Prediksi PSS Sleman Vs Persiraja, 18 Desember, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi PSS Sleman Vs Persiraja, 18 Desember, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSS Sleman Vs Persiraja, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga Persiraja versus PSS ini akan kick-off jam 15:15 WIB dan ditayangkan langsung oleh O Kanal dan Video.

Persiraja bukanlah bermain jelek menantang Bhayangkara FC. Bahkan juga team berjuluk Laskar Rencong sempat menyamai posisi melalui pemain asingnya, Paulo Henrique, walau pada akhirnya kembali jebol melalui titik putih.

Adapun permainan PSS tidak kalah atas Persija saat bentrokan di Stadion Pakansari. Sempat kecurian gol Yann Motta, PSS tampil disiplin menyusahkan pertahanan Persija. Irkham Mila sukses menyamai posisi dan pastikan satu point untuk team Elang Jawa.

Persiraja di bawah garapan Hendri Susilo punyai perbekalan yang lebih bagus dari PSS Sleman, yakni tingkat kesehatan pemain karena ada interval dua minggu sesudah pertandingan pertama kali yang mereka lalui. Dan PSS baru akhir minggu tempo hari berlaga.

Perlahan-lahan tim Lantak Pergerakan (panggilan Persiraja) mengembalikan keadaan kesehatan dan mengatur beberapa titik yang kurang kuat. Mereka beruji coba menantang team Liga 2, AHHA PS Pati, di Jakarta di awal minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Monterrey vs Inter Miami di Concacaf Champions League 2024

Sayang Persiraja malah jadi bulan-bulanan karena kalah mutlak 0-3 dan diwarnai kejadian permainan kasar sampai sepakan kungfu yang melukai salah satunya pemainnya, Nadhiif Rizqi. Hasil itu terang jadi dorongan supaya Persiraja bangun.

“Harus lebih bagus hasil dari laga awalnya. Hal yang penting dicurigai dari PSS ialah semangat dan motivasi mereka. Untuk saya dalam sepak bola semua dapat terjadi, dan kami harus juga dapat melalui kesusahan di atas lapangan,” papar pelatih Persiraja, Hendri Susilo, dalam pertemuan jurnalis mendekati laga, Jumat (10/9/2021).

Persiraja tentu saja telah banyak belajar dari laga pertama menantang Bhayangkara FC. Baris belakang yang dijaga duet Leonardo Lelis dan Muhammad Zamzani agar lebih tingkatkan fokusnya di muka kiper Fakhrurrazi Quba.

Sementara dua bek sayap Rifaldi dan Defri Rizki harus waspada gerakan serangan sayap PSS yang dikenali sebagai kemampuan khusus. Untuk baris tengahnya, pelatih Hendri Susilo akan balik memercayakan Mukhlis Nakata, Ramadhan, Vanja Markovic, dan mengharap dapat turunkan pemain tengah asal Jepang, Shori Murata.

Sandaran baris depan mereka ada di figur Paulo Henrique, penyerang asal Brasil langsung nyetel sebagai ujung tombak mematikan Persiraja. Dia sukses cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di pertandingan awalnya. Gerakan dan nalurinya sebagai pemain depan harus dicurigai baris belakang PSS.

“Apa saja hasilnya esok harus memperoleh point entahlah satu atau tiga, agar yang akan datang lebih nikmat dalam kompetisi. Seluruh pemain PSS bukan hanya satu atau dua pemain jangan dibiarkan mendapatkan ruangan,” katanya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Olympiacos vs Fenerbahce, Ajang Sengit di Liga Konferensi 2024

Tim PSS sedang dibalut motivasi yang tinggi sesudah hasil yang positif pada pertandingan awalnya. Team sekelas Persija dibikin kesusahan melayani PSS. Bahkan juga team Elang Jawa (panggilan PSS) membuat Persija ketekan dengan pola serbuan balik cepat sebagai senjatanya.

Pelatih Dejan Antonic seperti mainkan skema false nine pada pertandingan pertama. Tidak ada striker murni karena Arsyad Yusgiantoro, Irfan Bachdim, dan Irfan Jaya secara berganti-gantian menjadi striker tengah atau sayap.

Mereka didukung oleh tiga pemain tengah gesit yaitu Irkham Mila, Kim Kurniawan, dan Aaron Evans. Taktik ini dapat menjadi lagi alternative untuk melayani Persiraja yang dikenali ngotot.

Prediksi Susunan Pemain

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba (Penjaga gawang); Rifaldi, Leonardo Lelis, Hamdan Zamzani, Defri Rizki (Belakang); Vanja Markovic, Mukhlis Nakata, Ramadhan (Tengah); Muhammad Isa, Eeng Supriyadi, Paulo Henrique (Depan)
Pelatih: Hendri Susilo

PSS Sleman (4-2-3-1): Ega Rizky (Penjaga gawang); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Mario Maslac, Arthur Irawan (Belakang); Irkham Milla, Kim Jeffrey Kurniawan, Aaron Evans, Irfan Bachdim, Irfan Jaya (Tengah); Arsyad Yusgiantoro (Depan)
Pelatih: Dejan Antonic

Head to Head PSS Sleman Vs Persiraja Banda Aceh

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir PSS Sleman mampu bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa PSS Sleman telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Fortaleza Vs Nacional Potosi: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Kecenderungan minimal satu tim imbang dalam pertandingan yang melibatkan Persiraja Banda Aceh memang terlihat akhir-akhir ini. Melihat 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 20 gol dan Persiraja Banda Aceh telah mencetak 1. Pola itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

Persiraja Banda Aceh 3 – 2 PSS Sleman

5 Pertandingan Terakhir

D Persela Lamongan 1-1 PSS Sleman
D PSS Sleman 1-1 Persipura Jayapura
W PSIS Semarang 1-2 PSS Sleman
L Persita 1-0 PSS Sleman
D PSS Sleman 0-0 Bhayangkara Utd

D Persiraja Aceh 0-0 PSM Makassar
L PS Tira 5-0 Persiraja Aceh
L Persiraja Aceh 0-2 Pusamania Borneo
L Bali United 5-0 Persiraja Aceh
L Persiraja Aceh 0-4 Persib Bandung

Kondisi Pemain

PSS Sleman
Saddam Gaffar (Pecahnya Ligamen Salib), Irkham Mila (Cedera Tidak Diketahui) dan Ega Rizky (operasi skafoid) tidak akan tersedia untuk PSS Sleman.

Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Nazarul Fahmi (Cedera Lutut), Paulo Henrique (Cedera Hamstring), Agus Suhendra (Cedera Lutut) dan Fakhrurrazi Quba (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Prediksi Skor PSS SLeman Vs Persiraja Banda Aceh

Perasaan kami, PSS Sleman punya semangat untuk mencetak gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, yang tidak akan mudah mencetak gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk PSS Sleman setelah 90 menit.

PSS Sleman Vs Persiraja : 2 – 0

Bagikan

Also Read