Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Leicester City vs Norwich City, 1 Januari, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City Vs Norwich City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 1 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leicester City akan cari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 di Liga Inggris menantang Liverpool.

Dalam laga itu, Leicester City mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Leicester City ialah Ademola Lookman (59′). Untuk musuh mereka, Liverpool mendapatkan 21 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

3 gol ataupun lebih per laga kelihatan dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Leicester City berperan serta. Musuh mereka cetak 14 kali dalam laga ini dan Leicester City kantongi keseluruhan 14.

Susul kekalahan di laga awalnya menantang Crystal Palace di pertandingan Premier League, Norwich City akan usaha membayar kekeliruannya di sini.

Dalam laga itu, Norwich City sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Crystal Palace mempunyai 19 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Odsonne douard (8′), Jean-Philippe Mateta (38′) dan Jeff Schlupp (42′) cetak gol untuk Crystal Palace.

Statistik bercerita ceritanya, dan Norwich City sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 15 gol. Secara protektif, Norwich City terang mempunyai beberapa permasalahan. Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu bisa dipertahankan sampai laga selanjutnya.

Menjelang tatap muka ini, Norwich City tidak pernah menaklukkan Leicester City saat mereka bermain tandang di dalam 2 laga liga awalnya.

Menyaksikan tatap muka head to head terkini mereka semenjak 18/02/2012 memperlihatkan ke kita jika Leicester City sudah memenangi 4 pada mereka dan Norwich City 1, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Keseluruhan kombinasi 13 gol dipisah oleh ke-2 club dalam masa ini, dengan 8 salah satunya dari The Foxes dan 5 dari The Canaries. Itu rerata gol per games angka 2,17.

Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Ricardo Pereira (Cidera Hamstring), James Justin (Cidera Cruciate Ligament) dan Nampalys Mendy (Cidera Selangkangan) tidak bisa bermain untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

Karena mayoritas barisan dengan kemampuan penuh, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Norwich City Dean Smith. Mathias Normann (Cidera Pelvis) tidak bermain di sini.

Kami yakin jika Leicester City bisa dan harus menyaksikan banyak bola dan mengonversi beberapa kesempatan cetak gol.

Kebalikannya, Norwich City kemungkinan kesusahan untuk cetak gol walau menurut kami kemungkinan mereka akan cetak gol.

Head To head Leicester Vs Norwich

Leicester City memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 24 kemenangan dari 59 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.Norwich City telah meraih 22 kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada 13 kesempatan berbeda.

The Foxes saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun di King Power Stadium di semua kompetisi, mencetak 12 gol dan mengirim tiga gol dalam waktu tersebut.
Norwich City, sementara itu, membanggakan rekor divisi termiskin di kandang sendiri, mengumpulkan lima poin dari 10 pertandingan.

The Canaries tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, mengklaim dua hasil imbang dan kalah lima kali sejak kemenangan 2-1 November atas Southampton.Norwich City gagal mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan gol terbanyak bersama musim ini dengan 42 gol sementara mencetak jumlah gol paling sedikit (8).

2021-08-28 Liga Inggris Norwich City 1-2 Leicester City
2020-02-28 Liga Inggris Norwich City 1-0 Leicester City
2019-12-14 Liga Premier Leicester City 1-1 Norwich City
2016-02-27 Liga Premier Leicester City 1-0 Norwich City
2015-10-03 Liga Inggris Norwich City 1-2 Leicester City

5 Pertandingan terakhir

W Leicester City 1-0 Liverpool
L Manchester City 6-3 Leicester City
L Liverpool 4-3 Leicester City
W Leicester City 4-0 Newcastle United
L Napoli 3-2 Leicester City

L Crystal Palace 3-0 Norwich City
L Norwich City 0-5 Arsenal
L Norwich City 0-2 Aston Villa
L Norwich City 0-1 Manchester United
L Tottenham 3-0 Norwich City

Kondisi Pemain

Leicester akan kembali tanpa sejumlah pemain tim utama untuk pertandingan ini, dengan Wesley Fofana, Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Patson Daka, James Justin, Ryan Bertrand dan Jonny Evans habis-habisan.

Jamie Vardy juga harus absen selama ‘tiga hingga empat minggu’ ke depan karena cedera hamstring, tetapi James Maddison tersedia meski mengalami cedera saat melawan Liverpool, sementara Harvey Barnes kemungkinan akan kembali ke skuad matchday setelah periode istirahat. tindakan.

Lookman dan Youri Tielemans keduanya bisa masuk ke dalam starting XI untuk pertandingan ini, tetapi gelandang Daniel Amartey dan Wilfred Ndidi harus melanjutkan di jantung pertahanan.

Adapun Norwich, Grant Hanley, Christoph Zimmermann, Andrew Omobamidele, Tim Krul, Mathias Normann, Max Aarons dan Todd Cantwell semuanya tidak tersedia.

Sementara itu, Dimitris Giannoulis, Milot Rashica dan Teemu Pukki tetap diragukan tim besutan Smith, yang bisa turun dari dasar klasemen Liga Inggris dengan kemenangan.

Adam Idah akan kembali memimpin barisan jika Pukki tidak bisa bangkit, sementara Brandon Williams, Kieran Dowell dan Joshua Sargent berusaha masuk ke starting XI tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Leicester City:
Schmeichel; Castagne, Amartey, Ndidi, Thomas; Tielemans, Soumare, Dewsbury-Hall; Maddison, Iheanacho, Lookman

Kemungkinan susunan pemain Norwich City:
Senjata; Byram, Kabak, Gibson, Williams; Lees-Melou, McLean; Sargent, Dowell, Tzolis; Idah

Prediksi Skor Leicester City vs Norwich City

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Leicester City akan didorong oleh kemenangan mereka atas tim Liverpool yang merajalela terakhir kali dan akan berusaha untuk terus menguasai bola. Mereka menghadapi tim Norwich City yang gagal menemukan kaki mereka musim ini dan terpaku di dasar klasemen. Kami memperkirakan Leicester City akan mengklaim ketiga poin tanpa cedera.

Leicester City vs Norwich City : 3-1

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button