Prediksi Clermont Vs Lille, 29 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Clermont Vs Lille Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, Clermont dan Lille akan bertemu saat kampanye Ligue 1 dilanjutkan untuk kedua belah pihak pada hari Rabu di Stade Gabriel Montpied.

CF63 tidak pernah menang dalam lima pertemuan domestik berturut-turut, duduk di urutan ke-10 dalam tabel, sementara Les Dogues hanya tertinggal dua poin dari Lorient untuk mendapatkan tempat di Eropa musim depan, hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Clermont kembali beraksi di kandang minggu ini, setelah mengantongi 19 poin hingga saat ini, enam poin lebih banyak dari yang mereka peroleh setelah 15 pertandingan musim lalu.

Tiga dari lima kemenangan mereka datang di Stade Gabriel Montpied musim ini, meskipun mereka tidak terlalu tajam di lini belakang di Clermont, kebobolan lebih banyak gol di kandang daripada tim Ligue 1 mana pun di musim ini (35 dalam 18 pertandingan).

Menuju pertemuan ini, Pascal Gastien telah melihat timnya kebobolan dalam delapan pertandingan domestik berturut-turut, hanya mencetak satu gol di semua kecuali dua pertandingan tersebut.

Mereka telah merebut tiga dari 12 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, meskipun setiap kemenangan datang melawan tim promosi (Toulouse, Auxerre dan Ajaccio).

Mereka meraih lima poin saat tertinggal di babak pertama, memenangkan keempat pertandingan Ligue 1 2022-23 di mana mereka telah mencetak gol berkali-kali.

Setelah 15 pertandingan, CF63 memberikan tujuh tendangan penalti, imbang dengan Montpellier untuk terbanyak musim ini dan kedua setelah tim Bundesliga Bochum (sembilan) di lima liga top Eropa.

Menyusul musim 2021-22 yang mengecewakan, Lille memperebutkan tempat di Eropa musim depan.

Les Nordistes telah mencetak gol dalam 12 pertandingan kandang berturut-turut di Ligue 1, meskipun mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Selama jeda internasional, pasukan Paulo Fonseca terlihat tajam, memenangkan empat dari lima pertandingan persahabatan mereka, termasuk kemenangan mengesankan 4-1 di laga tandang melawan pemimpin Serie A Napoli Rabu lalu.

Lille hanya absen dalam salah satu pertandingan tandang mereka sejauh ini di kompetisi musim ini, mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga kesempatan.

Meskipun mereka tidak mengalami banyak kesulitan untuk mencetak gol, Les Dogues telah banyak mengumpulkan bola dari gawangnya sendiri, kebobolan gol terbanyak kedua di antara 10 tim teratas di Ligue 1 sejauh musim ini (48) .

Les Lillois telah kehilangan delapan poin pada 2022-23 ketika mencetak gol pembuka dan belum mencetak gol di paruh kedua dari tiga pertemuan domestik terakhir mereka.

Kondisi Pemain

prediksi lille

Komnen Andric, pencetak gol terbanyak untuk Clermont musim ini, memiliki satu-satunya gol untuk mereka di pertandingan kandang sebelumnya di Ligue 1, meskipun ia gagal mengeksekusi penalti di babak pertama dalam pertemuan itu, sementara rekan setimnya Grejohn Kyei juga gagal mencetak gol dari jarak 12 yard. jauh.

Elbasan Rashani, yang mencetak delapan gol di musim domestik sebelumnya, hanya mencetak satu gol setelah 15 pertandingan, dua dari tiga clean sheet dari Mory Diaw terjadi di kandang, sementara Maximiliano Caufriez menjadi starter di semua kecuali tiga pertandingan domestik mereka sejak bergabung. tim ini dipinjamkan dari Spartak Moscow pada akhir Agustus.

Mehdi Zeffane akan membutuhkan beberapa minggu lagi untuk pulih dari cedera betis, dan Neto Borges absen hingga awal Januari karena cedera lutut.

Jonathan David, yang memimpin Lille dengan sembilan gol, belum mencetak gol di dalam negeri sejak mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Strasbourg pada pertengahan Oktober, Lucas Chevalier meraih clean sheet ketiganya musim ini ketika timnya mengalahkan Angers 1-0 sebelum jeda Piala Dunia, sementara Tiago Djalo mencetak satu-satunya gol pada kesempatan itu, yang kedua musim ini.

Leo Jardim melakukan penutupan terakhir kali mereka menghadapi Clermont musim lalu, saat David, Jonathan Bamba, Edon Zhegrova dan mantan bek Zeki Celik semuanya mencetak gol, membantu mereka menang 4-0.

Gabriel Gudmundsson tetap absen karena cedera pangkal paha, sementara Leny Yoro mungkin tersedia meski sebelumnya mengalami cedera kaki.

Head to Head Clermont Vs Lille

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Ligue 1 match day 27 pada 06/03/2022 dengan skor akhir Lille 4-0 Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Lille menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Jonathan Bamba (3′), Jonathan David (71′), Zeki Çelik (85′) dan Edon Zhegrova (90′).

Di ujung lain, Clermont Foot melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

03/06/22 Lille OSC4 – 0
(1 – 0)
Kaki Clermont Fr116/10/21 Kaki Clermont1 – 0
(1 – 0)
OSC Lille

5 Pertandingan Terakhir

12/11/22 Lensa RC2 – 1
(0 – 1)
Kaki Clermont Fr106/11/22 Kaki Clermont1 – 1
(0 – 1)
Montpellier HSC Fr130/10/22 FC Nantes1 – 1
(0 – 0)
Kaki Clermont Fr123/10/22 Kaki Clermont1 – 3
(0 – 1)
Stade Brestois Fr116/10/22 AS Monaco1 – 1
(1 – 0)
Kaki Clemont

13/11/22 Lille OSC1 – 0
(1 – 0)
Kemarahan SCO Fr106/11/22 Lille OSC1 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais Fr130/10/22 Lyon1 – 0
(0 – 0)
Lille OSC Fr123/10/22 Lille OSC4 – 3
(2 – 2)
AS Monaco Fr114/10/22 Strasbourg0 – 3
(0 – 1)
OSC Lille

Prediksi Susunn pemain

Clermont kemungkinan lineup awal:
Diaw; Caufriez, Wieteska, Seidu; Allevinah, Magnin, Gastien, Bela; Kyei, Rashani, Andrik

Kemungkinan lineup awal Lille:
Chevalier; Gudmundsson, Djalo, Fonte, Alexsandro; Andre, Gomes; Weah, Cabella, Bamba; Daud

Prediksi Skor Clermont Vs Lille

Lini belakang Clermont sering terlihat sedikit tertekuk ketika berada di bawah tekanan, dan mereka dapat berharap untuk menghadapi bagian mereka dari unit agresif di Lille yang memiliki kualitas di lini serang dan dapat membuat peluang mencetak gol mereka diperhitungkan.

Clemont 1-2 Lille

Bagikan

Also Read