Prediksi Man United vs Brighton, Liga Inggris Ditunda

Opik Arrow

Prediksi Man United vs Brighton, Liga Inggris Ditunda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Man United Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga INggris 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul Dini Hari/Ditunda WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Manchester United, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 0-1 Liga Premier vs Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (75′). Norwich City memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Manchester United. Manchester United telah memberi oposisi sedikit, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berjumlah 4.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor LDU Quito Vs Botafogo: Rahasia Kemenangan di Copa Libertadores 2024

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Wolverhampton Wanderers dalam aksi Liga Premier, Brighton akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Romain Saïss (45′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Brighton telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Brighton & Hove Albion jauh dari sempurna. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 19/01/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Brighton. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Manchester United baru saja lebih kuat dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari ikatan itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Dundee Vs Rangers: Rahasia Kemenangan Siapa?

Total gabungan dari 21 gol dihasilkan di rakyatnesia mereka selama bentrokan itu, dengan 16 untuk The Red Devils dan 5 datang dari The Seagulls. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 30 pada 04/04/2021 ketika Manchester United selesai 2-1 Brighton & Hove Albion.

Pada kesempatan itu, Manchester United memiliki 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marcus Rashford (62′) dan Mason Greenwood (83′).

Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Danny Welbeck (13′) mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Club Libertad vs Deportivo Tachira, Copa Libertadores 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Mike Dean.

Edinson Cavani (iritasi tendon), Victor Lindelöf (Kondisi Jantung), Raphaël Varane (Cedera Hamstring), Paul Pogba (Cedera Hamstring) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak tersedia untuk manajer Manchester United Ralf Rangnick.

Manajer Brighton Graham Potter harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki), Adam Webster (Cedera Betis), Leandro Trossard (Cedera Siku), Adam Lallana (Cedera Kaki), Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui), Lewis Dunk (Cedera Lutut) dan Danny Welbeck (Cedera Hamstring) adalah nama-namanya. yang tidak akan ada di lembar tim.

Tampaknya bagi kami bahwa Manchester United harus mencetak gol ketika mereka menghadapi Brighton & Hove Albion, yang akan melawannya untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Manchester United vs Brighton

Bagikan

Also Read