Prediksi Bola

Prediksi Lazio vs Spezia, 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Lazio Vs Spezia malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Italia 28 Agustus 2021,23.00 WIB . Pertandingan ini merupakan Lanjutan Liga Italia Serie A Musim 2021/2022. Setelah mengawali Serie A Italia dengan sangta mudah saat berkunjung kemarkas Empoli skuat Lazio kembali akan menjalani laga mudah di pekan kedua dengan menjamu tim papan bawah Spezia, meskipun skuat Lazio akan lebih diunggulkan dalam laga ini mereka masih hasrus waspada pasalnya skuat Spezia juga buka tim yang mudah di kalahkan dan di anggap enteng.

Berita Kedua Tim

Sementara Spezia memulai Serie A Italia musim 2021/22 dengan hasil seimbang 2-2 saat menantang Cagliari, denga hasil seimbang itu scuad Spezia percaya diri sanggup menaklukkan Lazio di pertandingan minggu ke-2 kelak walau secara scuad team dan perform scuad Spezia masihlah jauh di bawah Lazio.

Dalam laga awalnya, Lazio memenangi 2 laga (FC Twente, Empoli) dan kalah 0 sedang 3 laga usai seimbang (menantang Calcio Padova, Meppen, Sassuolo). Lazio sukses cetak 7 gol dan kecolongan empat gol (7-4), Lazio cetak rerata tiga gol per laga di liga musim ini. Dalam soal disiplin, team tuan-rumah terima 1 kartu kuning dan 0 kartu merah, membuat 10,00 pelanggaran (rerata) setiap laga yang mereka permainkan. Rerata rangking team Lazio ialah 7,17 per laga.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Sementara Spezia masuk laga ini sesudah memenangi 2 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Torino, Pordenone) kalah 0 sementara 3 laga usai seri (menantang Sampdoria, Roma, Cagliari). Team cetak 13 gol sementara kecolongan 8 gol (13-8), Spezia cetak rerata dua gol per laga dan kecolongan 2. Team terima 3 kartu kuning dan 0 kartu merah, sedang jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 16. Rerata rangking team Spezia ialah 7,03 per laga.

Berdasar tanda head-to-head, keunggulan keseluruhan berada di faksi Lazio (3-0) . Maka tidaklah heran bila ia jadi favorite laga kedepan, diawali untuk Lazio dengan kemenangan memberikan keyakinan atas Empoli (3:1). Kesuksesan ini terang memungkinkan orang Romawi untuk memperoleh keyakinan tambahan dalam kekuatan mereka sendiri, dan di masa datang mereka pasti melakukan tindakan lebih bebas.

Sementara Spezia merampas point dari Cagliari di set pertama (2:2). Team memperlihatkan sepak bola yang pantas dalam laga itu, dan kami mengharap itu tidak melamban dari kejauhan. Sepanjang berlibur, team tidak membahagiakan kami dengan kegiatan tinggi, jadi tidak seutuhnya terang pada keadaan apakah itu akan dekati laga sah.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Laga ini harus didikte oleh Lazio. Ketidaksamaan kelas rakyatnesia musuh kelihatan dengan mata telanjang, dan kami yakin jika team Romawi tidak alami permasalahan di atas lapangan sendiri, Perform Lazio musim kemarin keseluruhannya sedikit alami kemerosotan dibanding musim-musim awalnya, tetapi Lazio masih tetap maju ke sepak bola Eropa. Disamping itu, Lazio menang atas Spezia 2x musim kemarin, meraih kemenangan dengan score 2-1. Dengan begitu, Lazio diprediksi akan balik menaklukkan Spezia 2-1 di pertandingan ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lazio
Luiz Felipe mengalami cedera minggu lalu dan telah absen dari pertandingan ini. Danilo Cataldi telah pulih dari cedera ototnya dan akan dimasukkan dalam skuad melawan Spezia.

Cedera: Luiz Felipe

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Spezia

Leo Sena mengalami serangan virus corona yang sulit bulan ini dan tetap absen dari pertandingan ini. Jacopo Sala dan Viktor Kovalenko telah kembali berlatih tetapi mungkin tidak pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Terluka: Leo Sena

Diragukan: Viktor Kovalenko, Jacopo Sala

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Lazio vs Spezia :

Lazio memiliki rekor sempurna melawan Spezia dan telah memenangkan semua tiga pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim. Spezia belum pernah mengalahkan Lazio dalam pertandingan resmi dan akan membutuhkan keajaiban akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Sheffield United , Championship Inggris, 19 Oktober 2024

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Italia terjadi pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Lazio. Spezia memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan akan membutuhkan kinerja serupa pada hari Sabtu.

03/04/2021 Lazio 2 – 1 Spezia
05/12/2020 Spezia 1 – 2 Lazio
24/07/2013 Lazio 3 – 0 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :

27/07/2021 Lazio 1 – 1 Calcio Padova
04/08/2021 Lazio 1 – 1 Meppen
08/08/2021 Twente 0 – 1 Lazio
15/08/2021 Lazio 1 – 1 Sassuolo
22/08/2021 Empoli 1 – 3 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Spezia :

31/07/2021 Spezia CANC Montebelluna
03/08/2021 Spezia CANC Trento
06/08/2021 Spezia CANC Cremonese
13/08/2021 Pordenone 1 – 3 Spezia
23/08/2021 Cagliari 2 – 2 Spezia

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Spezia :

Lazio : Pepe Reina; Patric, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Mohamed Fares, Andreas Pereira, Ciro Immobile, Felipe Caicedo.

Spezia : Jeroen Zoet, Juan Ramos, Gennaro Acampora, Riccardo Marchizza, Luca Mora, Jacopo Sala, Matteo Ricci, Andrey Galabinov, Lucien Agoume, Emmanuel Gyasi

Prediksi Skor Lazio vs Spezia

Lazio memiliki pemain impresif dalam barisan mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan musim ini. Biancocelesti finis di urutan keenam musim lalu dan akan bertekad untuk melangkah lebih jauh di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Spezia telah bermasalah dengan beberapa nama besar selama setahun terakhir dan harus bermain keluar dari kulit mereka akhir pekan ini. Lazio adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Lazio 3 – 1 Spezia

https://www.youtube.com/watch?v=zCqZR9H2-b8

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button