News

gempa bumi Tuban Dirasakan di 29 Tempat Lain , Kabar Terkini

Rakyatnesia – gempa bumi Tuban Dirasakan di 29 Tempat Lain Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel gempa bumi Tuban Dirasakan di 29 Tempat Lain ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–gempa bumi berkekuatan 6,6 SR mengguncang Tuban, Jawa Timur. BMKG mencatat, gempa bumi terjadi pukul 16.55, Jumat (14/4).

Berdasar data yang diterima Rakyatnesia.com, ada 29 kota/kabupaten yang terasa getaran gempa bumi. Rakyatnesia lain, Kabupaten Trenggalek, Tulungagung, Nganjuk, Pacitan, Banyuwangi, Sidoarjo, hingga Surabaya.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur Gatot Soebroto mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam gempa bumi Tuban. Untuk tempat gempa bumi ada di 65 km barat laut Tuban, Jawa Timur.

Baca Juga: Wali Kota Mojokerto dan Gubernur Jatim Berdoa di KRI Surabaya 591

Beberapa warga Surabaya mengaku bahwa guncangan terasa hanya sekian detik. Diah Sulistyaningrum, misalnya.

Warga Krukah Surabaya itu mengungkapkan, dirinya ada di atas kasur. Beberapa pigura goyang dan sempat bergetar lemari kaca.

”Saya pikir saya kena vertigo,” ucap Sulistyaningrum.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button