Prediksi Charlton Athletic vs Brighton, 22 Desember 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Charlton Athletic vs Brighton & Hove Albion EFL Cup , malam hari ini Jadwal Langsung 22 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah lebih dari sebulan tanpa aksi kompetitif, Brighton & Hove Albion kembali beraksi pada pada Kamis dini hari WIB, ketika mereka mengunjungi Charlton Athletic tanpa manajer di Piala EFL.

Sementara Brighton akan melanjutkan kampanye Liga Premier mereka di paruh atas klasemen, tuan rumah League One mereka tidak hanya kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut tetapi juga tersingkir dari dua kompetisi piala lainnya selama sebulan terakhir.

Mengakhiri jeda Piala Dunia mereka, Brighton tiba di London minggu ini dengan tujuan mengambil satu langkah lebih dekat ke trofi utama pertama kalinya.

Beberapa tahun perbaikan telah melihat Seagulls kokoh sebagai pemain reguler Liga Premier, jadi akhirnya mengangkat trofi yang sulit dipahami tentunya merupakan langkah selanjutnya bagi tim Pantai Selatan.

Sebelum peristiwa luar biasa Qatar 2022 mengintervensi, Brighton tergelincir ke kekalahan kandang 2-1 melawan Aston Villa – juga lawan mereka dalam hasil imbang 2-2 persahabatan awal bulan ini.

 Kekalahan itu sedikit mengurangi semangat setelah mengalahkan Chelsea dan Wolverhampton Wanderers dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Selain itu, pasukan Roberto De Zerbi telah mengungguli pemimpin Liga Premier Arsenal di putaran ketiga Piala EFL, dengan Tariq Lamptey mencetak gol terakhir dalam kemenangan 3-1 yang mengesankan di Emirates.

Di bawah mantan manajer Graham Potter, XI yang tidak dikenal mengalahkan lawan putaran kedua Forest Green Rovers 3-0 di awal musim, yang semuanya mengarah ke tahap yang sama di mana Brighton tersingkir di masing-masing dari dua tahun terakhir – masing-masing ke Manchester United dan Leicester City.

Pasukan De Zerbi menempati posisi ketujuh jelang kembalinya mereka di liga dan bersiap untuk melakukan perjalanan di sepanjang Pantai Selatan untuk menghadapi Southampton yang sedang berjuang di Boxing Day di Perempat final piala liga.

Impian pembunuhan raksasa telah jauh dari pemikiran skuad Charlton yang sakit, yang telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan sejak melaju melewati Stevenage di babak sebelumnya.

Sekarang di bawah bimbingan manajer sementara Anthony Hayes, Addicks juga menderita tiga kekalahan setelah kekalahan League One lainnya pada hari Sabtu, di mana mereka kehilangan keunggulan untuk kalah 2-1 dari Bristol Rovers di The Valley.

Setelah nyaris beberapa kali, Charlton adalah nilai bagus untuk keunggulan mereka di menit ke-20, diambil ketika Ryan Inniss menyundul bola tendangan sudut Scott Fraser.

Namun, di pertengahan babak kedua, dua gol dari pemain pengganti Rovers John Marquis membuat mereka kalah.

Pemilik Thomas Sandgaard baru-baru ini mengklaim bahwa mantan pelatih Ben Garner telah kehilangan otoritas di rakyatnesia para pemainnya, yang menyebabkan mantan bos Swindon itu dipecat pada awal Desember.

Jerami terakhir yang mematahkan punggung unta terjadi di tingkat keempat Stockport County, dalam ulangan putaran kedua Piala FA yang berakhir dengan kekalahan 3-1 yang memalukan meskipun unggul lebih awal; Charlton telah tersingkir dari EFL Trophy Plymouth Argyle .

Kelemahan defensif yang familiar harus disalahkan pada kedua kesempatan, dan Hayes sekarang akan berusaha keras untuk mengatur tim yang sedang berjuang agar Brighton tetap berada di luar jangkauan.

Kondisi Pemain Charlton Athletic vs Brighton & Hove Albion

Sementara pemenang Piala Dunia Alexis Mac Allister dapat dimengerti absen dari proses pada hari Rabu, beberapa rekan klub yang bernasib kurang baik di Qatar dapat terlibat untuk Brighton di The Valley.

Kiper Robert Sanchez, Tariq Lamptey, Leandro Trossard, Kaoru Mitoma dan trio Ekuador Jeremy Sarmiento, Moises Caicedo dan Pervis Estupinan semuanya bersaing.

Jakub Moder, bagaimanapun, tetap absen karena cedera lutut yang berpotensi membuatnya absen dari rencana Roberto De Zerbi hingga Februari.

Sementara itu, Charlton menyambut Terell Thomas dan Miles Leaburn kembali dari masalah pergelangan kaki masing-masing, tetapi kiper Joe Wollacott masih absen karena cedera jari yang membuatnya tidak bisa masuk skuad Piala Dunia Ghana.

Mandela Egbo (quad) dan Eoghan O’Connell (lutut) keduanya terlalu tidak tersedia; mengurangi pilihan pelatih sementara Anthony Hayes.

Setelah mendominasi paruh pertama kekalahan mereka dari Bristol Rovers, Scott Fraser dan Jack Payne dapat dipertahankan di lini tengah, sementara Leaburn dan Chuks Aneke – keduanya pemain pengganti pada hari Sabtu – berharap untuk dipromosikan ke lini depan tuan rumah.

head to Head Charlton Athletic Vs Brigton

23/04/16 Charlton Athletic1 – 3
(0 – 1)
Brighton CH05/12/15 Brighton3 – 2
(0 – 2)
Charlton Athletic CH10/01/15 Charlton Athletic0 – 1
(0 – 0)
Brighton CH30/08/14 Brighton2 – 2
(0 – 1)
Charlton Athletic CH12/04/14 Brighton3 – 0
(2 – 0)
Charlton Athletic

5 Last Match

17/12/22 Charlton Athletic1 – 2
(1 – 0)
Bristol Rovers L107/12/22 Stockport County3 – 1
(1 – 1)
Charlton Athletic FA02/12/22 Charlton Athletic0 – 1
(0 – 0)
Cheltenham L126/11/22 Charlton Athletic2 – 2
(2 – 1)
Stockport County FA22/11/22 Plymouth Argyle3 – 2
(2 – 1)
Charlton Athletic

13/11/22 Brighton1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL09/11/22 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Brighton EFL05/11/22 Wolverhampton2 – 3
(2 – 2)
Brighton EPL29/10/22 Brighton4 – 1
(3 – 0)
Chelsea EPL22/10/22 Manchester City3 – 1
(2 – 0)
Brighton

Prediksi susunan pemain Charlton Athletic vs Brighton & Hove Albion

Charlton Athletic:

Maynard-Brewer; Clare, Lavelle, Iniss, Sessegnon; Dobson, Payne, Fraser; Kirk, Aneke, Rak-Sakyi

Brighton & Hove Albion:

Steele; Lamptey, Dunk, Colwill, Estupinian; Caicedo, Gilmour; March, Trossard, Mitoma; Welbeck

Prediksi Skor Charlton Athletic Vs Brighton & Hove Albion

Brighton mungkin sedikit berkarat, baru saja menyusun kembali skuad penuh mereka, tetapi banyak kualitas papan atas tersedia untuk bos ambisius De Zerbi.

Bersemangat untuk terus membuat jejaknya di klub Pantai Selatan, orang Italia yang sangat dihormati itu pasti akan melakukannya. menganggap seri hari Rabu dengan serius, yang menjadi pertanda buruk bagi pihak Charlton dalam beberapa kekacauan.

Charlton Athletic 1-3 Brighton & Hove Albion

Bagikan

Also Read