Prediksi Gil Vicente VS Santa Clara, 30 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Gil Vicente VS Santa Clara, 30 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Gil Vicente VS Santa Clara Pada Liga Premier Portugal, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah istirahat selama sebulan untuk Piala Dunia musim dingin pertama, Gil Vicente dan Santa Clara kembali beraksi di Liga Primeira ketika mereka bertemu di Estadio Cidade de Barcelos pada hari Kamis.

Setelah tersingkir masing-masing dari Taca da Liga, kedua belah pihak akan menuju pertandingan tengah pekan untuk mencari hasil yang meningkatkan moral karena mereka ingin memperkuat posisi mereka di tabel liga.

Gil Vicente

Gil Vicente gagal mencapai semifinal piala untuk pertama kalinya sejak perjalanan mereka ke final dalam kampanye 2011-12 saat mereka menderita kekalahan 3-0 melawan Porto Rabu lalu.

Dalam pertandingan di mana Danilo Veiga menerima perintahnya, Wanderson Galeno dan Mehdi Taremi mencetak gol di kedua babak saat tim asuhan Sergio Conceicao lolos ke perempat final di Estadio do Dragao.

Ini mengikuti rekor tak terkalahkan di babak grup, di mana Gilistas meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan untuk mengumpulkan tujuh poin dan finis di puncak Grup E.

Pasukan Daniel Sousa sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Primeira Liga, di mana mereka saat ini berada dalam kekalahan enam kali berturut-turut, kembali bermain imbang 2-2 melawan 10 pemain Rio Ave pada 17 September.

Setelah finis di urutan kelima musim lalu, Gil Vicente saat ini duduk di urutan ke-16 klasemen liga dengan sembilan poin dari 13 pertandingan, terpaut dua poin dari peringkat ke-15 Famalicao tepat di luar zona degradasi.

Sementara pakaian Barcelos akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan menghindari zona degradasi, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil di kandang sendiri, di mana mereka saat ini dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, mengklaim dua poin dari kemungkinan 18. sejak kemenangan 1-0 Agustus atas Pacos de Ferreira.

Gil Vicente akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Benfica.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 46% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gil Vicente adalah Fran Navarro (17′). Benfica melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. João Mário (9′) dan Gonçalo Ramos (36′, 53′) mencetak gol untuk Benfica.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Simak Rahasia Kemenangan Defensa y Justicia Vs Always Ready di Copa Sudamericana 2024

Belakangan ini jarang sekali Gil Vicente menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Gil Vicente telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 13 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu tentu saja tidak akan mengikuti pertandingan ini.

Sinterklas

Santa Clara, di sisi lain, tersingkir di fase grup dari Taca da Liga setelah mengambil satu poin dari kemungkinan 12 untuk finis di posisi terbawah di Grup G.

Setelah memulai kampanye mereka dengan kekalahan tandang 2-1 dari tim Liga Segunda Leixoes, Os Acoreanos bertahan imbang 1-1 dengan Oliveirense enam hari kemudian, sebelum menderita kekalahan beruntun melawan Feirense dan Arouca dalam dua pertandingan grup terakhir mereka.

Santa Clara sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Liga Primeira, di mana mereka akan mencari untuk mengambil di mana mereka turun setelah mengklaim kemenangan comeback 3-1 atas Estoril Praia dalam pertandingan terakhir mereka sebelum sebelum jeda Piala Dunia pada 14 November.

Pasukan Mario Silva saat ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga, mengklaim dua kemenangan dan dua kali imbang sejak kalah 2-1 melawan Sporting Lisbon di Estadio de Sao Miguel pada 8 Oktober.

Sementara Santa Clara akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, mereka tanpa kemenangan dalam delapan dari sembilan kunjungan terakhir mereka ke Estadio Cidade de Barcelos – kalah empat kali dan mengklaim empat seri – dengan kemenangan 2-1 pada September 2017 menjadi satu-satunya. pengecualian.

Santa Clara akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 Liga Primeira melawan Estoril dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara menguasai 42% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Santa Clara, gol dicetak oleh Cristian Tassano (23′), Matheus Babi (43′) dan Kennedy Boateng (70′). Estoril melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. James Léa Siliki (18′) mencetak gol untuk Estoril.

Santa Clara asuhan Mário Silva telah mengonversi 6 kali sepanjang sextet pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 5.

Melihat bentuk lampau mereka menunjukkan bahwa Santa Clara:

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

belum menang melawan Gil Vicente dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 29/09/2019 memberi tahu kita bahwa Gil Vicente telah memenangkan 1 dari mereka & Santa Clara 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 9 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 dari Gilistas dan 5 diciptakan oleh Os Açoreanos. Itu adalah angka rata-rata per game sebesar 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-21 Primeira Liga pada 06/02/2022 yang berakhir dengan skor di Gil Vicente 2-2 Santa Clara.

Dalam laga tersebut, Gil Vicente memiliki 56% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Samuel Lino (35′), João Talocha (79′ Gol bunuh diri) dan Rúben Fernandes (84′).

Di sisi lain, Santa Clara melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Crysan (28′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Manuel Oliveira.

06/02/22 Gil Vicente2 – 2
(1 – 1)
CD Santa Clara Pt129/08/21 CD Santa Clara1 – 0
(1 – 0)
Gil Vicente Pt110/07/21 Gil Vicente2 – 1
(-)
CD Santa Clara Cfr20/02/21 Gil Vicente1 – 0
(0 – 0)
CD Santa Clara Pt103/10/20 CD Santa Clara0 – 0
(0 – 0)
Gil Vicente Pt108/03/20 Gil Vicente1 – 1
(0 – 0)
CD Santa Clara Pt1

5 Pertandingan Terakhir

21/12/22 FC Porto2 – 0
(1 – 0)
Gil Vicente PtC14/12/22 Portimonense SC0 – 3
(0 – 1)
Gil Vicente PtC27/11/22 Gil Vicente2 – 0
(2 – 0)
Nacional Madeira PtC20/11/22 Sporting Covilha2 – 2
(0 – 1)
Gil Vicente PtC13/11/22 SL Benfica3 – 1
(2 – 1)
Gil Vicente Pt108/11/22 Gil Vicente1 – 4
(1 – 2)
FC Arouca PTC

16/12/22 CD Santa Clara1 – 2
(0 – 1)
FC Arouca PtC08/12/22 CD Feirense4 – 3
(1 – 2)
CD Santa Clara PtC29/11/22 CD Santa Clara1 – 1
(0 – 0)
UD Oliveirense PtC23/11/22 Leixões SC2 – 1
(0 – 1)
CD Santa Clara PtC14/11/22 CD Santa Clara3 – 1
(2 – 1)
GD Estoril Pt107/11/22 GD Chaves0 – 0
(0 – 0)
CD Santa Clara Pt1

Kondisi Susunan Pemain Gil Vicente VS Santa Clara

Kemungkinan Susunan Pemain Awal Gil Vicente:
Kritsyuk; Carraca, Cunha, Fernandes, Marin; Fujimoto, Carvalho, Bueno; Souza, Navarro, Aouacheria

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Kemungkinan Susunan Pemain Santa Clara:
Batista; Sagna, Boateng, Gonzalez, Quintilla; Bobsin, Almeida, Firmino; Ricardinho, Babi, Silva

Kondisi Pemain

Gil Vicente

Gil Vicente akan turun ke lapangan tanpa bek sayap Veiga, yang saat ini diskors setelah menerima perintah berbaris dalam pertandingan piala melawan Porto Rabu lalu.

Dalam ketidakhadirannya, pemain pinjaman Porto Carraca harus kembali ke starting XI, membentuk empat bek bersama Lucas Cunha, Ruben Fernandes dan Adrian Marin.

Di lini depan cedera, Gilistas tidak akan diperkuat pemain baru musim panas Lucas Barros, yang belum melakukan debutnya setelah mengalami cedera saat beraksi untuk Covilha di Segunda Liga pada Mei.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Gil Vicente Daniel Sousa dari kelompok pemain yang lengkap. Andrew (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari perselisihan.

Sinterklas

Sementara itu, Santa Clara tidak akan diperkuat Tomas Domingos, yang juga absen untuk pertandingan Kamis setelah cedera parah pada Mei.

Dia bergabung di meja cedera Os Acoreanos oleh rekan senegaranya Bruno Jordao, yang telah absen sejak Mei, sementara Costinha melanjutkan masa panjangnya di pinggir lapangan karena cedera ACL.

Bos Santa Clara Mário Silva tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Costinha (Ruptur tendon Achilles), Marco Pereira (Cedera Tidak Diketahui), Tomás Domingos (Cedera Tidak Diketahui), Paulo Henrique (Cedera Tidak Diketahui), Anderson Carvalho (Cedera Tidak Diketahui), MT (Cedera Tidak Diketahui) dan Bruno Jordão (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Gil Vicente VS Santa Clara

Kami mengatakan: Gil Vicente 2-1 Santa Clara

Sementara Gil Vicente akan berusaha untuk segera bangkit kembali dari kekecewaan piala mereka, mereka berjuang untuk mendapatkan hasil di kandang, di mana mereka hanya menang satu kali dan kalah enam kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Namun, Santa Clara telah mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir dan memberi tip kepada kedua belah pihak untuk menerima bagian dari rampasan.

Pemikiran kami adalah bahwa Santa Clara akan membutuhkan sesuatu untuk menembus pertahanan barisan Gil Vicente ini yang kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk Gil Vicente di akhir 90 menit.

Berharap untuk menonton yang satu ini terungkap.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, kemenangan untuk Gil Vicente dapat diperoleh dengan 2,16, untuk permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,34 & memilih pemenang menjadi Santa Clara akan memberi Anda 3,5. Mereka adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read