Prediksi Manchester United vs Burnley, 22 Desember 2022

Opik Arrow

Prediksi Manchester United vs Burnley, 22 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Manchester United vs Burnley EFL Cup , malam hari ini Jadwal Langsung 22 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United ingin memesan tempat mereka di perempat final Piala EFL ketika mereka menyambut pemimpin Championship Burnley ke Old Trafford pada Kamis dini hari WIB.

Setan Merah mencatatkan kemenangan 4-2 atas Aston Villa untuk melaju ke babak kompetisi ini, sementara Burnley telah mengalahkan Shrewsbury Town dan Crawley Town di turnamen musim ini.

Man United belum beraksi kompetitif sejak 13 November, ketika mereka membukukan kemenangan 2-1 atas Fulham di Liga Inggris, dengan Alejandro Garnacho mencetak gol kemenangan pada menit ke-93.

Hasil tersebut membuat Setan Merah berada di posisi kelima di klasemen Liga Premier, tiga poin di belakang tim urutan keempat Tottenham Hotspur, dengan satu pertandingan tersisa di klub London Utara; tim Erik ten Hag akan kembali beraksi di liga melawan Nottingham Forest pada Desember 27, tetapi fokus langsung mereka adalah di Piala EFL.

Baca Juga  Prediksi Skor Portland Timbers Vs Philadelphia Union: Duel Sengit Demi Puncak Klasemen

Man United mencatatkan kemenangan 4-2 atas Aston Villa di babak terakhir kompetisi, dan mereka sedang berusaha untuk memenangkan Piala EFL untuk kelima kalinya dalam sejarah mereka musim ini.

Juara Inggris 20 kali terakhir kali mengangkat trofi pada 2017 dengan mengalahkan Southampton, dan tidak diragukan lagi bahwa Ten Hag akan menganggap serius kompetisi ini, karena ia berupaya memberikan trofi di musim pertamanya.

Setan Merah mencatatkan kemenangan 3-1 atas Burnley ketika kedua tim berlaga di Liga Premier di Old Trafford musim lalu, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 di Turf Moor pada Februari lalu.

Burnley melanjutkan kampanye mereka pada 11 Desember melawan Queens Park Rangers, mencatat kemenangan 3-0 atas tim ibu kota, sebelum menang 3-1 atas Middlesbrough pada hari Sabtu.

Pasukan Vincent Kompany berada di puncak Championship, membual 47 poin dari 23 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka unggul enam poin dari urutan kedua Sheffield United.

Burnley harus memenangkan dua pertandingan untuk mencapai tahap Piala EFL ini, mencatatkan kemenangan 1-0 atas Shrewsbury Town pada 23 Agustus sebelum mengalahkan Crawley Town 3-1 terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Piala Liga bukanlah kompetisi prioritas untuk The Clarets musim ini, dengan fokus utama tim adalah Kejuaraan, karena mereka berupaya mengamankan kembali ke Liga Premier untuk kampanye 2023-24.

Burnley sebenarnya tidak pernah memenangkan Piala Liga, tetapi mereka mengangkat Piala FA pada tahun 1913-14, dan kemenangan atas Man United pada hari Rabu pasti akan membuat mereka penuh percaya diri menuju babak delapan besar.

Kondisi Pemain Manchester United vs Burnley

Man United kembali tanpa jasa Axel Tuanzebe karena cedera, sementara Diogo Dalot diragukan dengan masalah hamstring yang ia derita saat mewakili Portugal di Piala Dunia.

Jadon Sancho juga diragukan, karena baru-baru ini mengikuti program kebugaran individu, dengan pemain Inggris itu tidak melakukan perjalanan ke Spanyol untuk kamp pelatihan musim dingin tim, termasuk pertandingan melawan Cadiz dan Real Betis.

Raphael Varane dan Lisandro Martinez dipastikan absen dari pertandingan ini karena keterlibatan mereka di final Piala Dunia, namun diharapkan ada pemain yang tampil di kompetisi yang dimulai pada Rabu ini.

Salah satunya bisa jadi kapten klub Harry Maguire, yang mungkin dimainkan karena kurangnya pilihan Ten Hag di area lapangan itu, sementara Tyrell Malacia dan Christian Eriksen juga bisa tampil.

Baca Juga  Prediksi Skor Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 2024

Aaron Wan-Bissaka mungkin mendapat anggukan di bek kanan, sementara Anthony Elanga, Donny van de Beek, Garnacho dan Anthony Martial juga bisa berada di XI.

Adapun Burnley, Scott Twine mengalami cedera saat tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Middlesbrough, sehingga gelandang tersebut tidak akan tersedia untuk seleksi di Old Trafford.

Connor Roberts dikeluarkan dari lapangan melawan Boro, sementara itu, yang akan membuatnya absen dari permainan ini karena skorsing.

Kompany akan melakukan perubahan dari tim yang memulai di liga pada akhir pekan, dengan Ashley Barnes, Charlie Taylor, Bailey Peacock-Farrell di rakyatnesia mereka yang akan masuk ke dalam XI.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Burnley

Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Malacia; McTominay, Eriksen; Elanga, Van de Beek, Garnacho; Martial

Burnley:

Peacock-Farrell; Taylor, Harwood-Bellis, Beyer, Maatsen; Cullen, Bastien; Manuel, Brownhill, Churlinov; Barnes

Prediksi skor Manchester United Vs Burnley

Burnley akan menyukai peluang mereka untuk membuat kejutan di sini mengingat Man United akan kehilangan sejumlah pemain penting, dan kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat.

Ten Hag masih dapat mengirimkan XI berkualitas tinggi ke lapangan , dan kami mendukung tim tuan rumah untuk mengamankan kemenangan tipis.

Manchester United 2-1 Burnley

Bagikan

Also Read