Sepak Bola

AFC Kutuk Serangan Israel ke Stadion Palestina, Anak dan Perempuan jadi Korban , Bola Terkini

Rakyatnesia – AFC Kutuk Serangan Israel ke Stadion Palestina, Anak dan Perempuan jadi Korban Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Sedangkan demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan AFC Kutuk Serangan Israel ke Stadion Palestina, Anak dan Perempuan jadi Korban ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

Baca Juga  Prediksi Girona vs. Feyenoord, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengutuk keras serangan militer mengerikan yang dilakukan pasukan Israel pada final Abu Ammar Cup (Piala Palestina) Rakyatnesia Balata FC vs Jabal Al Mukabber, Kamis (30/3) malam lalu. Melalui pernyataan resmi pada Sabtu (1/4), AFC menyebut serangan Israel di Stadion AL-Shahid Faisal Al Husseini di kota Al-Ram, di bagian utara Yerusalem itu tidak beralasan dan mengerikan.

Baca Juga  Prediksi Skor RB Leipzig vs. Juventus, Liga Champions, 3 Oktober 2024

Gas air mata dan peluru yang dibungkus karet digunakan oleh pasukan Israel selama penyerangan, yang menyebabkan pertandingan dihentikan sementara. Pasalnya, sejumlah pemain dan suporter Palestina, termasuk anak-anak dan perempuan, menderita sesak napas karena menghirup gas air mata.

Mereka ada yang dirawat di pinggir lapangan dan sebagian lagi harus dilarikan ke RS.

Baca Juga: Tentara Israel Tembak Gas Air Mata ke Stadion di Palestina

“Kami mengutuk serangan pasukan Israel yang tidak dapat dibenarkan dan mengerikan terhadap para pemain sepak bola dan penggemar selama pertandingan final kejuaraan Abu Ammar Rakyatnesia tim Balata Center dan Jabal Al Mukaber di Stadion Internasional Faisal Al-Husseini di kota Al-Ram,” sebut AFC seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Baca Juga  Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs. Brest, Jadwal Champions League, 1 Oktober 2024

AFC meminta komunitas internasional untuk mengakhiri kekerasan Israel terhadap rakyat Palestina. “Solidaritas yang gigih dengan Asosiasi Sepak Bola Palestina dan seluruh komunitas sepak bola di Palestina,” tutup AFC.

Kekejaman Israel sendiri menjadi topik hangat di Indonesia beberapa hari terakhir. Pasalnya, sejumlah pihak menolak negara tersebut tampil di Piala Dunia U-20 2023 yang berujung pada batalnya Indonesia jadi tuan rumah.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button