Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar 27 Mei, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Vitesse vs AZ Alkmaar, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 27 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah lanjutan Playoff Liga Belanda 2021/2022.

GelreDome menjadi tuan rumah leg pertama final play-off rakyatnesia Vitesse dan AZ Alkmaar, tetapi siapa yang akan keluar sebagai pemenang?

Analisis Pertandingan

Vitesse menang di lima dari 6 laga paling akhir Vitesse.

AZ menang di sembilan dari 11 laga bersaing paling akhir AZ.

AZ tanpa kemenangan dalam enam laga tandang beruntun (D3, L3).

Dari 4 tatap muka managerial Thomas Letsch dan Pascal Jansen membuahkan gol BTTS dan O2.5.

Tatap muka play-off yang mempunyai potensi menarik

Ke-2 team ini tampil di Europa Konferensi League musim ini tapi masing-masing tersisih di set 16 besar oleh Roma dan Bodo/Glimt.

Baca Juga  Prediksi Corinthians vs Always Ready 27 Mei, Copa Libertadores

Tetapi, cuman satu yang dapat tampil di persaingan musim depan, jadi diharap kedua pihak sama-sama bertanding untuk memperoleh keuntungan putaran pertama di Arnhem.

Vitesse tidak dikenali dengan kesolidan pertahanan mereka, yang diperlihatkan dengan berkilau di semi final play-off mereka sesudah kecolongan 3 gol di putaran pertama.

Itu saat sebelum kembali untuk maju ke final ini dengan kemenangan 3-0 di putaran kedua.

Perulangan clean sheet itu nampaknya mustahil terjadi, karena Vitesse tak pernah mangkir beruntun semenjak Januari.

Ditambah lagi, Vitesse cuma dapat meredam AZ tidak untuk cetak gol minimal sekali dalam enam dari 7 tatap muka H2H paling akhir.

Harap hari tandang AZ yang kacau

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sama dengan tuan-rumah mereka, AZ harus bangun dari minus putaran pertama untuk capai final.

Kekalahan 3-2 di Heerenveen memiliki arti jika AZ sudah kecolongan minimal 2x dalam lima dari 6 perjalanan tandang paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Boca Juniors vs Deportivo Cali 27 Mei, Copa Libertadores

Lepas dari pertahanan mereka yang cerdas, tidak ada team tuan-rumah yang hentikan AZ untuk cetak gol di salah satunya dari 12 perjalanan mereka sepanjang tahun kalender ini.

Head to head Vitesse Vs Az Alkmaar

Vitesse akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 3-0 Eredivisie – Europa Play-offs melawan FC Utrecht.

Untuk Vitesse, pencetak gol adalah Million Manhoef (39′), Sondre Tronstad (52′) dan Nikolai Frederiksen (93′). Vitesse kehabisan pemenang di perpanjangan waktu.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Vitesse berpartisipasi. Tim lawan mencetak 9 kali dalam pertandingan ini sedangkan Vitesse mencetak 11 gol.

AZ akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 2-0 di Eredivisie – Europa Play-offs untuk mengalahkan SC Heerenveen di pertandingan sebelumnya.

Untuk AZ, gol dicetak oleh Dani de Wit (5′) dan Zakaria Aboukhlal (88′).

Baca Juga  Prediksi Auxerre vs St Etienne, 27 Mei Liga Prancis

Selama enam bentrokan mereka sebelumnya, AZ telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 10 gol. AZ juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 11 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, tren seperti itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 02/04/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Vitesse memenangkan 2 pertandingan tersebut, AZ 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Vitas dan 10 dari AZ. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 28 pada 02/04/2022 yang berakhir dengan skor AZ 3-1 Vitesse.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Vangelis Pavlidis (32′) dan Jesper Karlsson (83′).

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button