Prediksi Fiorentina Vs Benevento, 16 Desember, Coppa Italia

moch akbar fitrianto

prediksi fiorentina
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Benevento, malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jadi tuan-rumah di gelaran Coppa Italia kedepan, Fiorentina ditegaskan siap tampil dengan kemampuan terbaik. Team garapan Vincenzo Italiano ini terlihat sedang ada dalam tingkat bermain terbaik sesudah sanggup kantongi tiga kemenangan berturut-turut di persaingan Liga Italia musim ini.

Bahkan juga kemenangan itu lurus sebanding dengan status mereka di papan klassemen musim ini. Dari minggu terkini, tim La Viola sukses menempati rangking ke-5 Liga Italia dengan koleksi 30 point.

Saat bicara mengenai aksi Fiorentina di gelaran Coppa Italia musim kemarin, team ini sukses masuk ke set 16 besar. Namun cara mereka berhenti sesudah menelan kekalahannya dengan Inter Milan dengan score akhir 1:2. Kekalahan tipis ini pada akhirnya memupuskan mimpi Fiorentina untuk masuk ke set perempat final. Di persaingan Coppa Italia musim ini, mereka ditegaskan akan balik menyamakan rekor musim kemarin atau bahkan juga lebih bagus.

Sesudah sempat menghias persaingan kelas khusus Liga Italia musim 2020/2021 tempo hari, Benevento pada akhirnya harus kembali turun ke kelas ke-2 atau Seri B. Cuman untuk musim ini mereka mempunyai pelatih baru, yakni Fabio Caserta yang bekerja gantikan peranan Filippo Inzaghi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Getafe Vs Sevilla, Janjikan Kejutan!

Bersama pelatih baru, Benevento musim ini terlihat melalui persaingan di Seri B dengan baik sekali. Team ini di minggu terkini sukses kantongi empat kemenangan berturut-turut dan ada di rangking ke-4 klassemen sementara musim ini.

Bila Benevento dapat tampil stabil dalam beberapa bulan depan, mereka bisa jadi kembali promo ke kelas khusus pada musim selanjutnya. Untuk gelaran Coppa Italia sendiri, team berjulukan Stregoni ini akhir kali tampil pada musim 2018/2019 kemarin. Waktu itu mereka sanggup meluncur sampai ke set 16 besar tetapi tidak berhasil meluncur ke set seterusnya sesudah roboh dari Inter Milan.

Menyaksikan perjalanan Fiorentina pada lima pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar telah alami kekalahan sekitar 1x. Namun dari 4 pertandingan yang lain Fiorentina sanggup memahat kemenangan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Fiorentina sanggup hasilkan 15 gol tetapi telah kecolongan dari musuh sekitar 8x.

Di lain sisi, Benevento menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor yang sedikit lebih bagus dibanding yang dipunyai tuan-rumah. Team ini menang sempat alami kekalahan 1x dari musuh. Tetapi empat pertandingan selanjutnya sanggup disudahi dengan kemenangan berturut-turut. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini, statistik paling dipercaya bandar judi online menulis Benevento sanggup hasilkan sebelas gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Baca Juga  Prediksi skor Girona Vs Real Betis, Liga Spanyol 2024

Menyaksikan empat tatap muka awalnya di antara Fiorentina melawan Benevento, di atas kertas Fiorentina lebih baik dibanding Benevento. Karena Fiorentina sanggup menggulingkan Benevento sekitar 3x. Selanjutnya Benevento baru 1x menang dengan Fiorentina. Bila trend ini selalu bersambung, kemungkinan besar Fiorentina akan meraih kemenangan di pertandingan ini dan meluncur ke set seterusnya.

Kondisi Pemain

Fiorentina

Matija Nastasic dan Bartlomiej Dragowski keduanya cedera dan diperkirakan tidak akan bermain melawan Benevento. Gaetano Castrovilli telah memulai pemulihannya dari cedera dan sudah berlatih. Namun, belum bisa dipastikan kapan sang gelandang akan kembali beraksi.

Cedera: Matija Nastasic, Bartlomiej Dragowski

Diragukan: Gaetano Castrovilli

Ditangguhkan: Tidak ada

Benevento

Fullback Gaetano Letizia dan Daam Foulon keduanya cedera dan akan absen pada pertandingan Rabu. Gennaro Acampora cedera dalam pertandingan terakhir Benevento dan keterlibatannya diragukan.

Cedera: Gaetano Letizia, Daam Foulon

Diragukan: Gennaro Acampora

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Igor Julio, Lorenzo Venuti; Youssef Maleh, Erick Pulgar, Giacomo Bonaventura; Riccardo Sottil, Nicolas Gonzalez, Dusan Vlahovic

Benevento Prediksi XI (4-3-3): Alberto Paleari; Salvatore Elia, Kamil Glik, Federico Barba, Edoardo Masciangelo; Mattia Viviani, Giacomo Calo, Artur Ionita; Riccardo Improta, Roberto Insigne; Gianluca Lapadula

head to head Fiorentina Vs Benevento

Hanya ada lima pertemuan antara Fiorentina dan Benevento. Tuan rumah telah memenangkan tiga dari pertandingan itu sementara tim tamu menang satu kali lebih sedikit.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Fiorentina VS AC Milan: Analisis Mendalam dan Prediksi Akurat

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan Serie A musim lalu. Fiorentina memenangkan pertandingan tandang 4-1.

2021-03-13 Serie A Benevento 1-4 Fiorentina
2020-11-22 Serie A Fiorentina 0-1 Benevento
2019-07-20 Club Friendlies Fiorentina 0-3 Benevento
2018-03-11 Serie A Fiorentina 1-0 Benevento
2017-10-22 Serie A Benevento 0-3 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

W Fiorentina 4-0 Salernitana
W Bologna 2-3 Fiorentina
W Fiorentina 3-1 Sampdoria
L Empoli 2-1 Fiorentina
W Fiorentina 4-3 Milan

W Ternana 0-2 Benevento
W Benevento 2-1 Pordenone
W Vicenza 2-3 Benevento
W Benevento 4-0 Reggio Calabria
L Pisa 1-0 Benevento

Prediksi Skor Fiorentina Vs Benevento

Fiorentina telah mencapai performa yang baik akhir-akhir ini, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun dan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka juga dalam performa mencetak gol yang bagus karena mereka telah mencetak 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Demikian pula, Benevento tampil baik di Serie B saat ini, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan mencetak 11 gol dalam periode itu. Namun, tim tamu bisa dikalahkan saat menghadapi tim kuat Fiorentina, Rabu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tapi menyaksikan empat pertandingan terkini musim ini, Benevento tampil cemerlang dengan kantongi kemenangan berturut-turut. Bahkan juga jumlah kecolongan mereka semakin sedikit dibanding Fiorentina dari 5 pertandingan terhangat musim ini. Ini memberikan indikasi bila baris bertahan Benevento lebih kuat dan menjadi modal khusus mereka di pertandingan ini. Diprediksikan pertandingan di antara Fiorentina melawan Benevento akan usai dengan score akhir 3 : 1.

Fiorentina vs Benevento : 3 – 1

Bagikan

Also Read