Prediksi Bordeaux vs Lille, 23 Desember, Liga prancis

Opik Arrow

Prediksi Bordeaux vs Lille, 23 Desember, Liga prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bordeaux Vs Lille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bordeaux, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah kemenangan 10-0 Coupe De France menantang Jumeaux de M’Zoisia.

Gol Girondins de Bordeaux diciptakan oleh M’Baye Niang (28′, 45′, 53′, 65′), Timothée Pembélé (50′, 62′), Javairô Dilrosun (59′), Issouf Sissokho (70′ ) dan Josh Maja (77′).

Laga yang tampilkan Girondins de Bordeaux kerap jadi tatap muka yang melipur belakangan ini dengan beberapa cetak gol jadi karakter umum. Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 33 gol sudah masuk untuk kedua pihak dipadukan (rerata 5,lima gol per laga) dengan 20 salah satunya datang dari Girondins de Bordeaux.

Lille masuk ke laga ini susul kemenangan 3-1 Coupe De France saat mereka menaklukkan AJ Auxerre dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Lille mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target. Untuk Lille, beberapa gol itu diciptakan oleh Angel Gomes (23′), Jonathan David (33′) dan Zeki elik (39′). Di ujung lain, AJ Auxerre mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Rémy Dugimont (48′) jadi pembuat gol untuk AJ Auxerre.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Lille sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka capai lima gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Lille pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan. Tetapi, trend semacam itu kemungkinan tidak lanjut ke laga ini.

Mendekati benturan ini, Lille tak pernah kalah di dalam 2 laga tandang liga paling akhir mereka.

Menyaksikan benturan head-to-head mereka awalnya semenjak 04/07/2018 memperlihatkan ke kita jika Bordeaux sudah memenangi 2 dari games ini dan Lille 4, dengan perhitungan games yang seri jadi 0.

14 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 4 salah satunya dari Les Girondins dan 10 dari LOSC. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,33.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue satu hari 23 pada 03/02/2021 saat Girondins de Bordeaux usai 0-3 Lille.

Dalam laga itu, Girondins de Bordeaux mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Untuk musuh mereka, Lille mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Yusuf Yazıcı (54′), Timothy Weah (66′) dan Jonathan David (89′) cetak gol.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Wasitnya ialah Mikael Lesage.

Nyaris semuanya orang siap untuk diputuskan, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Bordeaux, Vladimir Petkovic karena mayoritas pemain masih utuh. Paul Baysse (Cruciate Ligament Rupture) tidak bermain.

Karena scuad yang seutuhnya bebas cidera, bos Lille Jocelyn Gourvennec benar-benar tidak cemas mengenai kesehatan saat sebelum laga ini.

Hati kami ialah jika Girondins de Bordeaux bisa mendapati diri mereka berusaha untuk memperoleh score menantang lineup Lille ini yang semestinya menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head to head Bordeaux Vs Lille

Dalam 47 bentrokan terakhir, rampasan dibagi sama rata, dengan Bordeaux dan Lille menang 16 kali melawan satu sama lain.

Namun, Lille telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Bordeaux setelah kalah dua kali berturut-turut pada tahun 2018.

2021-02-03 Ligue 1 Bordeaux 0-3 Lille
2020-12-13 Ligue 1 Lille 2-1 Bordeaux
2020-05-23 Ligue 1 Bordeaux Lille
2019-10-26 Ligue 1 Lille 3-0 Bordeaux
2019-05-12 Ligue 1 Lille 1-0 Bordeaux

5 Pertandingan Terakhir

W Bordeaux 10-0 Les Jumeaux M’Zouasia
W Troyes 1-2 Bordeaux
D Bordeaux 2-2 Lyon
L Strasbourg 5-2 Bordeaux
L Bordeaux 1-2 Brest

W Lille 3-1 Auxerre
D Lille 0-0 Lyon
W Wolfsburg 1-3 Lille
W Lille 2-1 Troyes
W Rennes 1-2 Lille

Kondisi Pemain

Bordeaux

Striker pilihan pertama Josh Maja kemungkinan akan kembali ke starting XI setelah mencetak gol dari bangku cadangan dalam kemenangan bersejarah Piala Liga mereka pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Amadou Traore juga berusaha keras untuk memulai tetapi, setelah empat golnya yang heroik, M’Baye Niang akan bersemangat untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Bek tengah Paul Baysse adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera ligamen yang krusial.

Cedera: Paul Baysse

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Lille

The Mastiffs memiliki tagihan kesehatan yang bersih dan manajer Jocelyn Gourvennec kemungkinan akan menelepon dalam perubahan setelah kemenangan Piala Prancis pada hari Sabtu.

Jonathan Bamba kemungkinan akan dimasukkan kembali ke starting XI di depan Angel Gomes, meskipun dua pemain depan Jonathan David dan Burak Yilmaz harus tetap tidak berubah.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bordeaux (4-3-3): Benoît Costil; Timothée Pembélé, Mexer, Stian Rode Gregersen, Ricardo Mangas; Alberth Elis, Jean Onana, Tom Lacoux; M’Baye Niang, Josh Maja, Sekou Mara.

Lille (4-4-2): Ivo Grbić; Zeki elik, José Fonte, Sven Botman, Tiago Djaló; Jonathan Ikoné, Renato Sanches, Benjamin André, Jonathan Bamba; Jonathan David, Burak Yılmaz.

Prediksi Skor Bordeaux vs Lille

Bukan rahasia lagi bahwa Lille tidak sekuat musim lalu dengan pertahanan gelar mereka sudah terlihat bagus.

Bordeaux belum menutupi diri mereka dalam kemuliaan baik tetapi memiliki cukup di tangki untuk mengamankan satu poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bordeaux vs Lille: 0-1

Bagikan

Also Read