Prediksi Blackpool vs Hull City, 1 Januari, Divisi Championship

Opik Arrow

blackpool prediksi november
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackpool Vs Hull City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 1 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Seasiders mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan back-to-back ke Huddersfield Town dan Middlesbrough, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Macan.

Pemain tengah Shayne Lavery menggerakkan untuk mengawali sesudah cetak gol sebagai pemain cadangan dalam kekalahan tengah minggu, sementara semua Luke Garbutt, Kevin Stewart, Grant Ward, dan Matty Virtue peluang akan melewati laga karena cidera.

Hull City, di lain sisi, belum berlaga semenjak 18 Desember 2021.

Tigers ingin sekali keluar zone bahaya, dan ingat kekuatan gempuran Blackpool, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Semua Lewie Coyle, Alfie Jones, dan Brandon Fleming keluar pertempuran dengan cidera untuk team tamu.

Blackpool akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah usaha kekalahan 1-2 Championship dalam laga paling akhir mereka menantang Middlesbrough.

Dalam laga itu, Blackpool sukses kuasai 52% dan 12 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Blackpool ialah Shayne Lavery (91′).

Middlesbrough mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Andraž porar (60′) dan Duncan Watmore (93′) cetak gol untuk Middlesbrough.

Jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir Blackpool sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Blackpool sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga mereka awalnya, mengirim 11 gol di sejauh jalan. Tetapi, trend seperti itu tak perlu dibawa ke games ini.

Sesudah kekalahan di laga awalnya menantang Nottingham Forest di pertandingan Championship, Hull City dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Hull City kuasai 46% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Hull City ialah Keane Lewis-Potter (43′).

Untuk musuh mereka, Nottingham Forest mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Lewis Grabban (55′) dan Brennan Johnson (72′) cetak gol untuk Nottingham Forest.

Sepanjang 1/2 lusin laga awalnya, Hull City sudah kantongi jumlah 9 gol.

Hull City selalu cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, bek mereka kecolongan enam gol.

Mendekati laga ini, Hull City tidak pernah menaklukkan Blackpool dalam laga tandang menantang mereka sepanjang 4 laga liga paling akhir. Mereka akan berminat untuk hentikan lari ini.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya semenjak 02/03/2012 memperlihatkan ke kita jika Blackpool sudah memenangi 2 dari laga ini dan Hull City 0, dalam jumlah laga seri sekitar 4.

Keseluruhan 16 gol diciptakan oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 9 untuk The Seasiders dan 7 untuk The Tigers. Itu rerata gol per games angka 2,67.

Shayne Lavery (Cidera Tidak Dijumpai), Chris Maxwell (Pecah otot paha) dan Grant Ward (permasalahan tendon Achilles) tidak ada untuk bos Blackpool Neil Critchley.

Karena group yang betul-betul sehat ada untuk penyeleksian, bos Hull City Grant McCann tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Kami berpandangan jika Hull City tentu mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang barisan Blackpool ini, tapi mustahil sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Head to head Blackpool vs Hull City

Hull City memegang rekor yang lebih baik dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 40 kemenangan dari 105 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Blackpool telah meraih 34 kemenangan dalam waktu itu, sementara 31 pertandingan telah berakhir dengan semua.

2021-09-28 Championship Hull City 1-1 Blackpool
2021-01-16 League One Hull City 1-1 Blackpool
2020-12-15 League One Blackpool 3-2 Hull City
2013-01-01 Kejuaraan Blackpool 0-0 Hull City
2012-10-02 Championship Hull City 2-3 Blackpool

5 Pertandingan terakhir

L Blackpool 1-2 Middlesbrough
L Huddersfield Town 3-2 Blackpool
W Blackpool 3-1 Peterborough
L Derby County 1-0 Blackpool
L Blackpool 0-3 Luton

L Nottingham 2-1 Hull City
D Hull City 2-2 Kota Bristol
D Membaca 1-1 Hull City
W Hull City 2-1 Millwall
W Cardiff City 0-1 Hull City

Kondisi Pemain

Blackpool

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Luke Garbutt, Kevin Stewart, Grant Ward dan Matty Virtue, yang semuanya harus absen karena cedera. Reece James dan Ryan Wintle sama-sama absen karena COVID-19.

Cedera: Luke Garbutt, Kevin Stewart, Grant Ward, Matty Virtue

Ditangguhkan: Tidak ada

COVID-19: Reece James, Ryan Wintle

Hull City

Dengan beberapa pemain kembali dari pinggir lapangan, Lewie Coyle tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Hull City.

Terluka: Lewie Coyle

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Blackpool Prediksi XI (4-4-2): Daniel Grimshaw; James Suami, Daniel Gretarsson, Marvin Ekpiteta, Dujon Sterling; Keshi Anderson, Sonny Carey, Kenneth Dougall, Josh Bowler; Gary Madine, Jerry Yates

Hull City Prediksi XI (3-4-1-2): Nathan Baxter; Jacob Greaves, Sean McLoughlin, Di’Shon Bernard; Ryan Longman, Greg Docherty, Richard Smallwood, Kean Lewis-Potter; George Honeyman; Mallik Wilks, Josh Magennis

Prediksi Skor Blackpool vs Hull City

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Setelah menjalankan empat kemenangan beruntun yang luar biasa, Hull City tampaknya telah jatuh dari rel dan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Terlepas dari perjuangan mereka baru-baru ini, mereka menuju ke pertandingan hari Sabtu sebagai tim yang lebih baik dan kami memperkirakan mereka akan mengakhiri rekor tanpa kemenangan melawan tuan rumah.

Blackpool vs Hull City: 2-1

Bagikan

Also Read