Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina Vs Benevento, 16 Desember, Coppa Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Benevento, malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jadi tuan-rumah di gelaran Coppa Italia kedepan, Fiorentina ditegaskan siap tampil dengan kemampuan terbaik. Team garapan Vincenzo Italiano ini terlihat sedang ada dalam tingkat bermain terbaik sesudah sanggup kantongi tiga kemenangan berturut-turut di persaingan Liga Italia musim ini.

Bahkan juga kemenangan itu lurus sebanding dengan status mereka di papan klassemen musim ini. Dari minggu terkini, tim La Viola sukses menempati rangking ke-5 Liga Italia dengan koleksi 30 point.

Saat bicara mengenai aksi Fiorentina di gelaran Coppa Italia musim kemarin, team ini sukses masuk ke set 16 besar. Namun cara mereka berhenti sesudah menelan kekalahannya dengan Inter Milan dengan score akhir 1:2. Kekalahan tipis ini pada akhirnya memupuskan mimpi Fiorentina untuk masuk ke set perempat final. Di persaingan Coppa Italia musim ini, mereka ditegaskan akan balik menyamakan rekor musim kemarin atau bahkan juga lebih bagus.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Sesudah sempat menghias persaingan kelas khusus Liga Italia musim 2020/2021 tempo hari, Benevento pada akhirnya harus kembali turun ke kelas ke-2 atau Seri B. Cuman untuk musim ini mereka mempunyai pelatih baru, yakni Fabio Caserta yang bekerja gantikan peranan Filippo Inzaghi.

Bersama pelatih baru, Benevento musim ini terlihat melalui persaingan di Seri B dengan baik sekali. Team ini di minggu terkini sukses kantongi empat kemenangan berturut-turut dan ada di rangking ke-4 klassemen sementara musim ini.

Bila Benevento dapat tampil stabil dalam beberapa bulan depan, mereka bisa jadi kembali promo ke kelas khusus pada musim selanjutnya. Untuk gelaran Coppa Italia sendiri, team berjulukan Stregoni ini akhir kali tampil pada musim 2018/2019 kemarin. Waktu itu mereka sanggup meluncur sampai ke set 16 besar tetapi tidak berhasil meluncur ke set seterusnya sesudah roboh dari Inter Milan.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Menyaksikan perjalanan Fiorentina pada lima pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar telah alami kekalahan sekitar 1x. Namun dari 4 pertandingan yang lain Fiorentina sanggup memahat kemenangan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Fiorentina sanggup hasilkan 15 gol tetapi telah kecolongan dari musuh sekitar 8x.

Di lain sisi, Benevento menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor yang sedikit lebih bagus dibanding yang dipunyai tuan-rumah. Team ini menang sempat alami kekalahan 1x dari musuh. Tetapi empat pertandingan selanjutnya sanggup disudahi dengan kemenangan berturut-turut. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini, statistik paling dipercaya bandar judi online menulis Benevento sanggup hasilkan sebelas gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Menyaksikan empat tatap muka awalnya di antara Fiorentina melawan Benevento, di atas kertas Fiorentina lebih baik dibanding Benevento. Karena Fiorentina sanggup menggulingkan Benevento sekitar 3x. Selanjutnya Benevento baru 1x menang dengan Fiorentina. Bila trend ini selalu bersambung, kemungkinan besar Fiorentina akan meraih kemenangan di pertandingan ini dan meluncur ke set seterusnya.

Kondisi Pemain

Fiorentina

Matija Nastasic dan Bartlomiej Dragowski keduanya cedera dan diperkirakan tidak akan bermain melawan Benevento. Gaetano Castrovilli telah memulai pemulihannya dari cedera dan sudah berlatih. Namun, belum bisa dipastikan kapan sang gelandang akan kembali beraksi.

Cedera: Matija Nastasic, Bartlomiej Dragowski

Diragukan: Gaetano Castrovilli

Ditangguhkan: Tidak ada

Benevento

Fullback Gaetano Letizia dan Daam Foulon keduanya cedera dan akan absen pada pertandingan Rabu. Gennaro Acampora cedera dalam pertandingan terakhir Benevento dan keterlibatannya diragukan.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button