Prediksi Liverpool vs Newcastle, 17 Desember, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Newcastle, malam hari ini Jadwal Liga INggris 17 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liverpool terletak di posisi kedua klasemen sedangkan Liga Inggris serta tampak luar biasa masa ini.

Raksasa Merseyside itu mengungguli Aston Villa asuhan Steven Gerrard dengan kemenangan tipis 1- 0 akhir minggu kemudian serta wajib meningkatkannya di pertandingan ini.

Newcastle United, di sisi lain, terletak di posisi ke- 19 dalam tabel liga dikala ini serta mungkin hendak mengalami pertempuran degradasi dalam sebagian bulan mendatang.

The Magpies mengidap kekalahan 4- 0 melawan Leicester City di pertandingan tadinya serta wajib bermain keras buat memperoleh kesempatan di pertandingan ini.

Head- to- Head Liverpool vs Newcastle United

Liverpool mempunyai rekor impresif yang diprediksikan melawan Newcastle United serta sudah memenangkan 87 dari 181 pertandingan yang dimainkan rakyatnesia kedua regu,

Itu dibanding dengan 50 kemenangan The Magpies.

Liverpool mengetuai regu Anfield ke 9 pertandingan tidak terkalahkan beruntun melawan Magpies.

Newcastle United tidak sempat menang dalam 25 pertandingan tandang terakhir Liga Premier melawan Liverpool, menggapai kemenangan mereka tadinya lebih dari 27 tahun yang kemudian.

Newcastle United cuma memenangkan 2 dari 14 pertandingan terakhir mereka pertengahan minggu pertandingan di Liga Premier.

Liverpool sudah memenangkan 1999 dari 4226 pertandingan mereka di liga Inggris serta dapat jadi regu awal yang menggapai kemenangan ke- 2000 mereka pekan ini.

Mohamed Salah mempunyai rekor skor sempurna melawan Newcastle United di Anfield serta sudah mencetak berhasil di seluruh 4 pertandingan kandang melawan The Magpies.

Trio Liverpool Nat Phillips, Curtis Jones serta Harvey Elliott senantiasa absen,

namun terdapat harapan kalau Divock Origi serta Roberto Firmino– yang saat ini sudah kembali berlatih– bisa jadi keduanya ikut serta dalam sebagian kapasitas.

Apalagi bila Firmino belum dikira siap buat kembali dari permasalahan hamstringnya,

Diogo Jota hendak berharap buat memperoleh panggilan kembali dikala Alex Oxlade- Chamberlain turun ke bangku cadangan.

Klopp tentu hendak memikirkan pergantian saat sebelum pertemuan dengan Tottenham Hotspur di akhir minggu,

dengan Naby Keita, Kostas Tsimikas serta Ibrahima Konate seluruhnya berpotensi diawali pada hari Kamis.

Sedangkan itu, Newcastle tidak memperoleh kekhawatiran luka baru dalam kekalahan dari Leicester,

yang berarti kalau Paul Dummett merupakan salah satunya pemain yang absen sebab permasalahan betisnya.

Oleh sebab itu Howe wajib membuat sebagian pergantian dengan skuad yang nyaris seluruhnya bugat menjelang pertemuan dengan kedua klub Manchester,

berpotensi diawali dengan Miguel Almiron dikorbankan buat menyongsong Ciaran Clark kembali dari skorsing ke pertahanan 5 orang.

Isaac Hayden pula siap buat menguatkan lini tengah bila dibutuhkan, namun Willock mempunyai kenangan indah bermain di Anfield serta tidak mau kehabisan tempatnya di mari.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Newcastle

Susunan pemain Liverpool :

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Keita, Fabinho, Henderson; Salah, Jota, Mane

Susunan pemain Newcastle United :

Dubravka; Manquillo, Schar, Clark, Lascelles, Lewis; Saint-Maximin, Hayden, Shelvey, Joelinton; Wilson

head to Head Liverpool Vs Newcastle

Liverpool memiliki rekor impresif yang dapat diprediksi melawan Newcastle United dan telah memenangkan 87 dari 181 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 50 kemenangan The Magpies.

Jurgen Klopp kehilangan pertandingan Liga Premier pertamanya yang bertanggung jawab atas Liverpool melawan Newcastle United tetapi sejak itu memimpin tim Anfield itu ke sembilan pertandingan tak terkalahkan beruntun melawan The Magpies.

Newcastle United tidak pernah menang dalam 25 pertandingan tandang terakhirnya melawan Liverpool di Liga Inggris, mencapai kemenangan sebelumnya lebih dari 27 tahun yang lalu. Newcastle United hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan tengah pekan terakhir mereka di Liga Premier.

Liverpool telah memenangkan 1999 dari 4226 pertandingan mereka di papan atas Inggris dan bisa menjadi tim pertama yang mencapai kemenangan ke-2000 mereka minggu ini. Mohamed Salah memiliki rekor skor sempurna melawan Newcastle United di Anfield dan telah menemukan bagian belakang gawang di keempatnya pertandingan kandang melawan Magpies.

2021-04-24 Liga Premier Liverpool 1-1 Newcastle United
2020-12-30 Liga Premier Newcastle United 0-0 Liverpool
2020-07-26 Premier League Newcastle United 1-3 Liverpool
2019-09-14 Liga Premier Liverpool 3-1 Newcastle United
2019-05-04 Liga Premier Newcastle United 2-3 Liverpool

W Liverpool 1-0 Aston Villa
W Milan 1-2 Liverpool
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
W Everton 1-4 Liverpool
W Liverpool 4-0 Southampton

L Leicester City 4-0 Newcastle United
W Newcastle United 1-0 Burnley
D Newcastle United 1-1 Norwich City
L Arsenal 2-0 Newcastle United
D Newcastle United 3-3 Brentford

Kondisi pemain

Liverpool
Harvey Elliott (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki), Roberto Firmino (Cedera Hamstring) dan Nathaniel Phillips (Patah Tulang Pipi) tidak akan ambil bagian untuk manajer Liverpool Jürgen Klopp.

Newcastle United
Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Newcastle United Eddie Howe tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Prediksi Liverpool vs Newcastle United

Liverpool dalam performa yang sangat baik di bawah Jurgen Klopp tetapi harus bekerja keras untuk bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar.

Mohamed Salah telah menjadi sensasional untuk timnya dan ingin membuat jejaknya dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Newcastle United telah menjadi pesaing degradasi bonafide musim ini dan akan membutuhkan keajaiban untuk mendapatkan kesempatan minggu ini.

Liverpool adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Liverpool 3-1 Newcastle United

Exit mobile version