Kades Mayanggeneng Yasman, Lantik Kasi Kesejahteran dan Kaur Perencanaan, Di Baldes Setempat

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kades Mayanggeneng Yasman berkenan melantik 2 (dua) perangkat desa setempat, yakni, Kepala seksi Kesejahteraan Suriani dan Kepala Urusan Perencanaan Dwi Pujiati, yang berlangsung di Balai desa (baldes) Mayanggeneng, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonrgoro, Jawa timur, Jum’at (23/12/2022).

Pelantikan yang diselenggarakan oleh panitia ujian perangkat desa Mayanggeneng tersebut, mengundang beberapa elemen dari lingkup desa dan Forpimcam Kalitidu.

Tampak hadir, Camat Kalitidu Agus Hariyana dan anggotanya Kapolsek Kalitidu dan anggotanya Danramil , anggota Satpol PP, Keluarga Calon Perangat Desa, Pemerintah Desa, BPD, LMD, PKK, RT, RW, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama beserta jajarannya, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kades Mayanggeneng Yasman 2 (dua) perangkat desanya itu dengan tertib, lancar dan aman. Prosesi pelantikan dimulai sekitar pukul 14:00 WIB  hingga berakhir sekira pukul 15:00 WIB, yang kemudian dilakukan pemberian ucapan selamat, foto-foto bersama dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Kades Mayanggeneng Yasman berharap dengan telah dilantiknya 2 (dua) Perangkat desa yang baru itu, diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik dan bisa memberikan pelayanan prima kepada mayarakat serta membantu kepala desa dalam melaksanakan visi misinya membangun desa.

Kepela desa Mayanggeneng Yasman berfoto bersama dengan kedua perangkat desa dan Forpimcam Kalitidu, usai pelantikan yang berlangsung di balai desa setempat, Jum’at (23/12/2022).

“Bagi Kasi Kesejahteraan dan Kaur Perencanaan yang baru dilantik agar dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan masyarakat di Desa Mayanggeneng yang lebih baik,” ungkap Kades Mayanggeneng Yasman yang telah menjabat tiga periode itu serius.

Ditambahkan, perangkat desa itu harus mempunyai etika yang baik dan mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya.

“Segera menyesuaikan diri di pemerintah desa (pemdes) Mayanggeneng dan berdiskusi tentang pekerjaan dengan sekdes atau dengan perangkat desa yang sudah lebih awal menjabat di Pemdes Mayanggeneng ini,” tegasnya.

Perlu diketahui, 2 (dua) perangkat yang dilantik adalah mereka yang telah mengikuti ujian perangkat desa yang berhasil meraih nilai tertinggi yang telah diselenggarakan di Gedung SMPN 1 Kalitidu, Rabu (14/12/2022) lalu.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read