Sepak Bola

Prediksi Bayern vs Dortmund, Ujian Perdana yang Berat bagi Thomas Tuchel di Laga Der Klassiker , Bola Terkini

Rakyatnesia – Prediksi Bayern vs Dortmund, Ujian Perdana yang Berat bagi Thomas Tuchel di Laga Der Klassiker Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Meski demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Prediksi Bayern vs Dortmund, Ujian Perdana yang Berat bagi Thomas Tuchel di Laga Der Klassiker ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

 

Baca Juga  Prediksi Bola Liverpool vs. Bologna, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 03 Oktober 2024

Rakyatnesia.com – Pertandingan terbesar di sepak bola Jerman, Der Klassiker, akan berlangsung pada Sabtu (1/4/2023). Pertandingan ini merupakan salah satu laga terpenting dalam beberapa tahun terakhir.

Bayern Muenchen akan menjamu saingan mereka dalam perburuan gelar juara Bundesliga, Borussia Dortmund, di Allianz Arena. Pertarungan mereka hanya dipisahkan satu poin di klasemen sementara.

Dortmund saat ini memiliki keunggulan tipis di puncak klasemen, dan mereka menyadari bahwa kemenangan akhir pekan ini akan membuat mereka selangkah lebih dekat untuk mengakhiri dominasi Bayern selama satu dekade di Bundesliga.

Baca Juga: Thomas Tuchel Siap Rekrut Target Rival, kini Incaran Real Madrid

Thomas Tuchel akan memimpin Bayern untuk pertama kalinya sejak menggantikan Julian Nagelasmann sebagai pelatih dan menghadapi mantan klubnya Dortmund, tempat dia menghabiskan dua tahun sebelum pindah ke Paris Saint-Germain pada 2017.

Pertemuan itu jelas menjadi ujian terbesar Tuchel. Dia akan menjalani laga perdana sebagai pelatih Die Roten melawan tim yang pernah dilatihnya.

Baca Juga  Prediksi Elfsborg vs. AS Roma, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Tuchel intinya memiliki sedikit waktu untuk memulai banyak perubahan mengingat skuadnya tidak komplit sepenuhnya karena mengikuti tugas internasional hingga pertengahan minggu.

Baca Juga: Thomas Tuchel Siap Telikung Target Manchester United di Bursa Transfer

Mantan pelatih Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Mainz kemungkinan akan memilih tiga bek yang akan menampilkan trio Prancis, Benjamin Pavard, dan Dayot Upamecano, sedangkan Kingsley Coman akan ditempatkan di sayap kanan.

Tuchel belum berani menentukan apakah bakal menurunkan Jamal Musiala yang masih mengalami cedera paha. Dirinya hanya fokus melanjutkan penampilan impresif Bayern dalam duel bertajuk Klassiker untuk merebut kembali posisi teratas.

Sementara Bayern gagap sejak pertengahan Bundesliga musim ini – kalah di Leverkusen – Dortmund justru tampil sensasional. Mereka meraih enam poin lebih banyak dari lawan mereka di Matchday 26 untuk menghapus defisit yang mereka peroleh dari sang juara di paruh pertama musim yang tidak konsisten.

Baca Juga  Profil Lengkap Gresik United FC : Sejarah dan Prestasi Sepak Bola Kota Pudak

Baca Juga: Thomas Tuchel Ingin Dua Bintang Chelsea Direkrut ke Bayern Muenchen

Gregor Kobel, Karim Adeyemi, dan Nico Schlotterbeck semuanya siap tampil untuk tim tamu setelah masalah cedera. Youssoufa Moukoko, yang mencetak gol pertama Dortmund saat mereka tertinggal 2-0 menjadi imbang 2-2 dengan Bayern pada Matchday 9, juga bisa tampil setelah absen dalam lima pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki.

Namun, kembalinya Julian Brandt setelah dua pertandingan absen karena cedera paha adalah kunci untuk BVB. “Saya tidak berpikir seseorang seperti Kevin de Bruyne lebih cepat dari Julian Brandt, memiliki tembakan yang lebih akurat, dapat melihat umpan yang lebih baik atau lebih kreatif darinya,” kata Pelatih Dortmund, Edin Terzic, tentang gelandang Jerman yang mengoleksi delapan gol dan empat assist musim ini.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button