Laka di Gunungsari Baureno, Pengendara Yamaha Vixon Tewas Seketika di TKP

0 145

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Lagi-lagi, Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya turut di Jl Raya Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menjadi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan korban meninggal dunia seketika di TKP dan satu lagi korban luka berat, dalam laka, Selasa (27/12/2016), sekira pukul 02.15 wib.

Peristiwa nahas itu berawal dari laju sepeda motor Yamaha Vixon Nomor Polisi S-6756-AJ yang cukup kencang dari arah timur menuju ke barat dan ada kendaraan Toyota HI-ACE Nopol L-7025-LC dari arah berlawan yang juga melaju kencang, hingga membuat keduanya bertabrakan saat berada di TKP.

Dalam kecelakaan itu, pengemudi mobil Hi-ACE Ardi Suseno (21) warga Desa Rungkut Tengah 3D/1 03/05 Surabaya, hanya mengalami luka ringan. Sedangkan, pengendara sepeda motor atas nama Muzaki (15) yang beralamat di Desa Brangkal RT 17, RW 03, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, langsung meninggal di TKP. Sedangkan yang dibonceng Eka Pratama (20) warga Desa Nglumber RT 10, RW 03, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, mengalami luka berat di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Saksi mata kejadian Heru (22) dan Kasuwin (56) kepada petugas yang datang melakukan olah TKP membenarkan jika antara keduanya sama-sama dalam kecepatan tinggi, baik sepeda motor vixon dan Mobil HI-ACE berjalan kencang dan sama-sama agak ke tengah sehingga saat sampai di TKP, tabrakan tak dapat terelakkan lagi.

“Keduanya sama-sama banter mas. Sepeda motor Vixon melaju cukup kencang dan mobil HIACE juga melaju kencang pula. Keduanya sama-sama jalan agak ke tengah sehingga mereka tabrakan,” tegas Kasuwin (56).

Sementara itu, Kapolsek Baureno AKP Mashadi saat ditemui para awak media membenarkan adanya laka di wilayahnya. Atas kejadian itu, pihaknya berharap agar para pengguna jalan selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara.

“Kami menghimbau agar para pengguna jalan untuk hati-hati dan selalu waspada. Terutama, jangan kebut-kebutan di jalan sehingga bisa berakibat kecelakaan hingga terjadi luka-luka hingga meninggal dunia,” tegas Kapolsek Baureno, AKP Mashadi,SH, Selasa (27/12/2016).

Ditambahkannya, kecelakaan ditaksir ada kerugian materi dengan nilai dua puluh juta rupiah lebih. Mengenai kelanjutan proses kecelakaan, kini ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro. **(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More