Prediksi Venezia vs Lazio, 22 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia Vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Venezia masuk ke laga ini susul hasil seimbang 1-1 Serie A versus Sampdoria.

Dalam laga itu, Venezia mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Venezia ialah Thomas Henry (87′). Di lain sisi, Sampdoria mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Manolo Gabbiadini (1′) jadi pembuat gol untuk Sampdoria.

Laga dengan Venezia umumnya jadi tatap muka yang melipur belakangan ini dengan beberapa cetak gol jadi hal umum.

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 21 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team bila dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 8 salah satunya punya Venezia.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Lazio akan tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-1 Serie A atas Genoa di laga awalnya.

Dalam laga itu, Lazio kuasai 55% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen cetak gol dengan 5 pas target. Untuk Lazio, gol diciptakan oleh Pedro (36′), Francesco Acerbi (75′) dan Mattia Zaccagni (81′).

Di ujung lain, Genoa mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Filippo Menjualni (86′) cetak gol untuk Genoa.

Menyaksikan perform mereka, dan Lazio sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 12 gol keseluruhannya. Secara protektif, Lazio jauh dari prima.

Tetapi, trend seperti itu tidak ditanggung akan dibawa ke games ini.

Pengecekan dari benturan head-to-head awalnya semenjak 15/11/1998 memperlihatkan ke kita jika Venezia sudah memenangi 2 salah satunya dan Lazio 3, dengan perhitungan seimbang ialah 1.

Keseluruhannya, 17 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 untuk Arancioneroverdi dan 9 tertangkap oleh i Biancocelesti. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,83.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Antonio Junior Vacca (Cidera Tidak Dijumpai) dan David Okereke (Cidera Tidak Dijumpai) tidak ada untuk pelatih Venezia, Paolo Zanetti.

Pemain yang tidak penuhi persyaratan yang tidak bisa bermain di dalam permainan ini karena skorsing ialah Lauri Ala-Myllymäki, Riccardo Bocalon, Gianmarco Zigoni dan Jacopo Dezi.

Dari group yang mayoritas sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Lazio Maurizio Sarri. Ciro Immobile (Abdominal Influenza) tidak diputar di sini.

Kami berasa jika sepanjang laga, Venezia harus tampilkan permainan yang kompak untuk cetak score menantang team Lazio yang kami berpikir kemungkinan keluar sebagai juara.

Head to head to Venezia Vs Lazio

Lazio menuju ke pertandingan dengan keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim tiga kemenangan dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Venezia telah berhasil satu kemenangan dalam waktu itu, sementara dua pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-12-22 Serie A Venezia Lazio

5 Pertandingan Terakhir

D Sampdoria 1-1 Venesia
W Venezia 3-1 Ternana
D Venezia 1-1 Juventus
L Venezia 3-4 Hellas Verona
L Atalanta 4-0 Venezia

W Lazio 3-1 Genoa
L Sassuolo 2-1 Lazio
D Lazio 0-0 Galatasaray
W Sampdoria 1-3 Lazio
D Lazio 4-4 Udinese

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Kondisi Pemain

Venesia

Tuan rumah tidak akan diperkuat David Okereke dan Ridgeciano Haps, yang harus absen karena cedera.

Terluka: David Okereke, Ridgeciano Haps

Ditangguhkan: Tidak ada

Lazio

Tuan rumah tidak akan diperkuat Bobby Adekanye dan Ciro Immobile, yang masing-masing absen karena cedera lutut dan otot.

Cedera: Bobby Adekanye, Ciro Immobile

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Venezia Prediksi XI (4-3-3): Sergio Romero; Tyrone Ebuehi, Mattia Caldara, Michael Svoboda, Pasquale Mazzocchi; Ethan Ampadu, Dor Peretz, Domen Crnigoj; Mattia Aramu, Dennis Johnsen, Francesco Forte

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Toma Basic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Pedro

Prediksi Skor Venezia vs Lazio

Setelah musim kering yang singkat, Lazio meraih kemenangan mengesankan atas Genoa terakhir kali dan akan berusaha untuk membangun kinerja itu. Selanjutnya adalah tim lawan yang tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim tiga poin untuk menambah lebih banyak kesengsaraan pada tuan rumah mereka yang kesulitan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Venezia vs Lazio: 0-1

Bagikan

Also Read