Prediksi Stoke City vs Derby County, 31 Desember, Divisi Championship

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stoke City Vs Derby County, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 31 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Stoke City akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 0-0 di Championship menantang Middlesbrough.

Dalam laga itu, Stoke City kuasai 41% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target. Di ujung lain, Middlesbrough mendapatkan 7 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika ini ialah saat yang pas untuk baris belakang Stoke City.

Stoke City benar-benar pelit, menyaksikan jumlah keseluruhan gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka berdiri di 2.

Walau demikian, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend itu dapat dipertahankan di games selanjutnya.

Ke arah kontes ini, Stoke City tidak pernah meraih kemenangan di kandang di dalam 2 laga liga paling akhir mereka.

Derby County ke arah tatap muka berikut dari kemenangan 1-0 Championship untuk menaklukkan West Bromwich Albion dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Derby County sukses kuasai 39% kepenguasaan bola dan 3 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Pembuat gol Derby County ialah Colin Kazim-Richards (58′). West Bromwich Albion lakukan 19 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Derby County bimbingan Wayne Rooney sudah menyaksikan usaha gol mereka sukses sekitar 6 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga 1.

Ke arah yang ini, Derby County belum mencatat kemenangan menantang Stoke City ketika bermain tandang sama mereka di 4 laga awalnya di liga. Tidak bagus.

Mengecek benturan head-to-head awalnya semenjak 13/03/2019 memperlihatkan jika Stoke City sudah memenangi 1 dari laga ini dan Derby County 2, dalam jumlah seri jadi 3.

Keseluruhan kombinasi 12 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 4 salah satunya dari The Potters dan 8 punya The Rams. Itu rerata gol per games angka 2.

Tyrese Campbell (Cidera Lutut), Tashan Oakley-Boothe (Cidera Punggung), Josef Bursik (Sobek otot bundel) dan Harry Souttar (Pecah Ligamen Cruciate) tidak mengambil sisi untuk bos Stoke City Michael O’Neill.

Dari satu kelompok pemain yang ada, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Derby County Wayne Rooney. Krystian Bielik (Ligamen lutut robek) mangkir untuk laga ini. Tom Lawrence tidak dapat bermain di games ini karena skorsing.

Kami yakin jika Derby County akan sedih bila mereka tidak merusak team Stoke City ini, tapi itu kemungkinan tidak cukup buat menahan kekalahan.

Head to Haed Stoke City Vs Derby County

Derby County membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 54 kemenangan dari 138 pertemuan terakhir antara kedua tim. Stoke City telah memenangkan 43 pertandingan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada 41 kesempatan berbeda.

2021-09-18 Kejuaraan Derby County 2-1 Stoke City
2021-03-20 Kejuaraan Stoke City 1-0 Derby County
2020-12-12 Kejuaraan Derby County 0-0 Stoke City
2020-01-31 Championship Derby County 4-0 Stoke City
2019-08-17 Kejuaraan Stoke City 2-2 Derby County

5 Pertandingan Terakhir

D Stoke City 0-0 Middlesbrough
W Queens Park Rangers 0-2 Stoke City
L Stoke City 0-1 Blackburn Rovers
L Bristol City 1-0 Stoke City
W Stoke City 2-0 Peterborough

W Derby County 1-0 West Brom
W Derby County 1-0 Blackpool
L Bristol City 1-0 Derby County
L Derby County 1-2 Queens Park Rangers
D Fulham 0-0 Derby County

Kondisi Pemain

Stoke City

Romaine Sawyers, Harry Souttar, Josef Bursik, Nick Powell dan Jordan Thompson semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan melewatkan pertandingan.

Cedera: Romaine Sawyers, Harry Souttar, Josef Bursik, Nick Powell, Jordan Thompson

Ditangguhkan: Tidak ada

Derby County

The Rams tetap tanpa Krystian Bielik, Lee Buchanan dan Jack Stretton, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Krystian Bielik, Lee Buchanan, Jack Stretton

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Stoke City Prediksi XI (5-3-2): Adam Davies; Tommy Smith, Danny Batth, Ben Wilmot, Morgan Fox, Josh Tymon; Mario Vrancic, Sam Clucas, Joe Allen; Tyrese Campbell, Jacob Brown.

Derby County Prediksi XI (4-3-3): Kelle Roos; Craig Forsyth, Curtis Davies, Phil Jagielka, Nathan Byrne; Graeme Shinnie, Liam Thompson, Max Bird; Jason Knight, Colin Kazim-Richards, Tom Lawrence

Prediksi Skor Stoke City vs Derby County

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Melihat pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, kita dapat mengharapkan pertandingan yang menarik pada hari Kamis. Sementara Derby County menuju permainan dalam bentuk yang diremajakan, mereka gagal mengalahkan Stoke City dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Stadion bet365.

Stoke City vs Derby County : 2-1

Exit mobile version