Prediksi Blackpool vs Middlesbrough, 30 Desember, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

middlesbrough prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackpool Vs Middlesbrough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Blackpool akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 3-2 Championship akhir kali dari Huddersfield Town.

Dalam laga itu, Blackpool sukses kuasai 39% dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Blackpool, beberapa gol diciptakan oleh Jerry Yates (1′) dan Gary Madine (18′). Huddersfield Town lakukan 14 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Danny Ward (3′) dan Sorba Thomas (80′, 84′) cetak gol untuk Huddersfield Town.

Sering dalam laga paling akhir Blackpool sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Blackpool sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 9 gol dalam prosesnya. Silahkan kita saksikan apa trend itu akan dipertahankan atau mungkin tidak di laga selanjutnya.

Middlesbrough akan ke tatap muka berikut dari kemenangan 2-0 Championship saat mereka menaklukkan Nottingham Forest dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Middlesbrough mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Pembuat gol untuk Middlesbrough ialah Andraž porar (69′). Di lain sisi, Nottingham Forest membuat 7 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target. Ryan Yates (17′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Nottingham Forest.

Rangkaian performa yang gigih oleh pertahanan Middlesbrough sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 3 dari 6 laga awalnya keseluruhannya. Sepanjang masa yang serupa, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 7.

Bila kita menyaksikan tanding head to head paling akhir mereka semenjak 17/08/2013, sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia tim-tim dengan Blackpool memenangi 2 dari laga itu, Middlesbrough 2 dan 2 seri sesudah 90 menit bermain.

Keseluruhannya, 15 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya dari The Seasiders dan 7 punya The Boro. Itu rerata gol per games angka 2,5.

Grant Ward (permasalahan tendon Achilles), Shayne Lavery (Cidera Tidak Dijumpai) dan Chris Maxwell (Pecah otot paha) tidak segera dapat hadir untuk manager Blackpool Neil Critchley.

Dalam penglihatan kami, The Seasiders harus berbaris dalam mekanisme 4-4-2 dalam laga dengan Daniel Grimshaw, Dujon Sterling, Marvin Ekpiteta, D. Leo Gretarsson, James Husband, Josh Bowler, Kenny Dougall, Sonny Carey, Keshi Anderson, Gary Madine dan Jerry Yates.

Dengan tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Middlesbrough Chris Wilder tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Kami condong berpikiran jika The Boro kemungkinan memakai barisan 3-5-2, gantikan Joe Lumley, Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Patrick Mcnair, Isaiah Jones, Matt Crooks, Jonathan Howson, Marcus Tavernier, Neil Taylor, Duncan Wattmore dan Andraz Sporar.

Kami yakin jika Blackpool kemungkinan tidak gampang cetak gol menantang team Middlesbrough ini yang menurut kami harus cetak gol dan masih tetap unggul.

Head to head Blackpool Vs Middlesbrough

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak, berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini. Kedua belah pihak telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Kedua belah pihak telah saling berhadapan dua kali musim ini, dengan Blackpool telah memenangkan pertandingan terbalik dan pertandingan Piala EFL mereka.

2021-09-18 Championship Middlesbrough 1-2 Blackpool
2021-08-11 Piala Liga Blackpool 3-0 Middlesbrough
2015-02-10 Kejuaraan Blackpool 1-2 Middlesbrough
2014-09-30 Championship Middlesbrough 1-1 Blackpool
2014-01-11 Kejuaraan Blackpool 0-2 Middlesbrough

5 Pertandingan terakhir

L Huddersfield Town 3-2 Blackpool
W Blackpool 3-1 Peterborough
L Derby County 1-0 Blackpool
L Blackpool 0-3 Luton
L Birmingham 1-0 Blackpool

W Middlesbrough 2-0 Nottingham
W Middlesbrough 1-0 AFC Bournemouth
D Stoke City 0-0 Middlesbrough
W Middlesbrough 1-0 Swansea City
W Huddersfield Town 1-2 Middlesbrough

Kondisi Pemain

Blackpool
Blackpool akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Rabu. Jordan Gabriel akan diskors untuk pertandingan, sementara Reece James dan Ryan Wintle dinyatakan positif COVID-19. Oliver Casey, Luke Garbutt, Kevin Stewart, Grant Ward dan Matty Virtue semuanya tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Oliver Casey, Luke Garbutt, Kevin Stewart, Grant Ward, Matty Virtue

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jordan Gabriel

Middlesbrough
Middlesbrough tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 2-0 mereka melawan Nottingham Forest terakhir kali. Marc Bola dan Marcus Browne masih absen karena cedera.

Cedera: Marc Bola, Marcus Browne

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Blackpool Prediksi XI (4-4-2): Daniel Grimshaw; James Suami, Daniel Gretarsson, Marvin Ekpiteta, Dujon Sterling; Keshi Anderson, Sonny Carey, Kenneth Dougall, Josh Bowler; Gary Madine, Jerry Yates

Middlesbrough Prediksi XI (3-5-2): Joe Lumley; Patrick McNair, Dael Fry, Anfernee Dijksteel; Neil Taylor, Matt Crooks, Marcus Tavernier, Jonny Howson, Isaiah Jones; Onel Hernandez, Andraz Sporar

Prediksi Skor Blackpool vs Middlesbrough

Ada tanda-tanda dalam dua pertandingan terakhir bahwa Blackpool mulai kembali ke jalurnya. Namun demikian, kami tidak dapat mengabaikan performa Boro baru-baru ini, membuat kami memperkirakan kemenangan tipis untuk tim Wilder di pantai Barat Laut.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sulit untuk melihat Blackpool mengambil poin dari pertandingan pada hari Rabu, mengingat performa kedua belah pihak saat ini.

Kami memprediksi Middlesbrough akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Blackpool vs Middlesbrough: 0-1

Bagikan

Also Read