Final PMII Futsal Cup 2016, di Gelar di Lapangan Futsal Polres Bojonegoro

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, tak hanya dekat anggotanya, namun juga dikenal dekat dengan masyarakat dan dengan pemuda di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Hal itu, dibuktikan dengan hadirnya orang nomor satu di Jajaran Polres Bojonegoro itu, dalam kegiatan final PMII Futsal Cup 2016, yang berlangsung di Lapangan Futsal milik Polres yang berada di Kompleks Mapolres Jl MH Tamrin No.46, Kota Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (15/12/2016).

Kegiatan final PMII Futsal Cup 2016 digelar di Lapangan Futsal Polres Bojonegoro, bertujuan untuk memberikan fasilitas kegiatan organisasi kemahaiswaan itu, agar para mahasiswa makin dekat dengan Polri, terutama dengan Polres Bojonegoro beserta jajarannya itu.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro yang didampingi Waka Polres Kompol Andrian Pramudianto mengatakan, pihaknya sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan anak-anak muda yang sangat positif seperti halnya dengan kegiatan Turnamen Futsal antar mahasiswa yang tergabung dalam PMII tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan mahasiswa yang positif seperti halnya dengan turnamen futsal antar perguruan tinggi di Bojonegoro yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan PMII ini. Makanya, kami fasilitasi dengan memberikan tempat untuk pelaksanaan final di Lapangan Futsal Polres Bojonegoro,” ungkapnya.

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat Kepala Bidpropam Polda Jatim itu, dukungan Kapolres terhadap kegiatan anak-anak muda itu, dibuktikan dengan kehadiranya di acara itu, menggunakan celana pendek bersepatu dan memakai kaos Polres Bojonegoro. Sehingga, nampak sekali, saat itu Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro nampak layaknya seorang pemain futsal yang akan ikut bertanding.

“Kami sengaja, menggunakan kaos Polres, celana pendek dan sepatu olahraga, dengan tujuan memberikan motivasi kepada anak-anak muda agar mereka bersemangat dalam mengikuti pertandingan. Kami juga menyampaikan kepada mereka bahwa dalam sebuah pertandingan bukan harus mengejar piala atau juara akan tetapi yang lebih penting bahwa lomba futsal antar perguruan tinggi itu bisa melatih sportifitas dan menjalin silaturahmi sesame mahasiswa,” ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya berharap melalui pertandingan futsal ini, bisa menjadi sarana mencetak para kader bangsa yang memiliki banyak prestasi dan juga potensi untuk menjadi pemimpin di masa depan dan sebagai mitra Polri yaitu sebagai mitra kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Diakhir pertandingan AKBP Wahyu S Bintoro didampingi Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto, memperoleh kehormatan untuk menyerahkan trophy kepada para pemenang. Dimana, dalam pertandingan final PMII Futsal cup 2016 antara PMII IKIP PGRI Bojonegoro vs PMII Unigoro, yang dimenangkan oleh PMII Unigoro 3-2 dengan adu penalty. **(Kis/Red).

Exit mobile version