Kasus Suami Mutilasi Istri Di Karawang, Polisi Temukan Bukti Baru

moch akbar fitrianto

mutilasi karawang
Bagikan

Nasional (rakyatnesia.com) – Kasus Suami Mutilasi Istri Di Karawang, Polisi Temukan Bukti Baru, Sebuah kasus pembunuhan sadis terjadi di Dusun SUkamulya, Karawang. Si Istri Siti Saidah Dibunuh dan dimutilasi suaminya sendiri Muhammad Kholili.

Jumat, 15 Desember 2017, langsung dari lokasi kejadian, saat ini di depan rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) masih dipasang garis polisi. Tidak ada aktivitas di lokasi tersebut maupun di sekitarnya.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan surat antara lain berisi: mau pulang malu sama keluarga, sama tetangga. Saat ini, polisi masih menyelidiki apakah surat itu dibuat pelaku atau korban.

Para tetangga tak mengetahui apakah sepasang suami istri itu kerap cekcok. Mereka mengenal keduanya merupakan keluarga tertutup.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi Senin, 4 Desember 2017. Awalnya keduanya cekcok. Kemudian pelaku memukul istrinya di bagian leher. Korban terjatuh dan kepalanya membentur lantai hingga kemudian tewas seketika.

Esok harinya, pelaku memutilasi korban. Potongan kepala dan kaki dibuang di daerah Curug, Loji, Karawang, Jawa Barat. Sementara itu, potongan tubuh korban dibuang di Ciranggon, Majalaya, Karawang. Kemudian pelaku membakar tubuh korban.

Untuk membeberkan kasus ini, polisi sempat menyebarkan sketsa ciri khusus korban pembunuhan itu. Tiba-tiba seorang laki-laki melaporkan kehilangan istrinya, Senin, sebelas Desember 2017.

Ketika diselidiki, ada keterangan yang janggal dari pria itu sampai akhirnya mengakui telah menghabisi istrinya. Lantaran korban meminta mobil dan menghina, pelaku menghabisi istrinya diduga lantaran kecewa.

Baca juga :

Lagi, Dua Pasangan Bukan Pasutri Terjaring Patroli Satpol PP Bojonegoro

Kasus Suami Mutilasi Istri Di Karawang

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar