Prediksi FC Porto vs Benfica, 31 Desember, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Porto Vs Benfica, malam hari ini Jadwal Liga POrtugal 31 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 04.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah tidak terkalahkan di liga sejauh ini dan memimpin Sporting yang berada di posisi kedua dengan selisih gol.

Mereka mencatat kemenangan ke-10 berturut-turut Senin lalu saat mereka mengamankan kemenangan 4-0 di Vizela dalam pertandingan liga sebelumnya.

Benfica telah bangkit kembali dengan baik dari kekalahan kandang 3-1 mereka dari Sporting awal bulan ini dan telah mencatatkan dua kemenangan di liga sejak itu.

Dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, mereka mencatat kemenangan 7-1 yang komprehensif atas Maritimo Minggu lalu.

Kedua belah pihak bertemu di pertandingan babak 16 besar Taca de Portugal pada hari Jumat. Porto mengalahkan klub ibu kota dengan kemenangan 3-0.

Ini akan menjadi O Clasico edisi ke-249. Porto dan Benfica, dua klub paling sukses dalam sejarah Liga Primeira, pertama kali bertemu dalam pertandingan kompetitif pada tahun 1930.

Porto memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dan memimpin 98-88 dalam kemenangan, sementara 62 pertandingan telah berakhir dengan jalan buntu rakyatnesia kedua belah pihak.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam pertandingan sejak 2019 dan pertemuan liga terakhir rakyatnesia kedua belah pihak berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang mendebarkan di Estadio do Dragao, di mana kedua tim menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain, Porto unggul tiga gol di 30 menit pertama melalui dua gol dari Evanilson dan gol Vitinha pada menit ketujuh, sebelum tampil dengan performa bertahan yang luar biasa untuk memukul mundur tim tamu. .

Performa itu sesuai dengan performa terik mereka di Liga Primeira, di mana mereka menikmati paruh pertama musim yang sensasional dan terlihat bertekad untuk menggeser juara bertahan Sporting Lisbon.

Pasukan Sergio Conceicao menuju pertandingan Kamis dengan 10 kemenangan beruntun, mencetak 27 gol dan menjaga lima clean sheet sejak bermain imbang 1-1 dengan Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade pada 11 September.

Porto, yang saat ini memiliki 41 poin dengan Sporting di puncak klasemen Liga Primeira, tetap menjadi salah satu dari hanya dua tim yang belum terkalahkan di liga sejauh ini.

Sementara itu, setelah awal musim yang luar biasa, di mana mereka meraih tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, beberapa kesalahan membuat Benfica mengejar ketinggalan dengan dua dari “Tiga Besar”.

Kekalahan di tangan Portimonense dan Sporting Lisbon dan hasil imbang 1-1 dengan tim promosi baru Estoril Praia pada 30 Oktober membuat As Aguias perlu menutup selisih empat poin dengan rival mereka.

Dengan kampanye Taca de Portugal mereka yang hampir berakhir, Benfica akan menganggapnya sebagai kompetisi yang tidak perlu dikhawatirkan karena mereka telah berjuang untuk konsistensi dalam perburuan gelar liga pertama dalam tiga tahun.

Namun, mereka menuju ke pertandingan Kamis dalam bentuk yang bagus, mengklaim empat kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan 6-1 atas Braga pada bulan November dan kemenangan tegas 7-1 atas Maritimo terakhir kali.

Dengan 22 poin dari delapan pertandingan, Benfica membanggakan rekor terbaik divisi tersebut di laga tandang musim ini dan akan berusaha untuk mempertahankan rekor ini saat mereka ingin mengakhiri tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan melawan Porto.

Kondisi Pemain

Porto

Ivan Marcano tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Dragões.

Berikut adalah sisa absen untuk tuan rumah:

Pepe – Dilatih secara terpisah dari grup Marko Grujic – Dilatih secara terpisah dari grup

Evanilson, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Taca de Portugal atas Benfica, mendapat kartu merah dalam pertandingan itu.

Dia akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Cedera: Ivan Marcano

Diragukan: Pepe, Marko Grujic

Suspensi: Evanilson

Benfica

Lucas Verissimo adalah pemain kunci yang absen untuk As guias karena cedera lutut. Berikut adalah sisa absen untuk pengunjung:

Nemanja Radonjic – Cedera punggung Rodrigo Pinho – Cedera lutut

Nicolás Otamendi dikeluarkan dari lapangan pada masa injury time di pertandingan Taca de Portugal dan diskors untuk pertandingan tersebut.

Cedera: Lucas Verissimo, Nemanja Radonjic, Rodrigo Pinho

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Nicolás Otamendi

Prediksi Susunan Pemain

Susunan pemain Porto  (4-3-3):

Diogo Costa; Zaid Sanusi, Chancel Mbemba, Fábio Cardoso, Joao Mario; Mateus Uribe, Sergio Oliveira, Otavio; Luis Diaz, Jesus Corona, Mehdi Taremi

Susunan pemain Benfica (3-4-3):

Odisseas Vlachodimos; Jan Vertonghen, Morato, Andre Almeida; Alejandro Grimaldo, Julian Weigl, Pizzi, Joao Mario; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez, Rafa Silva

Head to Head Porto Vs Benfica

2021-12-23 Taça de Portugal FC Porto 3-0 Benfica
2021-05-06 Primeira Liga Benfica 1-1 FC Porto
2021-01-15 Primeira Liga FC Porto 1-1 Benfica
2020-12-23 Piala Super FC Porto 2-0 Benfica
2020-08-01 Taça de Portugal Benfica 1-2 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir

W FC Porto 3-0 Benfica
W Vizela 0-4 FC Porto
W FC Porto 1-0 Rio Ave
W FC Porto 1-0 Braga
LFC Porto 1-3 Atl. Madrid

L FC Porto 3-0 Benfica
W Benfica 7-1 Maritimo
W Benfica 3-0 Sporting Covilhã
W Famalicão 1-4 Benfica
W Benfica 2-0 Dynamo Kiev

Prediksi Skor FC Porto vs Benfica

Porto tidak terkalahkan di liga sementara Benfica hanya kalah satu pertandingan dan merupakan tim dengan skor tertinggi di divisi dengan 46 gol dalam 25 pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan ini menjanjikan pertandingan yang mendebarkan karena Benfica akan berusaha membalas kekalahan 3-0 mereka di Piala pada hari Jumat.

Kami berharap bentrokan papan atas ini berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah.

Porto 2-1 Benfica

Exit mobile version