Prediksi Vietnam vs Kamboja, 19 Desember, AFF Cup

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vietnam Vs Kamboja, malam hari ini Jadwal AFF cup 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan AFF cup Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kompetisi AFF Championship masuk perputaran akhir di set group di matchday kelima. Keseluruhan ada empat laga yang ditandingkan di matchday itu. Dengan masing-masing group menggelar satu pertandingan.

Vietnam sebagai favorite juara AFF Championship ditegaskan jadi favorit saat bermain di matchday kelima ini. Apa lagi hadapi Kamboja yang kemampuannya tidak dapat menyaingi beberapa negara yang lain di group B.

Team berjulukan The Golden Star ini dipandang akan bermain serang dengan arah membuat gol sebanyaknya. Mereka masih tidak dapat berleha-leha karena belum maju ke set seterusnya yakni semi-final.

Bila bisa raih point penuh atas Kamboja team juga berkesempatan besar agar bisa akhiri babak group sebagai juara. Tetapi jika alami hasil seimbang dan ditambah kekalahan, The Golden Star harus senang jadi runner up serta gagal lolos.

Hadapi Vietnam, Tim nasional Kamboja kurang difavoritkan menjadi juara laga. Karena kemampuan pribadi beberapa pemainnya di atas kertas benar-benar sebanding jauh dengan si calon musuh. Apa lagi bila bicara berkenaan kemampuan kesebelasan si lawan yang populer solid.

Kamboja sendiri telah ditegaskan tidak bisa lanjut ke set seterusnya tetapi harus mainkan laga terakhir kalinya. Peluang team akan bermain dengan strategi yang serupa saat mengalahkan Laos.

Sayang team dalam dua pertandingan yang lain harus menerima kekalahan yaitu di saat hadapi dua team kuat Malaysia dan Indonesia. Tetapi team akan mengupayakan yang terbaik di mana menuntaskan pertandingan di set group dengan minimal hasil seimbang.

Vietnam diprediksi akan memakai strategi 3-4-3 racikan si pelatih Hang-seo Park. Juru strategi berwarganegara Korea Selatan itu dipandang akan memasangkan Cong Phuong Nguyen di lini penyerang tengah.

Si striker akan bermain dengan ditandemkan bersama dua pemain team berposisi pemain sayap, Van Duc Phan dan Quang Hai Nguyen. Ke-3 punggawa team itu dituntut agar bisa mendatangkan beberapa gol untuk kelolosan team.

Selanjutnya di baris tengah, Hang-seo Park akan mengharap banyak ke ke-4 gelandangnya. Hong Du Nguyen Phong dan Van Thanh Vu diperkirakan dipersiapkan tempat sebagai pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh dua pemain tengah tengah, Tuan Anh Nguyen dan Hoang Duc Nguyen.

Baris belakang The Golden Star akan turunkan keseluruhan tiga bek tengahnya. Thanh Chung Nguyen, Tien Dung Bui dan si kapten, Ngoc Hai Que jadi opsi khusus si pelatih di status itu. Untuk status penjaga gawang diberikan ke Nguyen Manh Tran.

Dan pelatih Kamboja, Keisuke Honda dipercaya bermain lebih bertahan dan mengaplikasikan pola pakem 4-3-3. Vathanaka Chan, Lim Pisoth dan Sieng Chanthea akan bermain sebagai trio baris depan. Mereka bekerja untuk menyelesaikan tiap kesempatan team menghasilkan gol.

Bidang sentra bisa menjadi tempat untuk bermain untuk ke-3 punggawa scuad bertipe sebagai pemain tengah. Polroth Chrerng, Sokumpheak Kouch dihandalkan di status pemain tengah tengah. Dilanjutkan Sos Souhana di status pemain tengah bertahan.

Zone pertahanan Tim nasional Kamboja akan mendatangkan empat slots untuk dihuni beberapa bek. Cheng Meng dan Ken Chansopheak diberi tempat sebagai bek sayap. Diteruskan oleh status bek tengah, Te Sambath dan Visal Soeuy, kapten team. Paling akhir status penjaga gawang akan dimainkan Soksela Keo.

Head To Head Vietnam Vs Kamboja

2018-11-24 AFF Championship Vietnam 3-0 Cambodia
2018-11-24 Aff Suzuki Cup Vietnam Cambodia
2017-10-10 Asian Cup Qualification Vietnam 5-0 Cambodia
2017-09-05 Asian Cup Qualification Cambodia 1-2 Vietnam

5 Last Match

D Indonesia 0-0 Vietnam
W Vietnam 3-0 Malaysia
W Laos 0-2 Vietnam
L Vietnam 0-1 Saudi Arabia
L Vietnam 0-1 Japan

W Cambodia 3-0 Laos
L Indonesia 4-2 Cambodia
L Cambodia 1-3 Malaysia
W Cambodia 2-1 Guam
W Guam 0-1 Cambodia

Prediksi Susunan pemain

Vietnam (3-4-3): Tran Nguyen Manh; Nguyen Thanh Chung, Que Ngoc Hai, Bui Tien Dung; Vu Van Thanh, Nguyen Phong Hong Duy, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Tuan Anh; Nguyen Quang Hai, Phan Van Duc, Nguyen Chong Puong. Pelatih: Park Hang Seo

Kamboja (4-3-3): Keo Soksela; Ken Chansopeak, Sambath Tes, Soeuy Visal, Cheng Meng; Sos Souhana, Chrerng Porloth, Kouch Sokumpheak; Sieng Changthea, Lim Pisoth, Chan Vathanaka. Pelatih: Ryu Hirose

Prediksi SKor Vietnam Vs Kamboja

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga ini diprediksikan akan usai dengan kemenangan untuk Vietnam dengan kemampuan menakutkannya. Bursa website judi slots online memprediksikan tim nasional berjulukan The Golden Star bisa menaklukkan si musuh dengan posisi akhir score 2 – 0 dan bisa mengambil langkah ke babak semi-final.

Vietnam Vs Kamboja : 2 – 0

Bagikan

Also Read