Prediksi Sassuolo vs Bologna, 22 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Sassuolo vs Bologna, 22 Desember, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Bologna, malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sassuolo akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan dari hasil seimbang 2-2 Serie A versus Fiorentina.

Dalam laga itu, Sassuolo mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Untuk Sassuolo, pembuat golnya ialah Gianluca Scamacca (32′) dan Davide Frattesi (37′).

Di lain sisi, Fiorentina mempunyai 23 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Dušan Vlahovi (51′) dan Lucas Torreira (61′) cetak gol untuk Fiorentina.

Minimal 3 gol per laga dicatat dalam 6 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Sassuolo turut serta.

Musuh mereka cetak 10 gol dalam laga ini dan Sassuolo cetak 13 gol.

Meneruskan kekalahan di pertandingan awalnya menantang Juventus di pertandingan Serie A, Bologna dan simpatisan perjalanan mereka mengharap dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, Bologna mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Juventus mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 7 pas target. lvaro Morata (6′) dan Juan Cuadrado (69′) cetak gol untuk Juventus.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Bologna bimbingan Siniša Mihajlovic sudah mengonversi keseluruhan 5x hingga hasilkan rerata gol per laga sebesar 0,83.

Mendekati laga ini, Bologna pergi tanpa kemenangannya pada Sassuolo dalam laga tandang menantang mereka untuk 3 laga liga paling akhir.

Mengevaluasi benturan head to head awalnya yang berjalan sampai 28/10/2018 memperlihatkan ke kita jika Sassuolo sudah memenangi 3 salah satunya dan Bologna 1, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 2.

Ada pula banyak gol dalam laga itu, dengan 23 gol keseluruhannya dengan rerata 3,83 gol per tatap muka.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke 23 pada 20/02/2021 yang usai dengan score Sassuolo 1-1 Bologna.

Hari itu, Sassuolo mempunyai 74% kepenguasaan bola dan 30 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Francesco Caputo (52′).

Untuk musuh mereka, Bologna mempunyai 5 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Roberto Soriano (17′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Federico La Penna.

Filip Djuricic (Permasalahan otot), Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Pedro Obiang (Cidera Tidak Dijumpai) dan Filippo Romagna (patella pecah) tidak ada untuk manager Sassuolo Alessio Dionisi. Kaan Ayhan tidak bisa bermain di games ini karena diskors.

Bos Bologna Siniša Mihajlovi mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Jerdy Schouten (iritasi tulang pubis) dan Kingsley Michael (Fibula Fraktur) ketinggal di sini.

Kami memprediksi jika Bologna peluang akan sanggup cetak gol menantang team Sassuolo ini, tetapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Kondisi pemain

Sassuolo

Filip Djuricic tetap absen karena masalah hamstring dan diperkirakan akan kembali melawan Genoa pada Januari. Kaan Ayhan akan kembali dari skorsing satu pertandingan di sini. Sisa dari ketidakhadiran tuan rumah adalah sebagai berikut:

Pedro Mba Obiang – Masalah jantungFilippo Romagna – Cedera lutut

Cedera: Pedro Obiang, Filippo Romagna, Filip Djuricic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

bologna

Jerdy Schouten tetap absen karena cedera otot untuk Rossobl. Berikut adalah sisa absen untuk tim tamu:

Kingsley Michael – Cedera punggung
Cedera: Jersy Schouten, Kingsley Michael

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Sassuolo Vs Bologna

Ini akan menjadi pertemuan ke-15 antara kedua belah pihak sejauh ini, dengan semua pertandingan terjadi di Serie A. Mereka memiliki pertandingan yang seimbang sejauh ini, dengan lima kemenangan untuk masing-masing tim dan empat pertandingan berakhir imbang.

Mereka bahkan telah mencetak jumlah gol yang sama dalam pertandingan ini, masing-masing mencetak 18 gol. Mereka terakhir bertemu di tempat Rabu pada bulan Februari. Pertandingan berakhir imbang 1-1, mengakhiri tiga kemenangan beruntun Neroverdi melawan rival lokal mereka.

2021-02-20 Serie A Sassuolo 1-1 Bologna
2020-10-18 Serie A Bologna 3-4 Sassuolo
2020-07-08 Serie A Bologna 1-2 Sassuolo
2019-11-08 Serie A Sassuolo 3-1 Bologna
2019-03-31 Serie A Bologna 2-1 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir

D Fiorentina 2-2 Sassuolo
W Sassuolo 2-1 Lazio
D Spezia 2-2 Sassuolo
D Sassuolo 2-2 Napoli
W Milan 1-3 Sassuolo

L Bologna 0-2 Juventus
L Torino 2-1 Bologna
L Bologna 2-3 Fiorentina
W Bologna 1-0 Roma
Spesifikasi W 0-1 Bologna

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo Prediksi XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos; Maxime Lopez, Davide Frattesi; Domenico Berardi, Matheus Henrique, Giacomo Raspadori; Gianluca Scamacca

Bologna (3-1-4-2): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Nicolas Dominguez; Lorenzo De Silvestri, Roberto Soriano, Mattias Svanberg, Aaron Hickey; Musa Barrow, Marko Arnautovic

Prediksi Skor Sassuolo vs Bologna

Sassuolo memiliki keunggulan atas rival Emilia-Romagna mereka dalam hal performa dan rekor gol. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bologna tidak pernah menang dalam perjalanan mereka ke Sassuolo sejak 2017 dan diperkirakan akan kesulitan di sini. Kemenangan tipis untuk tuan rumah adalah hasil yang paling mungkin dari pertandingan.

Sassuolo vs Bologna: 2-1

Bagikan

Also Read