Sepak Bola

Profil Maarten Paes, Calon Kiper Timnas yang Tepis Tendangan Lionel Messi dan Bawa Timnya Menang atas Inter Miami , Bola Terkini

Rakyatnesia – Profil Maarten Paes, Calon Kiper Timnas yang Tepis Tendangan Lionel Messi dan Bawa Timnya Menang atas Inter Miami Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya dikerjakan banyak sedangkan masyarakat Indonesia, sebetulnya Padahal arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

semacam itu perihal kami akan memberikan terupdate penjelasan Tulisan Prediksi Parlay cara dan terbaik tahun ini.

Pada memandang Profil Maarten Paes, Calon Kiper Timnas yang Tepis Tendangan Lionel Messi dan Bawa Timnya Menang atas Inter Miami ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memandang sistem memandang penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

 

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Rakyatnesia.com – Calon Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, mengantarkan timnya, FC Dallas, mengalahkan Inter Miami dalam pertandingan uji coba pramusim sebagai bagian dari persiapan menyambut musim baru Major League Soccer (MLS) pada Selasa(23/1).

Pada pertandingan tersebut, pemain yang akan dinaturalisasi menjadi warga Indonesia itu berhasil menjaga gawangnya agar tidak kebobolan, meskipun mendapat tekanan dari gempuran Lionel Messi dan rekan-rekannya.

Jesus Ferreira menjadi penentu kemenangan Toros Hoops Burn atas The Herons. Laga yang berlangsung di Cotton Bowl Stadium, Dallas, berakhir dengan skor 1-0.

Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, mencuri perhatian warganet karena penampilan apiknya. Meski tak tampil penuh, tercatat, ia melakukan dua kali penyelamatan dari tendangan peraih 8 kali Ballon d’Or, Lionel Messi.

Baca Juga  Prediksi Skor Porto vs. Manchester United, Jadwal Live Liga Europa di SCTV, 4 Oktober 2024

Dalam laga tersebut, Paes ditarik keluar pada menit ke-46, digantikan oleh Jimmy Maurer.

Keberhasilan tersebut memberikan catatan positif untuk FC Dallas dalam membangun soliditas tim menjelang tantangan kompetitif di musim baru.

Baca Juga: Mantan Gelandang Vietnam Akui Ketajaman dan Perkembangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

PROFIL MARTEN PAES

Maarten Paes adalah pria asal Belanda yang memiliki darah Indonesia dari neneknya yang lahir di Tanah Air. Ia telah mengantongi enam pertandingan bersama Timnas Belanda Junior, mulai dari U-18 hingga U-21.

Kini, Paes yang bermain untuk tim MLS, FC Dallas, masih mengantongi paspor Belanda. Namun, namanya sudah masuk dalam daftar calon naturalisasi Timnas Indonesia.

Baca Juga  Prediksi Qarabag FK vs. Malmo, Liga Europa, 3 Oktober 2024

Melansir dari Transfermarkt, Maarten Paes lahir pada 14 Mei 1998 di Nijmegen, Belanda. Kiper dengan tinggi 192 cm itu memperkuat FC Dallas sejak Juli 2022. Di Amerika, ia telah dimainkan dalam 36 laga bersama FC Dallas di semua kompetisi pada musim 2023 lalu, dengan catatan 38 kali keboblan dan sembilan kali clean sheet.

Sebelum bermain di MLS, Paes memperkuat tim kasta tertinggi Liga Belanda, FC Utrecht, dari tahun 2019 hingga 2022.

Pria 25 tahun tersebut merupakan produk akademi VV Union, kemudian ia pindah ke NEC Nijmegen pada tahun 2012 hingga 2016. Setelah itu, ia sempat membela tim senior dari NEC Nijmegen dan akhirnya pindah ke tim Ivar Jenner saat ini, FC Utrecht.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button