Prediksi West Ham vs Southampton, 26 Desember, Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi West Ham vs Southampton, 26 Desember, Liga Inggris
Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor West Ham vs Southampton, jadwal Liga Inggris malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 26 desember 2021, pukul 22.00 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Analisis Pertandingan

The Hammers nikmati musim yang sukses kembali, tapi mereka menanggung derita kekalahan 2-0 dari Arsenal di laga liga paling akhir mereka.

Pasukan David Moyes benar-benar ingin kembali lagi ke lajur kemenangan selekasnya, dan mereka peluang akan kerahkan semua energinya di Southampton. Vladimir Coufal datang dari suspensi Piala EFL, sementara semua Zouma, Ogbonna, Fredericks, dan Johnson mangkir karena cidera.

The Saints, di lain sisi, membidik kemenangan liga pertama mereka semenjak 5 November. Southampton sudah berusaha ada di belakang belakangan ini, dan menyaksikan jika mereka kecolongan keseluruhan 11 gol dalam empat laga tandang awalnya, kemenangan kandang harus diperhitungkan. Semua Stuart Armstrong, Adam Armstrong, dan Che Adams mangkir karena cidera.

Said Benrahma ialah pemain internasional Aljazair yang mengawali karier timnya di Nice.

Winger yang gesit lakukan kiprah Ligue 1 sepanjang musim 2013/2014 dan sesudah cetak tiga gol di dalam 17 performa untuk les Aiglons di liga kelas atas Prancis, dia berpindah ke team Championship Brentford pada musim panas 2018.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Said Benrahma terlahir di Ain Temouchent, Aljazair pada 10 Agustus 1995 dan harus dicatat jika dia bermain untuk club seperti Angers, Gazelec Ajaccio dan Chateauroux dengan status utang saat sebelum tergabung dengan team Griffin Park.

Pemain sepak bola Aljazair tampil cemerlang pada musim Kejuaraan 2018/2019, cetak 10 gol dan memberi 15 assist untuk rekanan satu teamnya.

Status intinya ialah pemain sayap kanan, tetapi ia dipakai sebagai pemain sayap kiri. Bicara mengenai karier internasionalnya, Said Benrahma lakukan kiprah untuk timnas Aljazair pada 13 Oktober 2015 dalam kemenangan 1-0 atas Senegal.

Jarang dalam laga paling akhir West Ham United tidak kecolongan. Bukti memperlihatkan jika West Ham United sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 benturan mereka awalnya, mengirim 8 gol dalam prosesnya.

Menyaksikan perform mereka, dan Southampton sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 14 gol. Di baris pertahanan, Southampton pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan. Trend semacam itu kemungkinan tidak terikut ke games ini, sudah pasti.

Mengecek tatap muka head to head awalnya pada 04/05/2019 mengutarakan jika laga ini menyebalkan untuk Southampton. Mereka belum sukses mencatat kemenangan benar-benar dan West Ham United menguasai menantang mereka, memperoleh kemenangan dalam 67 % dari laga itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Keseluruhannya, 11 gol dibagi oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 10 salah satunya untuk The Hammers dan 1 dari The Saints. Rerata gol per laga ialah 1,83.

Dalam laga ini, West Ham United kemungkinan akan memperoleh kemenangan dan peluang clean sheet saat mereka bertemu dengan Southampton, yang kemungkinan berasa susah untuk cetak gol sendiri.

Head to Head West Ham Vs Southampton

West Ham United tidak pernah kalah dalam delapan pertemuan terakhir mereka dengan Southampton.

Kemenangan terakhir Southampton atas The Hammers terjadi pada tahun 2017. Mereka memenangkan pertandingan itu 3-2 di St. Mary’s.
West Ham United telah mencatat lebih banyak kemenangan (19) dan lebih banyak kemenangan kandang (14) melawan Southampton daripada tim lain mana pun di Liga Premier.

Dalam 11 laga tandang Boxing Day di Premier League sejauh ini, Southampton masing-masing menang dan seri tiga kali dan kalah lima kali.

2021-09-11 Liga Premier Southampton 0-0 West Ham
2021-05-23 Premier League West Ham 3-0 Southampton
2020-12-29 Liga Inggris Southampton 0-0 West Ham
2020-02-29 Premier League West Ham 3-1 Southampton
2019-12-14 Liga Premier Southampton 0-1 West Ham

5 Pertandingan terakhir

L Tottenham 2-1 West Ham
L Arsenal 2-0 West Ham
D Burnley 0-0 West Ham
L West Ham 0-1 D. Zagreb
W West Ham 3-2 Chelsea

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

D Crystal Palace 2-2 Southampton
L Arsenal 3-0 Southampton
D Southampton 1-1 Brighton
D Southampton 2-2 Leicester City
L Liverpool 4-0 Southampton

Kondisi Pemain

West Ham United

Kurt Zouma (Cedera Hamstring) dan Angelo Ogbonna (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk pelatih West Ham United, David Moyes.

Southampton

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sam McQueen (Cedera Salib), Alex McCarthy (Masalah Paha), Stuart Armstrong (Cedera Betis) dan Fraser Forster (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor West Ham vs Southampton

Memeriksa harga taruhan untuk permainan ini di pasar hasil waktu penuh, menempatkan uang Anda di West Ham United tersedia untuk 1,86, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,9 & mempertaruhkan tim pemenang untuk menjadi Southampton akan memberi Anda 4,33. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

David Moyes mungkin akan sedikit menggoyahkan serangan. Michael Antonio mungkin tidak tampil sejak awal bahkan jika dia dianggap fit untuk pertandingan. Kedua tim memiliki kualitas yang cukup baik tetapi The Hammers berada dalam performa yang jauh lebih baik musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Southampton bermain baik dalam hasil imbang 2-2 melawan Crystal Palace dalam pertandingan terakhir mereka. Tetapi mereka perlu melakukan lebih baik dari itu melawan West Ham yang terorganisir. Ini akan menjadi pertandingan yang cerdik tetapi tim tuan rumah harus bisa meraih tiga poin di sini.

West Ham vs Southampton: 2-0

Bagikan

Also Read