Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi West Ham vs Norwich, Liga Inggris Ditunda

Prediksi West Ham vs Norwich, Liga Inggris Ditunda

Daftar isi:

[Sembunyikan] [Tampilkan]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Norwich, malam hari ini Jadwal Liga INggris 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

West Ham United akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul upaya kekalahan 2-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 43% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Arsenal memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Martinelli (48′) dan Emile Smith Rowe (87′) mencetak gol untuk Arsenal.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana West Ham United telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Menindaklanjuti upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa dalam aksi Liga Premier, Norwich City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

ABG99

Dalam pertandingan itu, Norwich City menguasai 50% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Aston Villa memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jacob Ramsey (34′) dan Ollie Watkins (87′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Jelas terlihat bahwa Norwich City telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, The Canaries juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 8.

Jelang laga ini, Norwich City belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 09/11/2013 menunjukkan kepada kita bahwa West Ham United telah memenangkan 3 di antaranya dan Norwich City 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Sebanyak 20 gol dicetak di rakyatnesia mereka dalam periode ini, dengan 13 untuk The Hammers dan 7 diciptakan oleh The Canaries. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-35 pada 7/11/2020 yang berakhir dengan skor 0-4 dari Norwich City West Ham United.

Pada hari itu, Norwich City berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, West Ham United memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Michail Antonio (11′, 45′, 54′, 74′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Kevin Friend.

Kurt Zouma (Cedera Hamstring) dan Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer West Ham United David Moyes.

Karena sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Norwich City Dean Smith. Mathias Normann (Cedera Pelvis) tidak akan bermain di sini.

Tampaknya bagi kami bahwa West Ham United harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Di ujung lain, Norwich City akan melawannya untuk mencetak gol – tetapi, kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu juga.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk West Ham United datang penuh waktu.

Prediksi Skor West Ham vs Norwich

Bagikan:

Iklan