Prediksi Blackpool VS Sheffield United, 30 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Blackpool VS Sheffield United Pada Liga Champions Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua sisi dalam bentuk yang kontras akan melakukan pertempuran di Bloomfield Road pada hari Kamis, saat Sheffield United melakukan perjalanan untuk menghadapi Blackpool.

Tim tamu unggul delapan poin dari posisi ketiga Blackburn Rovers di tabel Championship berkat empat kemenangan liga berturut-turut, sementara tuan rumah mereka belum berhasil menang dalam tujuh upaya terakhir mereka dan menemukan diri mereka di zona degradasi.

Blackpool

Blackpool datang ke kontes hari Kamis dalam posisi yang memprihatinkan, dengan Tangerines tersisa di tiga terbawah tabel Championship setelah tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan.

Laju itu terjadi pada akhir Oktober, ketika kemenangan tandang di Coventry City diikuti oleh empat kekalahan beruntun menuju jeda Piala Dunia, dengan pasukan Michael Appleton jatuh di tangan West Bromwich Albion, Kota Luton, Middlesbrough dan Wigan Athletic untuk duduk. pada 22 poin dari 21 pertandingan lapis kedua.

Sekembalinya mereka beraksi, Blackpool bersiap untuk mengakhiri penantian mereka untuk kemenangan Kejuaraan ketujuh musim ini, tetapi sejauh ini mereka tidak dapat melakukannya, pertama-tama bermain imbang tanpa gol dengan Birmingham City sebelum bermain imbang 1-1 di Cardiff. City berkat gol penyeimbang di babak kedua dari Gary Madine.

Mereka kemudian akan melakukan perjalanan untuk menghadapi sesama pejuang Hull City pada Boxing Day dan unggul 1-0 di babak pertama melalui Sonny Carey, tetapi Jordan Thorniley dikeluarkan dari lapangan segera setelah paruh waktu dan Oscar Estupinan mencetak gol untuk tuan rumah di final. 15 menit untuk memaksa bagian dari rampasan dan memperpanjang lari keras Tangerines.

Sementara mereka mungkin mengambil positif dari tiga hasil imbang, Blackpool tetap terpaut dua poin dari keselamatan sebagai hasil dari equalizer Estupinan dan sekarang menemukan diri mereka putus asa untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan, meskipun mereka menghadapi ujian yang sangat sulit melawan salah satu dari sisi bentuk liga.

Blackpool menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Championship melawan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Blackpool mengelola 33% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Sonny Carey (28′). Di sisi lain, Hull City melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Óscar Estupiñán (77′) menjadi pencetak gol untuk Hull City.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Blackpool menjaga clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Blackpool gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol dalam perjalanan. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk mengikuti permainan ini.

Formulir mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Blackpool:

belum pernah kalah di liga dari Sheffield United dalam 4 pertandingan sebelumnya.
belum pernah mengalahkan Sheffield United dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
belum menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sheffield United

Sheffield United melakukan perjalanan dengan tujuan untuk memperpanjang performa yang menarik dalam upaya mereka untuk promosi otomatis, setelah menikmati rekor sempurna sejak kembali dari jeda Piala Dunia.

The Blades sudah dalam posisi yang kuat menjelang jeda, karena kemenangan tandang di Cardiff City membuat mereka berada di urutan kedua dengan 38 poin dari 21 pertandingan, dan sejauh ini mereka telah kembali beraksi dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan mereka di bulan Desember, pertama mengalahkan Huddersfield Town 1-0 berkat gol babak pertama Billy Sharp.

Sharp kembali mencetak gol dalam perjalanan berikutnya ke Wigan Athletic, memperpanjang keunggulan mereka menjadi 2-0 setelah gol pembuka John Egan, dan Blades akhirnya berdiri kokoh untuk meraih kemenangan 2-1 setelah tuan rumah membalas satu gol.

Mencari untuk membuat empat kemenangan liga berturut-turut dan semakin memperkuat posisi mereka di tempat promosi otomatis, tim Paul Heckingbottom baru-baru ini menghadapi Coventry City pada Boxing Day, dan mereka tampaknya akan meraih kemenangan dominan sebagai James McAtee, Ciaran Clark dan Tommy Doyle membuat mereka unggul tiga gol.

Viktor Gyokeres akan membalaskan satu gol untuk pengunjung mereka dengan 15 menit tersisa, dan bek tengah John Egan kemudian dikeluarkan setelah kartu kuning kedua, tetapi Blades kembali berdiri kokoh untuk meraih ketiga poin, membuat mereka unggul delapan poin dari posisi ketiga. menempatkan Blackburn Rovers, dan mereka sekarang akan mencari kemenangan liga kelima berturut-turut dan yang ke-15 musim ini ketika mereka bertandang ke Bloomfield Road pada hari Kamis.

Sheffield United akan bertanding setelah menang 3-1 di Championship melawan Coventry City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 45% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Sheffield United, gol dicetak oleh James McAtee (35′), Ciaran Clark (52′) dan Tommy Doyle (71′). Coventry City melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Viktor Gyökeres (75′) mencetak gol untuk Coventry City.

Sheffield United asuhan Paul Heckingbottom telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 12 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 5.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Sheffield United:

belum mencatatkan kemenangan melawan Blackpool dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan sebelumnya di liga.
belum terkalahkan oleh Blackpool dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Tinjauan tentang pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 16/03/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Blackpool telah memenangkan 1 dari game ini & Sheffield United 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari The Seasiders dan 8 berasal dari The Blades. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Championship match day 15 pada 15/10/2022 dengan skor akhir Sheffield United 3-3 Blackpool.

Pada kesempatan itu, Sheffield United mengelola 63% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh James McAtee (8′), Iliman Ndiaye (23′) dan Ollie Norwood (98′).

Blackpool melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Jerry Yates (30′, 42′) dan Kenny Dougall (51′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh David Webb.

15/10/22 Sheffield United3 – 3
(2 – 2)
Blackpool CH16/03/22 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH30/10/21 Sheffield United0 – 1
(0 – 0)
Blackpool CH26/01/16 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Sheffield United L122/08/15 Sheffield United2 – 0
(0 – 0)
Blackpool L116/03/10 Sheffield United3 – 0
(2 – 0)
Blackpool CH

5 Pertandingan Terakhir

26/12/22 Hull City1 – 1
(0 – 1)
Blackpool CH17/12/22 Cardiff City1 – 1
(1 – 0)
Blackpool CH10/12/22 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Kota Birmingham CH12/11/22 Wigan Athletic2 – 1
(0 – 1)
Blackpool CH08/11/22 Blackpool0 – 3
(0 – 1)
Middlesbrough CH05/11/22 Blackpool0 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH

26/12/22 Sheffield United3 – 1
(1 – 0)
Coventry City CH19/12/22 Wigan Athletic1 – 2
(0 – 1)
Sheffield United CH10/12/22 Sheffield United1 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH12/11/22 Cardiff City0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH08/11/22 Sheffield United0 – 1
(0 – 1)
Rotherham CH05/11/22 Sheffield United5 – 2
(1 – 2)
Burnley CH

Kondisi Susunan Pemain Blackpool VS Sheffield United

Blackpool kemungkinan starting lineup:
Grimshaw; Connolly, Ekpiteta, Suami, Garbutt; Dougall, Patino, Carey; Beesley; Madine, Yates

Kemungkinan Susunan Pemain Sheffield United:
Foderingham; Basham, Ahmadhodzic, Clark; Baldock, McAtee, Norwood, Doyle, Lowe; Sharp, Ndiaye

Kondisi Pemain

Blackpool

Blackpool memiliki daftar absen yang tidak menyenangkan untuk ditangani pada hari Kamis, karena Jordan Gabriel, Kevin Stewart, Lewis Fiorini, Keshi Anderson, Liam Bridcutt dan Theo Corbeanu semuanya diharapkan absen karena cedera, sementara bek Jordan Thorniley diskors menyusul kartu merahnya. melawan Hull City.

Absennya itu membuat lini tengah Tangerines ringan, dan Sonny Carey serta pemain pinjaman Arsenal Charlie Patino akan kembali memainkan peran penting, dengan Kenny Dougall juga kemungkinan akan masuk sejak awal setelah Jake Beesley dan Ian Poveda sama-sama dikerahkan untuk mendukung dua lini depan. terakhir kali keluar.

Gary Madine akan memimpin barisan melawan tim yang dia bantu untuk memenangkan promosi ke Liga Premier pada musim 2018-19, bersama Jerry Yates, yang telah mencetak sembilan gol liga sejauh musim ini.

Grant Ward (masalah tendon Achilles) dan Keshi Anderson (Cedera Ligamen Collateral Medial) tidak tersedia untuk manajer Blackpool Michael Appleton.

Sheffield United

Sheffield United akan melakukan perjalanan ke Bloomfield Road tanpa bek tengah utama John Egan, yang juga diskors setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan mereka atas Coventry, dan dengan absennya bek Jack Robinson, Jack O’Connell dan Rhys Norrington-Davies, Chris Basham akan masuk sejak awal untuk bergabung dengan Ciaran Clark dan Anel Ahmedhodzic di tiga bek.

Lebih jauh ke depan, Oliver Norwood pasti akan mempertahankan posisinya di lini tengah, sementara James McAtee akan datang dengan kepercayaan diri baru setelah mencetak gol keduanya musim lalu, dan Tommy Doyle juga berusaha untuk masuk dari awal. mencetak gol dari bangku cadangan pada Boxing Day setelah kembali dari cedera.

Iliman Ndiaye akan kembali memainkan peran kunci dalam serangan, setelah memberikan kontribusi assist dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk menambah golnya menjadi lima bersama sembilan gol liga sejauh musim ini, sementara Billy Sharp dapat terus bermitra dengan pemain internasional Senegal di depan dengan Oli McBurnie, yang juga membanggakan sembilan gol Kejuaraan musim ini, diragukan karena cedera, sementara Rhian Brewster juga tetap absen.

Bos Sheffield United Paul Heckingbottom memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jayden Bogle (Masalah Lutut) dan Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Blackpool VS Sheffield United

Kami mengatakan: Blackpool 0-2 Sheffield United

Kedua belah pihak memiliki beberapa pemain penting yang absen untuk pertandingan hari Kamis, dan bahkan jauh dari rumah, kita hanya bisa melihat Blades menang untuk kemenangan kelima berturut-turut.

Sisi Heckingbottom penuh percaya diri dan membanggakan kualitas lebih dari pengunjung mereka, dan kami membayangkan mereka kembali ke rumah dengan jarak tiga poin lagi.

Kami merasa bahwa Blackpool mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Sheffield United ini yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-2 untuk Sheffield United di akhir pertandingan ini.

Nyaris.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar win-draw-win, taruhan di Blackpool paling baik dihargai 4,75, taruhan pada hasil seri adalah 3,9 & bertaruh pada kemenangan untuk Sheffield United memberi Anda 1,76. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat dijamin saat ini.

Bagikan

Also Read