Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Fulham, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Fulham
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Newcastle United vs Fulham malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 22.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Newcastle United akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Liga Champions di pertandingan terakhir mereka di tangan AC Milan.

Dalam laga tersebut, Newcastle United menguasai 58% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Joelinton (33′). AC Milan mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Christian Pulišić (59′) dan Samuel Chukwueze (84′) mencetak gol untuk AC Milan.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir dimana Newcastle United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Newcastle United telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Fulham akan memasuki pertandingan ini setelah menang 5-0 di Liga Premier dengan kekalahan dari West Ham United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Fulham berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Bagi Fulham, pencetak golnya adalah Raúl Jiménez (22′), Willian (31′), Tosin Adarabioyo (41′), Harry Wilson (60′) dan Carlos Vinícius (89′). West Ham United melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertemuan-pertemuan penting, kami telah mencetak 27 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Fulham tampil di lapangan, menjadikannya rata-rata 4,5 gol setiap pertemuan.

Tim oposisi telah mencapai 10 dari total keseluruhan ini. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

Head to Head Newcastle United vs Fulham

Newcastle United
Jan 15, 2023
1 – 0 Fulham
Fulham
Oct 1, 2022
1 – 4 Newcastle United
Fulham
May 23, 2021
0 – 2 Newcastle United
Newcastle United
Dec 20, 2020
1 – 1 Fulham
Fulham
May 12, 2019
0 – 4 Newcastle United
Newcastle United
Dec 22, 2018
0 – 0 Fulham

Pemeriksaan terhadap hasil-hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 22/12/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan-pertandingan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Fulham.

Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sedangkan Newcastle United terlalu bagus untuk mereka, meraih kemenangan dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 12 gol untuk The Magpies dan 2 gol datang dari The Cottagers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-20 pada 15/01/2023 dengan skor akhir adalah Newcastle United 1-0 Fulham.

Hari itu, Newcastle United berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alexander Isak (89′).

Untuk lawannya, Fulham melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Newcastle United

Elliot Anderson (cedera punggung), Sven Botman (cedera lutut), Matt Targett (cedera hamstring), Nick Pope (cedera bahu), Harvey Barnes (cedera kaki), Joe Willock (masalah tendon Achilles) dan Jacob Murphy (cedera bahu) akan tampil. akan hilang untuk pelatih Newcastle United Eddie Howe. Kieran Trippier tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami memperkirakan The Magpies mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan yang menampilkan Martin Dubravka, Valentino Livramento, Jamaal Lascelles, Fabian Schaer, Daniel Burn, Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Lewis Miley, Miguel Almiron, Alexander Isak dan Joelinton.

Kondisi Dari Team Fulham

Manajer Fulham Marco Silva harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tim Ream (cedera betis), Adama Traoré (cedera hamstring) dan Tyrese Francois (Knock) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami rasa The Cottagers tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan menampilkan Bernd Leno, Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Calvin Bassey, Antonee Robinson, Joao Palhinha, Harrison Reed, Harry Wilson, Andreas Pereira, Alex Iwobi dan Raul Jimenez.

Prediksi Skor Newcastle United vs Fulham

Jika memperhitungkan semua faktor, Newcastle United tentu punya kemampuan menciptakan peluang mencetak gol lebih dari satu kali saat bertemu Fulham, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com berpikir bahwa Newcastle United akan mendapat selisih 2-0 secara penuh waktu.

Bagikan

Also Read