Prediksi Como vs Parma, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Promosi bersama musim lalu, pendatang baru Serie A yang sedang berjuang Como vs Parma akan bertemu di Stadio Sinigaglia pada Sabtu pukul 20:00 WIB.

Sementara tuan rumah mulai pulih dari awal yang sulit di liga utama, tim sekota mereka dari Emilia telah kehilangan serangkaian poin dan duduk dekat dengan dasar klasemen.

Preview Como vs. Parma

Dikalahkan 3-1 oleh pemuncak klasemen Napoli sebelum jeda internasional, Como melanjutkan rekor buruk di Naples, setelah kalah dalam masing-masing dari 12 kunjungan Serie A mereka ke kota selatan tersebut.

Meskipun demikian, klub Lombardy baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda menemukan pijakan mereka di level elit Italia, setelah memasuki pertandingan itu dengan tiga pertandingan tak terkalahkan yang menampilkan kemenangan pertama mereka di liga utama selama 21 tahun.

Berkat kemenangan 3-2 atas rival yang mungkin bertahan Hellas Verona, Lariani menempati posisi ke-14 dalam klasemen, unggul tiga poin di atas zona degradasi dan unggul dua poin dari Parma, yang mengalahkan mereka untuk meraih posisi puncak di Serie B musim lalu.

Como kini bisa memenangkan pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya di Serie A sejak musim gugur 1988, dan pelatih kepala Cesc Fabregas berharap ia telah menemukan formula serangan yang tepat untuk melakukannya.

Setelah awalnya mengubah dan merombak lini depannya, mantan bintang Arsenal itu kemudian menggabungkan Patrick Cutrone, pemain internasional Argentina baru Nico Paz, dan pemain sayap Brasil Gabriel Strefezza – yang mencetak gol melawan Napoli terakhir kali – dengan hasil yang bagus.

Meskipun mereka mungkin tertinggal dari tuan rumah mereka di klasemen, Parma akan memiliki beban sejarah di pihak mereka akhir pekan ini, setelah hanya kalah satu kali dari 13 pertemuan liga terakhir mereka dengan Como.

Crociati kembali ke Serie A setelah absen selama tiga tahun, tetapi setelah awal yang baik, mereka mulai merosot di klasemen.

Empat poin dari dua pertandingan liga pertama mereka – melawan Fiorentina dan AC Milan – menunjukkan banyak harapan, tetapi tim muda Fabio Pecchia kemudian kehilangan beberapa poin dari posisi menang.

Sebelum sepak bola internasional turun tangan, juara Serie B bermain imbang 0-0 melawan rival Emilian Bologna di Stadio Dall’Ara, membuat mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan.

Parma tidak hanya menunjukkan kenaifan tertentu dalam membiarkan keunggulan hilang, tetapi kurangnya disiplin juga telah merugikan mereka: tidak ada tim yang menerima lebih banyak kartu merah di lima liga top Eropa musim ini, dengan jumlah empat kartu merah membuat mereka sejajar dengan Sevilla.

Performa Como Serie A:

DLDWWL

Performa Parma Serie A:

WLLDLD

Berita Tim Como vs. Parma

Dengan asumsi Nico Paz kembali dari kamp pertamanya bersama tim senior Argentina tanpa cedera, Como dapat menurunkan kesebelasan yang sama yang kalah dari Napoli, dengan mantan pemain Real Madrid tersebut mendukung pencetak gol terbanyak empat gol Patrick Cutrone di lini depan.

Meskipun memulai musim di bangku cadangan, Paz telah mencatat 19 tembakan, menciptakan 12 peluang, dan menyelesaikan 12 dribel di Serie A, sebelum membuat assist untuk gol kualifikasi Piala Dunia bagi Lionel Messi awal pekan ini.

Rekan penyerangnya, Alberto Cerri, adalah satu-satunya pemain tuan rumah yang absen, karena masalah pergelangan kaki; namun, Parma harus menghadapi sejumlah pemain yang absen.

Tim tamu tidak diperkuat Yordan Osorio – yang cedera saat bertugas internasional bersama Venezuela – ditambah Alessandro Circati yang absen lama dan bek sayap Woyo Coulibaly yang terkena sanksi larangan bertanding.

Pemain yang terakhir dikeluarkan saat melawan Bologna, jadi Fabio Pecchia harus berjuang keras untuk memilih pemain bertahan.

Di sepertiga akhir, penyerang Prancis Yoan Bonny harus didukung oleh Valentin Mihaila dan Dennis Man, yang terakhir telah mencetak tiga gol liga musim ini, selain satu gol untuk Rumania minggu lalu – ia juga menciptakan peluang terbanyak dari permainan terbuka (15) di Serie A musim ini.

Prediksi skor: Como 2-2 Parma

Tidak ada tim yang mampu menutup rapat pertahanan mereka musim ini, dan karena keduanya akan mengejar poin maksimal melawan rival potensial yang terdegradasi, mungkin akan ada beberapa gol di Stadio Sinigaglia.

Memang, kedua tim memiliki banyak penyerang yang hebat, yang akan menjadi pusat perhatian dalam pertandingan seru yang berakhir imbang.

Prakiraan susunan pemain Como vs. Parma

Como:

Audero; Van Der Brempt, Kempf, Dossena, Moreno; Perrone, Roberto; Strefezza, Paz, Fadera; Cutrone

Parma:

Suzuki; Del Prato, Leoni, Balogh, Valeri; Sohm, Bernabe; Man, Hernani, Mihaila; Bonny

Exit mobile version