Viral

Sajian Film di Bioskop Hari Ini: Sinopsis “The Equalizer 3” dengan Denzel Washington sebagai Pemeran Utama

rakyatnesi.com – Para penggemar Denzel Washington dapat kembali menikmati penampilan gemilangnya dalam film “The Equalizer 3”. Film ini telah memulai penayangannya di berbagai bioskop di Indonesia sejak hari ini, Rabu (30/8/2023).

“The Equalizer 3” menghadirkan aksi yang memikat dan alur thriller yang mengisahkan tentang seorang mantan agen rahasia yang diperankan oleh Denzel Washington.

Dalam film ini, adegan-adegan yang menegangkan menggiring penonton dalam ketegangan. Seperti yang dilaporkan oleh IMDb, Rabu (30/8/2023), sudah cukup lama sejak Robert McCall (Denzel Washington) berkomitmen pada tugas-tugasnya, dan dalam “The Equalizer 3”, sang pahlawan siap untuk kembali ke medan perjuangan.

Setelah mengabdikan diri sebagai agen rahasia, Robert McCall (Denzel Washington) telah berjuang untuk meredam bayang-bayang masa lalunya yang kelam dan menemukan cara untuk menyembuhkan luka dalam sambil melindungi keadilan bagi yang tertindas.

Saat akhirnya dia menjalani hidup yang tenang di Italia Selatan, ia mendapati teman-teman barunya berada di bawah kendali bos kejahatan setempat. Saat kejadian berubah menjadi mematikan, McCall tahu apa yang harus dia lakukan yaitu menjadi pelindung teman-temannya dengan melawan mafia.

Film berdurasi 109 menit ini diproduseri oleh Antoine Fuqua dan ditulis oleh Richard Wenk. Selain Denzel Washington, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama Hollywood lainnya seperti:

  • Dakota Fanning sebagai Emma Collins
  • Eugenio Mastrandrea sebagai Gio Bonucci
  • David Denman sebagai Frank Conroy
  • Gaia Scodellaro sebagai Aminah
  • Remo Girone sebagai Enzo Arisio
  • Andrea Scarduzio sebagai Vincent Quaranta
  • Daniele Perrone sebagai Angelo
  • Zakaria Hamza sebagai Khalid
  • Manuela Tasciotti sebagai Carmela
  • Dea Lanzaro sebagai Gabriella Bonucci
  • Sonia Ben Ammar sebagai Chiara Bonucci
  • Alessandro Pess sebagai Viking

Setelah sukses dengan The Equalizer 1 di tahun 2014, The Equalizer 2 tampil sebagai sequel lanjutan dengan alur cerita yang lebih kompleks. Masih disutradari oleh orang yang sama yaitu Antoine Fuqua. Film bergenre Thriller aksi ini membutuhkan waktu 4 tahun untuk mengeluarkan cerita lanjutannya. Hingga Resmi rilis ditahun 2018.

Masih dengan pemeran utama yang sama yaitu Denzel Washington yang beperan sebagai Robert McCall seorang Mantan agen rahasia CIA yang di The Equalizer 1.

Ia ingin hidup normal namun memilih menjadi pahlawan membantu orang yang tertindas karena temannya bernama Alina disiksa oleh mafia Rusia. Dengan kecerdasannya membaca situasi dan pengalamanya saat menjadi agen rahasia.
Karena merasa bahwa kekuatan dan keahlian yang ia miliki dapat membantu banyak orang akhirnya di Sequel ke-2 Robert McCall sadar bahwa ini pekerjaan yang harus ia jalani.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button