 di kandang sendiri.

Venezuela hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka sementara tim tamu Selasa memiliki dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-09-06 Kualifikasi WC Amerika Selatan Peru 1-0 Venezuela
2021-06-27 Copa America Venezuela 0-1 Peru
2019-06-15 Copa America Venezuela 0-0 Peru
2017-03-23 ​​Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 2-2 Peru
2016-03-25 Kualifikasi WC Amerika Selatan Peru 2-2 Venezuela

5 Pertandingan terakhir

L Ekuador 1-0 Venezuela
L Chili 3-0 Venezuela
W Venezuela 2-1 Ekuador
L Venezuela 1-3 Brasil
L Paraguay 2-1 Venezuela

W Peru 3-0 Bolivia
L Argentina 1-0 Peru
L Bolivia 1-0 Peru
W Peru 2-0 Chili
L Brasil 2-0 Peru

Prediksi Skor Venezuela vs Peru

Peru masih memiliki kualifikasi langsung dan babak playoff di depan mata mereka dan peluang mereka didorong oleh pertandingan melawan Venezuela yang tidak biasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tuan rumah telah mengerikan selama beberapa tahun terakhir dan mungkin tidak dapat menandingi lawan mereka. Kami mendukung La Blanquirroja untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Venezuela vs Peru: 1-1

Bagikan

Also Read